Connect With Us

Acara Pekan Raya Indonesia Bakal Dibuat Besar-besaran di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 11 Mei 2016 | 14:00

Jumpa pers Pekan Raya Indonesia saat memberikan sambutan jelang pembukaan Pekan Raya Indonesia 2016. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-Acara Pekan Raya Indonesia (PRI) bakal dibuat besar-besaran pada 20 Oktober-6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.  

Pihak Sinarmas Land yang bekerja sama dengan Kompas Gramedia Grup akan memamerkan berbagai macam produk dengan menggabungkan pengalaman berbelanja, hiburan, rekreasi serta kesenian.
 
Presiden Direktur PT Mahayana Indonesia Convex, Hyang I. Miradj saat jumpa pers di ICE BSD, Tangerang Selasa 10 Maret 2016 mengatakan,  akan ada panggung utama yang menampilkan artis papan atas di Indonesia. Seperti, Raisa, Tulus, Isyana Sarasvati, Sheila on 7, Noah dan Maliq & D'Essentials. “Mereka akan ada di panggung utama,” ujar Hyang.

PRI akan dibuka mulai pukul 15.00-22.00 WIB untuk hari Senin-Kamis, sementara Jumat hingga pukul 23.00 WIB. Jam buka lebih panjang berlaku saat weekend yang dimulai sejak pukul 10 pagi.

Hyang menyebut harga tiket masuk berkisar antara 20 ribu rupiah untuk hari biasa dan 30 ribu rupiah saat weekend. ICE sendiri merupakan gedung konvensi dan pameran terbesar di Kawasan Asian Tenggara yang dibangun di lahan seluas 22 hektar.

Gedung ini merupakan bangunan patungan antaran Kompas Gramedia melalui anak usahanya Medialand dan Sinar Mas Land. Sejak awal 2015, ICE sudah menjadi tempat konser musik Michael Buble, Katy Perry dan Super Junior.

PRI juga akan diikuti peserta dari usaha kecil dan menengah (UKM) dan industri kreatif, ” tambah Irwan Oetama, Ketua PRI. Acara ini, lanjut Irwan, merupakan ajang promosi produk yang menawarkan diskon harga yang relatif lebih besar dibandingkan di gerai maupun di toko.

“Tak hanya brand besar dan ternama yang tampil di PRI, namun juga usaha kecil dan menengah (UKM). PRI diyakini mampu menggerakan perekonomian nasional, ” tegas Irwan.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill