Connect With Us

Pola Pikir Orang-orang Sukses

FER | Jumat, 13 Mei 2016 | 13:00

| Dibaca : 2751

Ilustrasi Orang Sukses (online/google / TangerangNews)

TANGERANG -Menjadi sukses adalah keinginan banyak orang. Namun mengapa ada orang yang sukses dan yang tidak. Dalam hal kemampuan, seringkali tidak ada yang benar-benar berbeda antara satu pengusaha dan pengusaha lainnya, karena setiap orang dapat melakukan apapun yan dia inginkan.

Namun, perbedaan pola pikir berdampak pada kesuksesan seseorang. Berikut adalah 5 pola pikir untuk menjadi orang sukses dilansir dari entrepreneur :

1. Lebih baik berani dari pada takut

Untuk menjadi sukses, Anda harus memiliki keberanian. Dan untuk menjadi berani, lakukan hal-hal yang berani. Lampaui kapasitas anda, mencoba hal baru. Terlepas Anda gagal atau berhasil, Anda akan belajar dan tumbuh.


2. Percaya pada diri sendiri

Sikap adalah segalanya. Sikap negatif mengurangi keberhasilan, dan sikap positif menciptakan kesuksesan. Tanpa kepercayaan diri, Anda akan tidak memiliki jalan menuju sukses.

Sukses adalah sesuatu yang diciptakan. Sukses bukan sesuatu yang hanya terjadi. Kalau Anda mau, Anda Bisa.


3. Bergaul dengan orang yang positif

Orang-orang di sekitar adalah kendaraan menuju kesuksesan Anda. Perilaku dan pola pikir negatif itu menular, jika rekan kerja dan bos Anda negatif, puncak kesuksesan akan semakin terjal bagi Anda.

Untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan, ubahlah perilaku bos jika diperlukan. Atau jika Anda bos, segera ubah tim Anda dari hal-hal negatif.

4. Visualisasi

Visualisasi sangat bermanfaat karena tindakan mengikuti pikiran. Sebuah teknik jitu untuk memelihara visi dan tujuan. Beberapa orang menggunakan papan visi dan lainnya memilih untuk peta harta karun. Dan yang lain menetapkan tujuan dengan menetapkan tanggal tertentu.

 

 

KOTA TANGERANG
5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

Jumat, 17 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Selama kurang lebih 5 Jam petugas kebakaran belum bisa menjinakkan kobaran api yang melalap PT. Mustika Caraka

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein