Connect With Us

Pola Pikir Orang-orang Sukses

FER | Jumat, 13 Mei 2016 | 13:00

| Dibaca : 2984

Ilustrasi Orang Sukses (online/google / TangerangNews)

TANGERANG -Menjadi sukses adalah keinginan banyak orang. Namun mengapa ada orang yang sukses dan yang tidak. Dalam hal kemampuan, seringkali tidak ada yang benar-benar berbeda antara satu pengusaha dan pengusaha lainnya, karena setiap orang dapat melakukan apapun yan dia inginkan.

Namun, perbedaan pola pikir berdampak pada kesuksesan seseorang. Berikut adalah 5 pola pikir untuk menjadi orang sukses dilansir dari entrepreneur :

1. Lebih baik berani dari pada takut

Untuk menjadi sukses, Anda harus memiliki keberanian. Dan untuk menjadi berani, lakukan hal-hal yang berani. Lampaui kapasitas anda, mencoba hal baru. Terlepas Anda gagal atau berhasil, Anda akan belajar dan tumbuh.


2. Percaya pada diri sendiri

Sikap adalah segalanya. Sikap negatif mengurangi keberhasilan, dan sikap positif menciptakan kesuksesan. Tanpa kepercayaan diri, Anda akan tidak memiliki jalan menuju sukses.

Sukses adalah sesuatu yang diciptakan. Sukses bukan sesuatu yang hanya terjadi. Kalau Anda mau, Anda Bisa.


3. Bergaul dengan orang yang positif

Orang-orang di sekitar adalah kendaraan menuju kesuksesan Anda. Perilaku dan pola pikir negatif itu menular, jika rekan kerja dan bos Anda negatif, puncak kesuksesan akan semakin terjal bagi Anda.

Untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan, ubahlah perilaku bos jika diperlukan. Atau jika Anda bos, segera ubah tim Anda dari hal-hal negatif.

4. Visualisasi

Visualisasi sangat bermanfaat karena tindakan mengikuti pikiran. Sebuah teknik jitu untuk memelihara visi dan tujuan. Beberapa orang menggunakan papan visi dan lainnya memilih untuk peta harta karun. Dan yang lain menetapkan tujuan dengan menetapkan tanggal tertentu.

 

 

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KAB. TANGERANG
Lindungi Hak Pilih, Warga Tangerang Diimbau KPU Cek Data Pemilih

Lindungi Hak Pilih, Warga Tangerang Diimbau KPU Cek Data Pemilih

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak meluncurkan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP), salah satunya di Kabupaten

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata