Connect With Us

MNC Insurance Operasikan Kantor Perwakilan Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 1 Juni 2016 | 16:00

PT Media Nusantara Citra (MNC) Insurance meresmikan pembukaan kantor marketing di area Alam Sutera, Tangerang, Banten, Rabu (1/6/2016). (@TangerangNews 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-PT Media Nusantara Citra (MNC) Insurance meresmikan pembukaan kantor marketing di area Alam Sutera, Tangerang,  Banten, Rabu (1/6/2016).  Peresmian pengoperasiannya dilakukan langsung oleh Sylvy Setiawan, Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia dengan didampingi oleh jajaran direksi PT MNC Asuransi Indonesia.

 

 Rinawati, Direktur Marketing PT MNC Asuransi Indonesia menjelaskan, bahwa area Tangerang merupakan daerah yang potensial yang masih terus berkembang . Hal ini tentu saja beriringan dengan pembangunan yang sangat pesat di wilayah tersebut .

 

“Pertumbuhan di area biasanya akan diikuti dengan kebutuhan yang bertambah, termasuk kebutuhan akan proteksi dan perlindungan asuransi untuk aset,” ujar Rinawati.

 

Sedangkan Sylvy Setiawan Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia menambahkan, kehadiran MNC di area Tangerang bukan hanya terbatas pada pemasaran produk-produk asuransi MNC.  

 

“Tetapi juga untuk memastikan bahwa pelayanan kami juga dapat dirasakan oleh masyarakat di area Tangerang ini,” terangnya.

 

Hingga kwartal ketiga tahun 2016 MNC Insurance akan membuka kantor-kantor Marketing di Indonesia hingga mencapai 20 kantor. Kantor  marketing di  Tangerang merupakan kantor marketing ke-13 yang dioperasikan oleh MNC Insurance untuk memberikan pelayanan perlindungan asuransi atas asset-aset seperti kendaraan maupun properti.

 

 

Selain  itu para calon pelanggan yang akan mendapat produk asuransi unggulan, kantor tersebut juga untuk memberikan pelayanan pengajuan klaim kendaraan bermotor yang akan diproses melalui kantor marketing ini.

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill