Connect With Us

Adit & Sopo Jarwo Siap Temani Liburan Ramadhan di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Juni 2016 | 20:00

| Dibaca : 1859

Adit & Sopo Jarwo Siap Temani Liburan Ramadhan di Tangcity Mall (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Memasuki liburan sekolah yang bersamaan dengan bulan suci Ramadan 1437 H, Tangcity Mall menghadirkan karakter yang menjadi favorit dan sahabat anak-anak Indonesia dalam HORE HORE HARI RAYA dengan ADIT & SOPO JARWO, yang digelar dari tanggal 17 Juni hingga 17 Juli 2016.

 

Para pengunjung dapat bertemu langsung dan bahkan berfoto dengan Adit, Sopo, Jarwo, serta Dennis yang akan menyapa dan menghibur dengan aksinya yang seru, melalui Meet & Greet, Live Show dan Photo Session, setiap Rabu hingga Minggu dalam 2 sesi yakni setiap jam 2 dan 4 sore.

 

HORE HORE HARI RAYA dengan ADIT & SOPO JARWO juga mengajak para pengunjung cilik untuk dapat mengasah kreativitas dalam lomba-lomba menarik, seperti Mini Bedug Making Competition pada 25 Juni dan ASJ Mug Painting Competition pada 16 Juli.

 

Selain itu, pengunjung juga dapat berbelanja merchandise karakter Adit & Sopo Jarwo di area pameran di Main Atrium, serta tersedia juga lebih dari 20 booth pameran yang menyediakan hantaran dan berbagai kebutuhan Ramadan.

 

“Karena liburan sekolah yang bertepatan dengan bulan Ramadan, kami berharap di liburan kali ini dapat memberikan hiburan dan edukasi tentang hebatnya persahabatan melalui penampilan Adit & Sopo Jarwo yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi, ini merupakan pertama kalinya animasi karya MD Animation ini menyapa para penggemarnya secara langsung di mall,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Selasa (21/6/2016).

 

Menyemarakkan moment bulan suci Ramadan, Tangcity Mall juga menghadirkan serangkaian pertunjukkan spesial untuk pengunjung setianya, diantaranya Saman Dance (19 Juni), Sufi Dance (2 Juli), Kids Ramadan Voices by Voice of Indonesia Kids (3 Juli), Rampak Bedug (5 Juli & 6 Juli), hingga story telling bersama WWF Indonesia (25 Juni & 3 Juli).

 

Seperti sudah menjadi tradisi, tidak lengkap rasanya jika bulan Ramadan berjalan tanpa adanya acara buka puasa bersama. Mulai 6 Juni hingga 5 Juli, RAME RAME FOOD CARNIVAL menyajikan promo “MENU BEDUG” dengan paket buka puasa hemat mulai dari Rp 20ribu atau Beli 1 Gratis 1. Pengunjung juga dapat menikmati segarnya promo FREE ICE CREAM NJONJA BESAR, untuk setiap transaksi minimal Rp 50ribu.

 

“Selain itu, kami juga memberikan rewards khusus untuk customer loyal kami dalam rangka Tangcity Mall anniversary yang kelima yang jatuh pada bulan Juli mendatang. Ada hadiah khusus yang dapat langsung ditukar di Redemption Counter kami,” demikian tambahnya.

 

Sebagai rewards bagi para customer loyalnya, dalam rangka Tangcity Mall 5th Anniversary, para SMART SHOPPER CARD member semakin dimanjakan dengan hadiah langsung FREE TEDDY BEAR ANNIVERSARY SPECIAL EDITION, dengan menukarkan 5 PointPrizes, pada 28 Juli s/d 17 Agustus.

Setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian SMART SHOPPER SURPRIZE TRIPLE TREATS untuk memperoleh hadiah 1 Honda BR-V, 2 Honda Brio, 2 Paket Umroh, 8 Paket Tour Korea, 5 Samsung Galaxy S7, 5 Samsung Galaxy TAB S2, 10 Voucher Free Stay @Novotel Tangerang, dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival yang diundi dalam 2 periode. Periode pertama akan diundi pada 1 Oktober 2016 mendatang, sedangkan periode kedua akan diundi pada 1 April 2017

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews