Connect With Us

Adit & Sopo Jarwo Siap Temani Liburan Ramadhan di Tangcity Mall

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Selasa, 21 Juni 2016 | 20:00

| Dibaca : 1792

Adit & Sopo Jarwo Siap Temani Liburan Ramadhan di Tangcity Mall (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Memasuki liburan sekolah yang bersamaan dengan bulan suci Ramadan 1437 H, Tangcity Mall menghadirkan karakter yang menjadi favorit dan sahabat anak-anak Indonesia dalam HORE HORE HARI RAYA dengan ADIT & SOPO JARWO, yang digelar dari tanggal 17 Juni hingga 17 Juli 2016.

 

Para pengunjung dapat bertemu langsung dan bahkan berfoto dengan Adit, Sopo, Jarwo, serta Dennis yang akan menyapa dan menghibur dengan aksinya yang seru, melalui Meet & Greet, Live Show dan Photo Session, setiap Rabu hingga Minggu dalam 2 sesi yakni setiap jam 2 dan 4 sore.

 

HORE HORE HARI RAYA dengan ADIT & SOPO JARWO juga mengajak para pengunjung cilik untuk dapat mengasah kreativitas dalam lomba-lomba menarik, seperti Mini Bedug Making Competition pada 25 Juni dan ASJ Mug Painting Competition pada 16 Juli.

 

Selain itu, pengunjung juga dapat berbelanja merchandise karakter Adit & Sopo Jarwo di area pameran di Main Atrium, serta tersedia juga lebih dari 20 booth pameran yang menyediakan hantaran dan berbagai kebutuhan Ramadan.

 

“Karena liburan sekolah yang bertepatan dengan bulan Ramadan, kami berharap di liburan kali ini dapat memberikan hiburan dan edukasi tentang hebatnya persahabatan melalui penampilan Adit & Sopo Jarwo yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi, ini merupakan pertama kalinya animasi karya MD Animation ini menyapa para penggemarnya secara langsung di mall,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Selasa (21/6/2016).

 

Menyemarakkan moment bulan suci Ramadan, Tangcity Mall juga menghadirkan serangkaian pertunjukkan spesial untuk pengunjung setianya, diantaranya Saman Dance (19 Juni), Sufi Dance (2 Juli), Kids Ramadan Voices by Voice of Indonesia Kids (3 Juli), Rampak Bedug (5 Juli & 6 Juli), hingga story telling bersama WWF Indonesia (25 Juni & 3 Juli).

 

Seperti sudah menjadi tradisi, tidak lengkap rasanya jika bulan Ramadan berjalan tanpa adanya acara buka puasa bersama. Mulai 6 Juni hingga 5 Juli, RAME RAME FOOD CARNIVAL menyajikan promo “MENU BEDUG” dengan paket buka puasa hemat mulai dari Rp 20ribu atau Beli 1 Gratis 1. Pengunjung juga dapat menikmati segarnya promo FREE ICE CREAM NJONJA BESAR, untuk setiap transaksi minimal Rp 50ribu.

 

“Selain itu, kami juga memberikan rewards khusus untuk customer loyal kami dalam rangka Tangcity Mall anniversary yang kelima yang jatuh pada bulan Juli mendatang. Ada hadiah khusus yang dapat langsung ditukar di Redemption Counter kami,” demikian tambahnya.

 

Sebagai rewards bagi para customer loyalnya, dalam rangka Tangcity Mall 5th Anniversary, para SMART SHOPPER CARD member semakin dimanjakan dengan hadiah langsung FREE TEDDY BEAR ANNIVERSARY SPECIAL EDITION, dengan menukarkan 5 PointPrizes, pada 28 Juli s/d 17 Agustus.

Setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian SMART SHOPPER SURPRIZE TRIPLE TREATS untuk memperoleh hadiah 1 Honda BR-V, 2 Honda Brio, 2 Paket Umroh, 8 Paket Tour Korea, 5 Samsung Galaxy S7, 5 Samsung Galaxy TAB S2, 10 Voucher Free Stay @Novotel Tangerang, dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival yang diundi dalam 2 periode. Periode pertama akan diundi pada 1 Oktober 2016 mendatang, sedangkan periode kedua akan diundi pada 1 April 2017

TANGSEL
Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono mengatakan, rencana pemakaian Lapangan Udara Pondok Cabe menjadi bandara komersil dari sisi lalu lintas udara tidak lah mungkin untuk saat ini. "Jadi Pondok Cabe tetap untuk penerbangan k

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim