Connect With Us

Tangcity Superblock Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Juni 2016 | 18:52

| Dibaca : 1185

Tangcity Superblock buka puasa bersama 1000 anak yatim Kota Tangerang. (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, unit bisnis Tangcity Superblock yang terdiri dari Tangcity Mall, Novotel dan Hotel Amaris menggelar buka puasa bersama 1000 anak yatim se-Kota Tangerang, di Grand Ballroom Novotel, Jumat (24/6/2016).

 

Dalam kegiatan bertema 1000 keberkahan Ramadhan ini, ribuan anak yatim juga disuguhi hiburan oleh Adit Sopo Jarwo dan juga Dai Yayan Rasya bersama boneka solehnya. Kegiatan ini mendapat sambutan meriah dari para anak yatim.

 

Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadhan, Windiarto mengatakan, kagiatan ini merupakan bentuk komitmen Tangcity Superblock dalam berbagi keberkahan selama bulan puasa, khususnya kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

 

“Kerja sama ini tidak lepas dari kerja sama yang solid dari unit bisnis Tangcity Superblock. Alhamdulillah kami bersyukur berkesempatan mengundang 1000 anak-anak binaan dari 13 yayasan dan yatim,” jelasnya.

 

Pihaknya secara ikhlas bahu membahu mempersiapkan serangkaian acara Rohani untuk menghibur anak-anak sehingga keberkahan Ramadhan dapat dirasakan bersama-sama. “Pada tahun ini merupakan kali perdana yang diadakan gabungan dari unit bisnis. Biasanya kami mengadakan acara sendiri-sendiri dengan jumlah yang tidak terlalu banyak,” ujar Windiarto.

 

Guna memudahkan para anak yatim tersebut, panitia melakukan antar jemput langsung dengan fasilitas transportasi berupa bus. Di sela-sela acara, mereka juga dihibur dengan persembahan homeband karyawan Tangcity Mall, Novotel dan Amaris dengan lantunan lagu-lagu rohani untu menambah kebersamaan berbuka puasa.

 

Acara ditutup dengan penyerahan simbolis santunan dan bingkisan oleh Direksi, Ketua beserta Wakil panitia acara yang diterima oleh masing-masing perwakilan yayasan. “Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya saat bulan ramadhan saja, tapi juga bulan-bulan lain dengan jumlah peserta yang lebih besar,” papar Windiarto.

 

 

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya