Connect With Us

Tangcity Superblock Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Juni 2016 | 18:52

| Dibaca : 981

Tangcity Superblock buka puasa bersama 1000 anak yatim Kota Tangerang. (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, unit bisnis Tangcity Superblock yang terdiri dari Tangcity Mall, Novotel dan Hotel Amaris menggelar buka puasa bersama 1000 anak yatim se-Kota Tangerang, di Grand Ballroom Novotel, Jumat (24/6/2016).

 

Dalam kegiatan bertema 1000 keberkahan Ramadhan ini, ribuan anak yatim juga disuguhi hiburan oleh Adit Sopo Jarwo dan juga Dai Yayan Rasya bersama boneka solehnya. Kegiatan ini mendapat sambutan meriah dari para anak yatim.

 

Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadhan, Windiarto mengatakan, kagiatan ini merupakan bentuk komitmen Tangcity Superblock dalam berbagi keberkahan selama bulan puasa, khususnya kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

 

“Kerja sama ini tidak lepas dari kerja sama yang solid dari unit bisnis Tangcity Superblock. Alhamdulillah kami bersyukur berkesempatan mengundang 1000 anak-anak binaan dari 13 yayasan dan yatim,” jelasnya.

 

Pihaknya secara ikhlas bahu membahu mempersiapkan serangkaian acara Rohani untuk menghibur anak-anak sehingga keberkahan Ramadhan dapat dirasakan bersama-sama. “Pada tahun ini merupakan kali perdana yang diadakan gabungan dari unit bisnis. Biasanya kami mengadakan acara sendiri-sendiri dengan jumlah yang tidak terlalu banyak,” ujar Windiarto.

 

Guna memudahkan para anak yatim tersebut, panitia melakukan antar jemput langsung dengan fasilitas transportasi berupa bus. Di sela-sela acara, mereka juga dihibur dengan persembahan homeband karyawan Tangcity Mall, Novotel dan Amaris dengan lantunan lagu-lagu rohani untu menambah kebersamaan berbuka puasa.

 

Acara ditutup dengan penyerahan simbolis santunan dan bingkisan oleh Direksi, Ketua beserta Wakil panitia acara yang diterima oleh masing-masing perwakilan yayasan. “Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya saat bulan ramadhan saja, tapi juga bulan-bulan lain dengan jumlah peserta yang lebih besar,” papar Windiarto.

 

 

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TANGSEL
Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Senin, 29 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tak kuasa menanggung aib akibat perbuatannya, SP (18) warga Pondok Cabe Ilir, Pamulang ini tega mengaborsi janin kandungannya sendiri yang baru berusia lima bulan. SP yang dibantu RK (20) pasangan gelapnya itu melakukan aborsi dengan ca

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs