Connect With Us

Tangcity Superblock Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Juni 2016 | 18:52

| Dibaca : 1111

Tangcity Superblock buka puasa bersama 1000 anak yatim Kota Tangerang. (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, unit bisnis Tangcity Superblock yang terdiri dari Tangcity Mall, Novotel dan Hotel Amaris menggelar buka puasa bersama 1000 anak yatim se-Kota Tangerang, di Grand Ballroom Novotel, Jumat (24/6/2016).

 

Dalam kegiatan bertema 1000 keberkahan Ramadhan ini, ribuan anak yatim juga disuguhi hiburan oleh Adit Sopo Jarwo dan juga Dai Yayan Rasya bersama boneka solehnya. Kegiatan ini mendapat sambutan meriah dari para anak yatim.

 

Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadhan, Windiarto mengatakan, kagiatan ini merupakan bentuk komitmen Tangcity Superblock dalam berbagi keberkahan selama bulan puasa, khususnya kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

 

“Kerja sama ini tidak lepas dari kerja sama yang solid dari unit bisnis Tangcity Superblock. Alhamdulillah kami bersyukur berkesempatan mengundang 1000 anak-anak binaan dari 13 yayasan dan yatim,” jelasnya.

 

Pihaknya secara ikhlas bahu membahu mempersiapkan serangkaian acara Rohani untuk menghibur anak-anak sehingga keberkahan Ramadhan dapat dirasakan bersama-sama. “Pada tahun ini merupakan kali perdana yang diadakan gabungan dari unit bisnis. Biasanya kami mengadakan acara sendiri-sendiri dengan jumlah yang tidak terlalu banyak,” ujar Windiarto.

 

Guna memudahkan para anak yatim tersebut, panitia melakukan antar jemput langsung dengan fasilitas transportasi berupa bus. Di sela-sela acara, mereka juga dihibur dengan persembahan homeband karyawan Tangcity Mall, Novotel dan Amaris dengan lantunan lagu-lagu rohani untu menambah kebersamaan berbuka puasa.

 

Acara ditutup dengan penyerahan simbolis santunan dan bingkisan oleh Direksi, Ketua beserta Wakil panitia acara yang diterima oleh masing-masing perwakilan yayasan. “Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya saat bulan ramadhan saja, tapi juga bulan-bulan lain dengan jumlah peserta yang lebih besar,” papar Windiarto.

 

 

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

BISNIS
Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Rabu, 25 April 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menggelar perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF) yang telah terbukti sukses selama 3 tahun berturut-turut.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim