Connect With Us

Tangcity Superblock Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Minggu, 26 Juni 2016 | 18:52

| Dibaca : 928

Tangcity Superblock buka puasa bersama 1000 anak yatim Kota Tangerang. (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, unit bisnis Tangcity Superblock yang terdiri dari Tangcity Mall, Novotel dan Hotel Amaris menggelar buka puasa bersama 1000 anak yatim se-Kota Tangerang, di Grand Ballroom Novotel, Jumat (24/6/2016).

 

Dalam kegiatan bertema 1000 keberkahan Ramadhan ini, ribuan anak yatim juga disuguhi hiburan oleh Adit Sopo Jarwo dan juga Dai Yayan Rasya bersama boneka solehnya. Kegiatan ini mendapat sambutan meriah dari para anak yatim.

 

Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadhan, Windiarto mengatakan, kagiatan ini merupakan bentuk komitmen Tangcity Superblock dalam berbagi keberkahan selama bulan puasa, khususnya kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

 

“Kerja sama ini tidak lepas dari kerja sama yang solid dari unit bisnis Tangcity Superblock. Alhamdulillah kami bersyukur berkesempatan mengundang 1000 anak-anak binaan dari 13 yayasan dan yatim,” jelasnya.

 

Pihaknya secara ikhlas bahu membahu mempersiapkan serangkaian acara Rohani untuk menghibur anak-anak sehingga keberkahan Ramadhan dapat dirasakan bersama-sama. “Pada tahun ini merupakan kali perdana yang diadakan gabungan dari unit bisnis. Biasanya kami mengadakan acara sendiri-sendiri dengan jumlah yang tidak terlalu banyak,” ujar Windiarto.

 

Guna memudahkan para anak yatim tersebut, panitia melakukan antar jemput langsung dengan fasilitas transportasi berupa bus. Di sela-sela acara, mereka juga dihibur dengan persembahan homeband karyawan Tangcity Mall, Novotel dan Amaris dengan lantunan lagu-lagu rohani untu menambah kebersamaan berbuka puasa.

 

Acara ditutup dengan penyerahan simbolis santunan dan bingkisan oleh Direksi, Ketua beserta Wakil panitia acara yang diterima oleh masing-masing perwakilan yayasan. “Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya saat bulan ramadhan saja, tapi juga bulan-bulan lain dengan jumlah peserta yang lebih besar,” papar Windiarto.

 

 

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim