Connect With Us

Tangcity Superblock Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Juni 2016 | 18:52

| Dibaca : 947

Tangcity Superblock buka puasa bersama 1000 anak yatim Kota Tangerang. (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANGNews.com-Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, unit bisnis Tangcity Superblock yang terdiri dari Tangcity Mall, Novotel dan Hotel Amaris menggelar buka puasa bersama 1000 anak yatim se-Kota Tangerang, di Grand Ballroom Novotel, Jumat (24/6/2016).

 

Dalam kegiatan bertema 1000 keberkahan Ramadhan ini, ribuan anak yatim juga disuguhi hiburan oleh Adit Sopo Jarwo dan juga Dai Yayan Rasya bersama boneka solehnya. Kegiatan ini mendapat sambutan meriah dari para anak yatim.

 

Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadhan, Windiarto mengatakan, kagiatan ini merupakan bentuk komitmen Tangcity Superblock dalam berbagi keberkahan selama bulan puasa, khususnya kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

 

“Kerja sama ini tidak lepas dari kerja sama yang solid dari unit bisnis Tangcity Superblock. Alhamdulillah kami bersyukur berkesempatan mengundang 1000 anak-anak binaan dari 13 yayasan dan yatim,” jelasnya.

 

Pihaknya secara ikhlas bahu membahu mempersiapkan serangkaian acara Rohani untuk menghibur anak-anak sehingga keberkahan Ramadhan dapat dirasakan bersama-sama. “Pada tahun ini merupakan kali perdana yang diadakan gabungan dari unit bisnis. Biasanya kami mengadakan acara sendiri-sendiri dengan jumlah yang tidak terlalu banyak,” ujar Windiarto.

 

Guna memudahkan para anak yatim tersebut, panitia melakukan antar jemput langsung dengan fasilitas transportasi berupa bus. Di sela-sela acara, mereka juga dihibur dengan persembahan homeband karyawan Tangcity Mall, Novotel dan Amaris dengan lantunan lagu-lagu rohani untu menambah kebersamaan berbuka puasa.

 

Acara ditutup dengan penyerahan simbolis santunan dan bingkisan oleh Direksi, Ketua beserta Wakil panitia acara yang diterima oleh masing-masing perwakilan yayasan. “Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya saat bulan ramadhan saja, tapi juga bulan-bulan lain dengan jumlah peserta yang lebih besar,” papar Windiarto.

 

 

BANTEN
Tim Pemenangan Rano-Embay Bantah Elite Partai Terbelah

Tim Pemenangan Rano-Embay Bantah Elite Partai Terbelah

Rabu, 22 Februari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief membantah jika elite ditingkat Kota dan Kabupaten serta Provinsi Banten terbelah bermain menjadi dua kaki kepasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim