Connect With Us

Perang Diskon di Pusat Perbelanjaan Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 29 Juni 2016 | 14:52

| Dibaca : 7212

Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan.

Sejumlah mall yang menggelar Promo diantaranya Summarecon Mall Serpong (SMS) dan Supermal Karawaci. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga besar-besaran.

Summarecon Mall Serpong (SMS) sebelumnya telah menggelar 1.001 Nightsale dengan penawaran diskon mencapai 90 persen.

Promosi ini berlangsung pada 18 dan 25 Juni 2016 mulai pukul 8 malam. Diskon ini berlaku di semua tenant SMS. Konsumen yang  berbelanja minimal Rp500 ribu juga akan mendapat berbagai hadiah undian menarik.

Lain lagi dengan Supermall Karawaci yang menggelar program belanja 'Iedphoria Midnight Sale ' pada 25 Juni dan 2 Juli 2016.

Iedphoria Midnight Sale  merupakan program belanja dimana konsumen bisa mendapatkan shocking sale up to 80 persen di lebih dari 500 store yang ada di Supermal Karawaci, mulai pukul 20.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Pengunjung juga bisa mengikuti 30 minutes surprise shopping, sebuah inovasi dimana toko secara acak akan mengeluarkan harga spesial atau diskon besar cuma dalam waktu 30 menit secara bergantian.

Sebagai penanda dimulainya program 30 minutes surprise shopping, store akan mengeluarkan wagon berisi barang-barang dengan harga spesial di depan area masuk store.

Salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan, Kiki mengaku memilih berbelanja saat even diskon karena dinilai lebih murah dan hemat.

Meski pun harus mengantre, dia rela demi mendapat potongan harga yang lumayan. "Selain barangnya bagus, harganya tidak terlalu mahal seperti saat hari biasa," ujarnya.

 

 

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole