Connect With Us

Perang Diskon di Pusat Perbelanjaan Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 29 Juni 2016 | 14:52

| Dibaca : 6318

Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan.

Sejumlah mall yang menggelar Promo diantaranya Summarecon Mall Serpong (SMS) dan Supermal Karawaci. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga besar-besaran.

Summarecon Mall Serpong (SMS) sebelumnya telah menggelar 1.001 Nightsale dengan penawaran diskon mencapai 90 persen.

Promosi ini berlangsung pada 18 dan 25 Juni 2016 mulai pukul 8 malam. Diskon ini berlaku di semua tenant SMS. Konsumen yang  berbelanja minimal Rp500 ribu juga akan mendapat berbagai hadiah undian menarik.

Lain lagi dengan Supermall Karawaci yang menggelar program belanja 'Iedphoria Midnight Sale ' pada 25 Juni dan 2 Juli 2016.

Iedphoria Midnight Sale  merupakan program belanja dimana konsumen bisa mendapatkan shocking sale up to 80 persen di lebih dari 500 store yang ada di Supermal Karawaci, mulai pukul 20.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Pengunjung juga bisa mengikuti 30 minutes surprise shopping, sebuah inovasi dimana toko secara acak akan mengeluarkan harga spesial atau diskon besar cuma dalam waktu 30 menit secara bergantian.

Sebagai penanda dimulainya program 30 minutes surprise shopping, store akan mengeluarkan wagon berisi barang-barang dengan harga spesial di depan area masuk store.

Salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan, Kiki mengaku memilih berbelanja saat even diskon karena dinilai lebih murah dan hemat.

Meski pun harus mengantre, dia rela demi mendapat potongan harga yang lumayan. "Selain barangnya bagus, harganya tidak terlalu mahal seperti saat hari biasa," ujarnya.

 

 

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

BANDARA
 351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

Selasa, 21 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sebanyak 351 Kg ganja dan 3.147 ekstasi dimusnahkan Direktorat Narkoba Mabes Polri, Selasa (21/2/2017)di Garbage Plant Bandara Soekarnp Hatta.

KOTA TANGERANG
Tim Rano-Embay Tolak PSU di Empat TPS  Kota Tangerang

Tim Rano-Embay Tolak PSU di Empat TPS Kota Tangerang

Jumat, 24 Februari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com-Ketua Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarief menolak adanya pemungutan suara ulang (PSU) yang dilakukan oleh KPU dan Panwaslu Kota Tangerang di empat TPS.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable