Connect With Us

Perang Diskon di Pusat Perbelanjaan Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 29 Juni 2016 | 14:52

| Dibaca : 7273

Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan.

Sejumlah mall yang menggelar Promo diantaranya Summarecon Mall Serpong (SMS) dan Supermal Karawaci. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga besar-besaran.

Summarecon Mall Serpong (SMS) sebelumnya telah menggelar 1.001 Nightsale dengan penawaran diskon mencapai 90 persen.

Promosi ini berlangsung pada 18 dan 25 Juni 2016 mulai pukul 8 malam. Diskon ini berlaku di semua tenant SMS. Konsumen yang  berbelanja minimal Rp500 ribu juga akan mendapat berbagai hadiah undian menarik.

Lain lagi dengan Supermall Karawaci yang menggelar program belanja 'Iedphoria Midnight Sale ' pada 25 Juni dan 2 Juli 2016.

Iedphoria Midnight Sale  merupakan program belanja dimana konsumen bisa mendapatkan shocking sale up to 80 persen di lebih dari 500 store yang ada di Supermal Karawaci, mulai pukul 20.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Pengunjung juga bisa mengikuti 30 minutes surprise shopping, sebuah inovasi dimana toko secara acak akan mengeluarkan harga spesial atau diskon besar cuma dalam waktu 30 menit secara bergantian.

Sebagai penanda dimulainya program 30 minutes surprise shopping, store akan mengeluarkan wagon berisi barang-barang dengan harga spesial di depan area masuk store.

Salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan, Kiki mengaku memilih berbelanja saat even diskon karena dinilai lebih murah dan hemat.

Meski pun harus mengantre, dia rela demi mendapat potongan harga yang lumayan. "Selain barangnya bagus, harganya tidak terlalu mahal seperti saat hari biasa," ujarnya.

 

 

TANGSEL
Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penyebab aksi bullying siswi di SMA Nusantara Plus, Ciputat, Tangsel, yang terekam dalam video telah diketahui oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan murid yang terlibat, aksi itu berawal karena saling tatap antara kakak dengan adik

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie