Connect With Us

Perang Diskon di Pusat Perbelanjaan Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 29 Juni 2016 | 14:52

| Dibaca : 7680

Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan.

Sejumlah mall yang menggelar Promo diantaranya Summarecon Mall Serpong (SMS) dan Supermal Karawaci. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga besar-besaran.

Summarecon Mall Serpong (SMS) sebelumnya telah menggelar 1.001 Nightsale dengan penawaran diskon mencapai 90 persen.

Promosi ini berlangsung pada 18 dan 25 Juni 2016 mulai pukul 8 malam. Diskon ini berlaku di semua tenant SMS. Konsumen yang  berbelanja minimal Rp500 ribu juga akan mendapat berbagai hadiah undian menarik.

Lain lagi dengan Supermall Karawaci yang menggelar program belanja 'Iedphoria Midnight Sale ' pada 25 Juni dan 2 Juli 2016.

Iedphoria Midnight Sale  merupakan program belanja dimana konsumen bisa mendapatkan shocking sale up to 80 persen di lebih dari 500 store yang ada di Supermal Karawaci, mulai pukul 20.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Pengunjung juga bisa mengikuti 30 minutes surprise shopping, sebuah inovasi dimana toko secara acak akan mengeluarkan harga spesial atau diskon besar cuma dalam waktu 30 menit secara bergantian.

Sebagai penanda dimulainya program 30 minutes surprise shopping, store akan mengeluarkan wagon berisi barang-barang dengan harga spesial di depan area masuk store.

Salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan, Kiki mengaku memilih berbelanja saat even diskon karena dinilai lebih murah dan hemat.

Meski pun harus mengantre, dia rela demi mendapat potongan harga yang lumayan. "Selain barangnya bagus, harganya tidak terlalu mahal seperti saat hari biasa," ujarnya.

 

 

TANGSEL
Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Perilaku pelajar berusia belasan tahun ini tidak patut untuk dijadikan contoh. Sebab, mereka beringas hingga menyerang pelajar sekolah lain yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama di Ciputat, Kota Tangsel.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim