Connect With Us

Perang Diskon di Pusat Perbelanjaan Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 29 Juni 2016 | 14:52

Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Menjelang lebaran 2016, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang meluncurkan berbagai promosi untuk menarik konsumen. Promosi tersebut mulai dari produk baju muslim, gadget hingga makanan.

Sejumlah mall yang menggelar Promo diantaranya Summarecon Mall Serpong (SMS) dan Supermal Karawaci. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga besar-besaran.

Summarecon Mall Serpong (SMS) sebelumnya telah menggelar 1.001 Nightsale dengan penawaran diskon mencapai 90 persen.

Promosi ini berlangsung pada 18 dan 25 Juni 2016 mulai pukul 8 malam. Diskon ini berlaku di semua tenant SMS. Konsumen yang  berbelanja minimal Rp500 ribu juga akan mendapat berbagai hadiah undian menarik.

Lain lagi dengan Supermall Karawaci yang menggelar program belanja 'Iedphoria Midnight Sale ' pada 25 Juni dan 2 Juli 2016.

Iedphoria Midnight Sale  merupakan program belanja dimana konsumen bisa mendapatkan shocking sale up to 80 persen di lebih dari 500 store yang ada di Supermal Karawaci, mulai pukul 20.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Pengunjung juga bisa mengikuti 30 minutes surprise shopping, sebuah inovasi dimana toko secara acak akan mengeluarkan harga spesial atau diskon besar cuma dalam waktu 30 menit secara bergantian.

Sebagai penanda dimulainya program 30 minutes surprise shopping, store akan mengeluarkan wagon berisi barang-barang dengan harga spesial di depan area masuk store.

Salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan, Kiki mengaku memilih berbelanja saat even diskon karena dinilai lebih murah dan hemat.

Meski pun harus mengantre, dia rela demi mendapat potongan harga yang lumayan. "Selain barangnya bagus, harganya tidak terlalu mahal seperti saat hari biasa," ujarnya.

 

 

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill