Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 September 2016 | 18:00

| Dibaca : 1377

Ade Imam Junipar selaku ketua Komunitas AutoCAD Indonesia memberikan tips and trick dalam menggunakan software AutoCAD (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land melalui BSD City bekerja sama dengan Autodesk Indonesia dan Komunitas Autocad Indonesia menggelar National Gathering bagi para pecinta desain teknik melalui Komunitas Autocad Indonesia di The Breeze BSD City, Minggu (11/9/2016).

Seperti diketahui AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar dua dimensi dan tiga dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Saat ini, AutoCAD banyak digunakan oleh insinyur sipil, land developers, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain.

“Selain menjadi ajang pertemuan bagi para pecinta design tekhnik, acara tersebut menjadi ajang sharing mengenai informasi terbaru seputar AutoCAD dan tips and trick AutoCAD,” ujar Ade Imam Julipar, selaku The founder of Komunitas Autocad Indonesia.

Komunitas Autocad Indonesia, menurutnya berdiri untuk menampung para pengguna software AutoCAD di Indonesia. Seiring dengan waktu, ajang ini menjadi wadah untuk bertukar informasi dan berbagi ilmu.

Sementara itu, BSD City akhir akhir ini kerap menjadi tuan rumah sejumlah event di bidang IT (Information Technology) bertaraf national dan internasional diantaranya IESE (Indonesia E – Commerce Summit and Expo) serta Indonesia Fintech Festival and Conference.

Kedua perhelatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Tentunya hal tersebut sejalan dengan transformasi BSD City yang semakin berfokus mengembangkan BSD City sebagai pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi (integrated smart digital city).

 

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

BANTEN
Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmavati menyinggung masih banyak perlakuan diskrimimatif terhadap perempuan di tempat kerja.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang