Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 September 2016 | 18:00

| Dibaca : 1057

Ade Imam Junipar selaku ketua Komunitas AutoCAD Indonesia memberikan tips and trick dalam menggunakan software AutoCAD (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land melalui BSD City bekerja sama dengan Autodesk Indonesia dan Komunitas Autocad Indonesia menggelar National Gathering bagi para pecinta desain teknik melalui Komunitas Autocad Indonesia di The Breeze BSD City, Minggu (11/9/2016).

Seperti diketahui AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar dua dimensi dan tiga dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Saat ini, AutoCAD banyak digunakan oleh insinyur sipil, land developers, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain.

“Selain menjadi ajang pertemuan bagi para pecinta design tekhnik, acara tersebut menjadi ajang sharing mengenai informasi terbaru seputar AutoCAD dan tips and trick AutoCAD,” ujar Ade Imam Julipar, selaku The founder of Komunitas Autocad Indonesia.

Komunitas Autocad Indonesia, menurutnya berdiri untuk menampung para pengguna software AutoCAD di Indonesia. Seiring dengan waktu, ajang ini menjadi wadah untuk bertukar informasi dan berbagi ilmu.

Sementara itu, BSD City akhir akhir ini kerap menjadi tuan rumah sejumlah event di bidang IT (Information Technology) bertaraf national dan internasional diantaranya IESE (Indonesia E – Commerce Summit and Expo) serta Indonesia Fintech Festival and Conference.

Kedua perhelatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Tentunya hal tersebut sejalan dengan transformasi BSD City yang semakin berfokus mengembangkan BSD City sebagai pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi (integrated smart digital city).

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

TANGSEL
Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Rabu, 25 April 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H/2018 Masehi, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan Kantor Kementerian Agama dan Baznas setempat menggelar rapat koordinasi (Rakor)

BISNIS
Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Rabu, 25 April 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menggelar perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF) yang telah terbukti sukses selama 3 tahun berturut-turut.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim