Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 September 2016 | 18:00

| Dibaca : 993

Ade Imam Junipar selaku ketua Komunitas AutoCAD Indonesia memberikan tips and trick dalam menggunakan software AutoCAD (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land melalui BSD City bekerja sama dengan Autodesk Indonesia dan Komunitas Autocad Indonesia menggelar National Gathering bagi para pecinta desain teknik melalui Komunitas Autocad Indonesia di The Breeze BSD City, Minggu (11/9/2016).

Seperti diketahui AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar dua dimensi dan tiga dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Saat ini, AutoCAD banyak digunakan oleh insinyur sipil, land developers, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain.

“Selain menjadi ajang pertemuan bagi para pecinta design tekhnik, acara tersebut menjadi ajang sharing mengenai informasi terbaru seputar AutoCAD dan tips and trick AutoCAD,” ujar Ade Imam Julipar, selaku The founder of Komunitas Autocad Indonesia.

Komunitas Autocad Indonesia, menurutnya berdiri untuk menampung para pengguna software AutoCAD di Indonesia. Seiring dengan waktu, ajang ini menjadi wadah untuk bertukar informasi dan berbagi ilmu.

Sementara itu, BSD City akhir akhir ini kerap menjadi tuan rumah sejumlah event di bidang IT (Information Technology) bertaraf national dan internasional diantaranya IESE (Indonesia E – Commerce Summit and Expo) serta Indonesia Fintech Festival and Conference.

Kedua perhelatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Tentunya hal tersebut sejalan dengan transformasi BSD City yang semakin berfokus mengembangkan BSD City sebagai pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi (integrated smart digital city).

 

SPORT
Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:00

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANTEN
BKKBN Banten Himbau Perempuan Nikah Diatas Usia 21 Tahun

BKKBN Banten Himbau Perempuan Nikah Diatas Usia 21 Tahun

Senin, 23 Oktober 2017 | 16:00

BKKBN Banten Himbau Perempuan Nikah Diatas Usia 21 Tahun

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein