Connect With Us

Pesta Rakyat 'Pekan Raya Indonesia' Siap Digelar

RADEN BAGUS IRAWAN | Kamis, 29 September 2016 | 14:00

| Dibaca : 828

Hyang I Mihardja, General Secretary PRI 2016. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) siap digelar, pesta rakyat berbasis entertainment yang memadukan beragam kekayaan bangsa, mulai dari warisan kuliner nusantara, pentas cerita legenda rakyat, panggung musik, hingga pameran multiproduk berskala nasional.

Semua dikemas menjadi pameran akbar indoor terbesar yang diselenggarakan pada 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Konferensi pers yang diadakan hari ini dihadiri oleh Ryan Adrian, Managing Director PT Indonesia International Graha (IIG), Hyang I Mihardja, General Secretary PRI 2016 dan para pendukung konser 1.000 Band, seperi Cakra Khan, Indah Dewi Pertiwi, Samsons, dan Jrocks. 

PRI juga menyajikan konsep konser musik yang menghadirkan penampilan 1.000 band yang akan tampil di 5 panggung yang disiapkan selama 18 hari penyelenggaraan PRI. Kemeriahan konser musik bertajuk Konser 1000 Band Bangkitnya Musik Indonesia ini akan menampilkan para musisi besar tanah air.

Masyarakat juga dapat menikmati ragam kuliner, mulai dari yang telah melegenda di masyarakat, maupun kuliner dengan kreasi terbaru. Penyelenggara PRI juga menghadirkan berbagai atraksi yang menarik dan menghibur yang dapat dinikmati pengunjung dari segala kalangan semua umur, dari anak-anak, orang dewasa, sampai orang lanjut usia.

 Ragam wahana yang seru juga sudah disiapkan bagi para pengunjung PRI. Tak ketinggalan, masyarakat juga dapat menyaksikan atraksi budaya dari beragam daerah di Indonesia di sini.

 

 

KAB. TANGERANG
Ratusan Warga Sepatan Ikuti Kirab Remaja

Ratusan Warga Sepatan Ikuti Kirab Remaja

Selasa, 17 Januari 2017 | 17:00

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun-nya dilaksanakan oleh warga serta para pelajar,”ujarnya.

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim