Connect With Us

Pesta Rakyat 'Pekan Raya Indonesia' Siap Digelar

Denny Bagus Irawan | Kamis, 29 September 2016 | 14:00

| Dibaca : 908

Hyang I Mihardja, General Secretary PRI 2016. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) siap digelar, pesta rakyat berbasis entertainment yang memadukan beragam kekayaan bangsa, mulai dari warisan kuliner nusantara, pentas cerita legenda rakyat, panggung musik, hingga pameran multiproduk berskala nasional.

Semua dikemas menjadi pameran akbar indoor terbesar yang diselenggarakan pada 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Konferensi pers yang diadakan hari ini dihadiri oleh Ryan Adrian, Managing Director PT Indonesia International Graha (IIG), Hyang I Mihardja, General Secretary PRI 2016 dan para pendukung konser 1.000 Band, seperi Cakra Khan, Indah Dewi Pertiwi, Samsons, dan Jrocks. 

PRI juga menyajikan konsep konser musik yang menghadirkan penampilan 1.000 band yang akan tampil di 5 panggung yang disiapkan selama 18 hari penyelenggaraan PRI. Kemeriahan konser musik bertajuk Konser 1000 Band Bangkitnya Musik Indonesia ini akan menampilkan para musisi besar tanah air.

Masyarakat juga dapat menikmati ragam kuliner, mulai dari yang telah melegenda di masyarakat, maupun kuliner dengan kreasi terbaru. Penyelenggara PRI juga menghadirkan berbagai atraksi yang menarik dan menghibur yang dapat dinikmati pengunjung dari segala kalangan semua umur, dari anak-anak, orang dewasa, sampai orang lanjut usia.

 Ragam wahana yang seru juga sudah disiapkan bagi para pengunjung PRI. Tak ketinggalan, masyarakat juga dapat menyaksikan atraksi budaya dari beragam daerah di Indonesia di sini.

 

 

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor