Connect With Us

Ada Diskon Perabotan Rumah Tangga Hingga 70 % di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Minggu, 23 Oktober 2016 | 16:10

| Dibaca : 1787

Ragam perabotan rumah tangga di Pekan Raya Indonesia dengan harga khusus diskon mencapai 70 persen. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sebagai pesta rakyat yang ditujukan untuk dinikmati berbagai kalangan, Pekan Raya Indonesia 2016 memberikan aneka suguhan menarik.

 

Hiburan musik konser 1.000 band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam permainan, dan pameran multiproduk dapat dinikmati warga yang ingin berbelanja dan berwisata mulai dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City.

 

Beragam produk perabotan rumah tangga dengan harga spesial selama pameran berlangsung dapat ditemui di hall 6-7.

 

Mulai dari peralatan masak, perlengkapan tidur, hingga power reduction (penghemat listrik) menawarkan potongan harga bervariatif yang menjadi daya tarik bagi keluarga yang sedang memburu perabotan rumah tangga.

 

 

 

Yume Japan Edition, toko perabotan yang tersebar di berbagai mall di Indonesia ini pada ajang PRI 2016 memberikanpotongan harga hingga 70% dari harga normal. Bantal danguling serta seprai dari Yume dikenakan harga hanya Rp 99.900.

 

 

 

Maxim, produsen peralatan memasak yang berada di bawah naungan Maspion juga menawarkan potongan harga hingga 50% dan setiap pembelian dengan nominal tertentu mendapatkan hadiah langsung.

 

Salah satunya, setiap pembelian senilaiRp 100.000 berhadiah spatula sendok.

 

“Harga yang kami tawarkan ini hanya berlaku selama di pameran PRI saja. Jika di mall harganya normal. Dengan memberikan potongan harga, masyarakat yang datang ke PRI tentu akan semakin tertarik untuk berbelanja,” ujar Arief Prasetyo, pihak marketing Maspion.

 

 

 

Lady Americana, produsen pembuat matras, kasur dan spring bed serta Fitplus, toko alat olahraga dan fitness juga menawarkan potongan harga hingga 70% selama pameran berlangsung

 

 

 

 

 

 

 

KAB. TANGERANG
Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 23 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Merak, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya digegerkan dengan ditemukannya S, 35, yang sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, Rabu (23/8/2017). Pria yang berstatus duda tersebut pertama kali ditemukan oleh ibunya, P, 70, dengan

TANGSEL
Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kondisi tugu perjuangan rakyat Serpong yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Serpong, Perempatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan sering terabaikan dan terlupakan keberadaannya. Padahal tugu yang dibangun tahun 1949 tersebut merupakan

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie