Connect With Us

Ada Diskon Perabotan Rumah Tangga Hingga 70 % di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Minggu, 23 Oktober 2016 | 16:10

| Dibaca : 1705

Ragam perabotan rumah tangga di Pekan Raya Indonesia dengan harga khusus diskon mencapai 70 persen. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sebagai pesta rakyat yang ditujukan untuk dinikmati berbagai kalangan, Pekan Raya Indonesia 2016 memberikan aneka suguhan menarik.

 

Hiburan musik konser 1.000 band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam permainan, dan pameran multiproduk dapat dinikmati warga yang ingin berbelanja dan berwisata mulai dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City.

 

Beragam produk perabotan rumah tangga dengan harga spesial selama pameran berlangsung dapat ditemui di hall 6-7.

 

Mulai dari peralatan masak, perlengkapan tidur, hingga power reduction (penghemat listrik) menawarkan potongan harga bervariatif yang menjadi daya tarik bagi keluarga yang sedang memburu perabotan rumah tangga.

 

 

 

Yume Japan Edition, toko perabotan yang tersebar di berbagai mall di Indonesia ini pada ajang PRI 2016 memberikanpotongan harga hingga 70% dari harga normal. Bantal danguling serta seprai dari Yume dikenakan harga hanya Rp 99.900.

 

 

 

Maxim, produsen peralatan memasak yang berada di bawah naungan Maspion juga menawarkan potongan harga hingga 50% dan setiap pembelian dengan nominal tertentu mendapatkan hadiah langsung.

 

Salah satunya, setiap pembelian senilaiRp 100.000 berhadiah spatula sendok.

 

“Harga yang kami tawarkan ini hanya berlaku selama di pameran PRI saja. Jika di mall harganya normal. Dengan memberikan potongan harga, masyarakat yang datang ke PRI tentu akan semakin tertarik untuk berbelanja,” ujar Arief Prasetyo, pihak marketing Maspion.

 

 

 

Lady Americana, produsen pembuat matras, kasur dan spring bed serta Fitplus, toko alat olahraga dan fitness juga menawarkan potongan harga hingga 70% selama pameran berlangsung

 

 

 

 

 

 

 

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews