Connect With Us

Ada Diskon Perabotan Rumah Tangga Hingga 70 % di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Minggu, 23 Oktober 2016 | 16:10

| Dibaca : 1910

Ragam perabotan rumah tangga di Pekan Raya Indonesia dengan harga khusus diskon mencapai 70 persen. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sebagai pesta rakyat yang ditujukan untuk dinikmati berbagai kalangan, Pekan Raya Indonesia 2016 memberikan aneka suguhan menarik.

 

Hiburan musik konser 1.000 band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam permainan, dan pameran multiproduk dapat dinikmati warga yang ingin berbelanja dan berwisata mulai dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City.

 

Beragam produk perabotan rumah tangga dengan harga spesial selama pameran berlangsung dapat ditemui di hall 6-7.

 

Mulai dari peralatan masak, perlengkapan tidur, hingga power reduction (penghemat listrik) menawarkan potongan harga bervariatif yang menjadi daya tarik bagi keluarga yang sedang memburu perabotan rumah tangga.

 

 

 

Yume Japan Edition, toko perabotan yang tersebar di berbagai mall di Indonesia ini pada ajang PRI 2016 memberikanpotongan harga hingga 70% dari harga normal. Bantal danguling serta seprai dari Yume dikenakan harga hanya Rp 99.900.

 

 

 

Maxim, produsen peralatan memasak yang berada di bawah naungan Maspion juga menawarkan potongan harga hingga 50% dan setiap pembelian dengan nominal tertentu mendapatkan hadiah langsung.

 

Salah satunya, setiap pembelian senilaiRp 100.000 berhadiah spatula sendok.

 

“Harga yang kami tawarkan ini hanya berlaku selama di pameran PRI saja. Jika di mall harganya normal. Dengan memberikan potongan harga, masyarakat yang datang ke PRI tentu akan semakin tertarik untuk berbelanja,” ujar Arief Prasetyo, pihak marketing Maspion.

 

 

 

Lady Americana, produsen pembuat matras, kasur dan spring bed serta Fitplus, toko alat olahraga dan fitness juga menawarkan potongan harga hingga 70% selama pameran berlangsung

 

 

 

 

 

 

 

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein