Connect With Us

Pakaian Rp30 Ribu Hingga Baju Wanita Plus Size Jadi Incaran di PRI

Ray | Kamis, 27 Oktober 2016 | 18:00

| Dibaca : 5799

Pekan Raya Indonesia 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016 menyuguhkan banyak hiburan danpameran produk. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

 

 

 

 

TANGERANGNews.com- Pekan Raya Indonesia 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016 menyuguhkan banyak hiburan dan pameran produk. Salah satunya pameran aneka gerai busana, gaya hidup dan kecantikan berada di Convention Hall. Mulai dari baju, sepatu, sandal, tas, danproduk-produklainnya ditawarkan dengan harga khusus.

 

 

 

Salah satu yang tidak pernah sepi pengunjung ialah gerai Omah Fesyen. Omah Fesyen menjual aneka jenis pakaian dengan harga Rp 30.000 serta tas dan sepatu dengan hargaRp 50.000.

 

“Meski harganya murah, tapi bagus. Jadi, saya beli cukup banyak, dari mulai dress, blouse dan outer,” ujar Reni, salah satu pengunjung  yang berbelanja produk Omah Fesyen.

 

 

 

The Fat Doctor dan Jane Koo Plus Size Clothing menjajakanbaju-baju yang ditujukan untuk perempuan yang memiliki ukuran tubuh plus. Jeanette Isabella membuka Jane Koo Plus Size Clothing sejak tahun 2015 dan berjualan secara online di Facebook dan Instagram. Melalui usaha yang didirikannya ia ingin perempuan berkurva bisa tampil cantik serta percaya diri dengan memakai baju-baju beraneka motif dan warna.

 

 

 

“Saya senang sekali bisa terlibat di Pekan Raya Indonesia ini karena saya bisa bertemu langsung dengan pelanggan-pelanggan lama saya yang biasanya hanya membeli secara online dan menemukan juga pelanggang-pelanggan baru.Saya pun mendapat banyak ide baru dan masukan untuk koleksi pakaian saya dari pengunjung yang datang ke sini,” ujar Jane.

 

 

 

Black Label menjual kaos-kaos bergambar group band internasional seperti Iron Maiden, Red Hot Chili Peppers, Guns N’ Roses, Metallica dan band-band lainnya. Kaos-kaos di gerai ini tersedia dalam berbagai ukuran, baik untuk laki-laki maupun perempuan hingga yang dapat dipakai  untuk bayi. Bagi para pencinta batik dapat memilih beraneka batik dari berbagai gerai yang ikut pameran seperti Batik Kembang Sepatoe, Lumiga Batik, BungaBatique, Satria Batik, Batik GunawanSetiawan, Nuansa Batik, Pendopodanmasihbanyaklagi yang lainnya.

 

 

 

Salt n Pepper menawarkan diskon hingga 80% untuk aneka kemeja pria dengan harga spesial, untuk 2 kemejaberagam motif, dihargai RP 250.000.Untuk pakaian dalam, Wacoal menyediakanbra, panties, lingeriedanshape pants yang dijualdenganhargaRp 45.000. Selain Wacoal jugaadageraipakaiandalam Pierre Cardin, Triumph, danSorella.

 

 

 

Selainbaju orang dewasa, terdapatjugaberagambajuanak-anakdarikarakterkartun Marvel dan Disney.Tidakhanyaprodukbusana, terdapatjugagerai-geraikosmetikdanperawatantubuhseperti The Body Shop, Tony Moly, Herborist, hingga DS Laboratories yang menawarkanprodukpenumbuhrambut. Perlengkapangayahiduplainnyasepertitas, koper, jam tangan, peralatanmendakigunungdanberkemahjugatersedia di sini.GeraiMagnolia Quilt, penyediaperalatanquilting mengadakan workshop membuat decoupage (taspan dan sarung bantal) serta gantungan kunci setiap Sabtu-Minggu pukul 11.00 WIB selama Pekan Raya Indonesia 2016.

 

 

 

       
       
       
       
       
       
       
       
       
       
       
       
       
   
PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TOKOH
Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Senin, 17 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menegaskan, pentingnya menjaga kebhinnekaan dalam Republik Indonesia tercinta.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor