Connect With Us

Aneka Jajan Senggol yang Unik di Pekan Raya Indonesia 2016

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 29 Oktober 2016 | 08:00

| Dibaca : 1161

Jajanan di Pekan Raya Indonesia 2016. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Penikmat wisata kuliner dapat mencicipi beragam sajian kuliner yang menggugah selera di Pekan Raya Indonesia (PRI) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016.

Selain kuliner legendaries khas nusantara yang berada di hall 9, terdapat juga kuliner urban yang modern dan tercipta melalui kreasi baru di Jajan Senggol hall  1.

 

Mulai dari stan restoran seperti EsTeler 77, BaksoAfung, D’Cost, Hoka-Hoka Bento, Yoshinoya hingga aneka sajian kuliner unik seperti Nasi Goreng Rempah Mafia dan Es Pisang Ungu dapat ditemukan di sini.

 

Nasi Goreng Rempah Mafia, menyediakan menu-menu dengan nama yang unik seperti nasi goreng Gangster, Yakuza Brandal, Bandit, Preman, Badboyz, dan lain-lain. “Mafia merupakan singkatan dari Makanan Favorit Indonesia dan nasi goreng adalah satu makanan yang banyak disukai orang-orang Indonesia.

Beragam menu nasi goreng yang kami sajikan dibuat dengan racikan bumbu rempah-rempah khas Indonesia.

“Rempah-rempah Indonesia seperticengkeh, kencur, kunyit, kemangi, lengkuas, jahedanlainnya kami racik menjadi bumbu spesial kami yang punya keunikan dan citarasa Indonesia yang kuat,” ujar Chandra Firmanto, pemilikmitra (markas) BSD Nasi Goreng Rempah Mafia.

 

Hargamakanan yang ditawarkan sangat terjangkau di pesta rakyat ini. Salah satu contohnya hanya dengan Rp14.000 Anda bisa menyantap fried chicken yang sudah lengkap dengan nasidan minuman di stanO’Chicken.

Ayam goreng di O’Chicken merupakan ayam organik yang  tidak disuntik antibiotic dan tanpa MSG/Vetsin.Pisang Ungumenjajakan es pisang ungu yang terbuat dari pisang raja dibalut dengan ubi ungu tanpa pengawet dan pewarna.

Selain itu juga ada menu ketan srikaya ungu di stan PisangUngu yang dijual sehargaRp 12.000.

 

Makanan ringan dan beragam kue juga bisa Andapilih. Klappertart, macaroni schotel, lasagna, quiche dan tipsy keiktersedia di stan Flam Cakes.

Minuman menyegarkan khas Kuba, Mojito yang biasanya terbuat dari gula, limun, air soda dan daun mint dapat ditemukan di stan Limonar.

 

 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TANGSEL
Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kondisi tugu perjuangan rakyat Serpong yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Serpong, Perempatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan sering terabaikan dan terlupakan keberadaannya. Padahal tugu yang dibangun tahun 1949 tersebut merupakan

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie