Connect With Us

Berkuda, Bermain Gokart dan Egrang di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Jumat, 4 November 2016 | 16:00

| Dibaca : 699

Berkuda, Bermain Gokart dan Egrang di Pekan Raya Indonesia. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Bermacam permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa dapat  dinikmati di Pekan Raya Indonesia yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober 2016 – 6 November 2016.

 

Anak-anak dapat merasakan pengalaman seru berkuda di Sheriff Ranch, yang berada di depan hall 10 (outdoor). Di Sheriff Ranch, pengunjung bisa mengendarai kuda (ridding horse) dengan membayar Rp30.000, selain itu pengunjung dapat memberim akan hewan (feeding pet) sepertikelinci, marmut, landak mini, domba, ayam, dan iguana denganmembayar Rp20.000.

 

“Pengunjung bisa berinterak silangsung, menyentuh dan member makan hewan-hewan yang ada di sini.Untuk anak-anak kegiatan feeding pet ini bisa sekaligus mengedukasi dan mengenalkan langsung kepada mereka hewan-hewan yang biasanya hanya dapat mereka lihat di buku-buku cerita atau buku pelajaran.Untuk berkuda hanya khusus untuk anak-anak karena kuda yang besar maksimal menampung berat 30 Kg dan kuda yang kecil maksimal menampung berat 20 kg,” ujar Budy Wijaya, Manager Operasional Sheriff  Ranch.

 

Setelahber kuda dan member makan hewan, pengunjung juga bisa berswafoto (selfie) di stan foto bertema gudang yang menarik.Sepatu boots khas koboi beserta topi koboi dapat digunakan pengunjung sebagai atribut yang mendukung foto.

 

Di hall 9 juga masih banyak permainan menarik yang bisa dinikmati pengunjung yang membawa keluarga, seperti wahana salju Snow Station, wahana rumah hantu Conjuring House, istana balon, trampoline, becak mini, bike park, paintball dan lainnya. Sementara untuk pengunjung yang ingin bermain gokart, tersedia di belakang hall 6 (outdoor).

 

Untuk pengunjung  yang ingin mengenalkan anak-anaknya dengan permainan tradisional seperti egrang, engklek, gasing, telpon-telponan dari kaleng, congklak, bola bekel, ular tangga, halma, dan aneka permainan tradisional lainnya dapat bermain bersama keluarga di Nusantara Hall.

Di sini Kampoeng Hompimpa menyediakan permainan tradisional yang bisa dimainkan secara gratis oleh pengunjung.

Kampoeng  Hompimpa merupakan komunitas yang bertujuan melestarikan, mengembangkan serta mengedukasi masyarakat mengenai permainan tradisional.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rebut Kursi di PT Negeri, Primagama Tangerang Raya Gelar Tips & Trik

Rebut Kursi di PT Negeri, Primagama Tangerang Raya Gelar Tips & Trik

Selasa, 28 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Untuk mendapatkan kursi di perguruan tinggi negeri (PTN) favorit, siswa/siswi sekolah menengah atas (SMA) perlu mendapatkan tips and trik . Apa saja tips And trik agar siswa siswi tidak stress dalam menghadapi Ujian Seleksi Bersama Masuk

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

BANTEN
Kubu WH-Andika Minta Rano Karno Nyalon di Banten 5 Tahun Lagi

Kubu WH-Andika Minta Rano Karno Nyalon di Banten 5 Tahun Lagi

Senin, 27 Februari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com- Kubu pasangan calon Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim - Andika Hazrumy melalui Kuasa Hukum WH - Andika, Ramdan Alamsyah menjelaskan, perkara Pilgub Banten yang diajukan kubu lawan Rano Karno-Embay Mulya Syarif akan ditolak Ma

BANDARA
 351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

Selasa, 21 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sebanyak 351 Kg ganja dan 3.147 ekstasi dimusnahkan Direktorat Narkoba Mabes Polri, Selasa (21/2/2017)di Garbage Plant Bandara Soekarnp Hatta.

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee