Connect With Us

Berkuda, Bermain Gokart dan Egrang di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Jumat, 4 November 2016 | 16:00

| Dibaca : 953

Berkuda, Bermain Gokart dan Egrang di Pekan Raya Indonesia. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Bermacam permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa dapat  dinikmati di Pekan Raya Indonesia yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober 2016 – 6 November 2016.

 

Anak-anak dapat merasakan pengalaman seru berkuda di Sheriff Ranch, yang berada di depan hall 10 (outdoor). Di Sheriff Ranch, pengunjung bisa mengendarai kuda (ridding horse) dengan membayar Rp30.000, selain itu pengunjung dapat memberim akan hewan (feeding pet) sepertikelinci, marmut, landak mini, domba, ayam, dan iguana denganmembayar Rp20.000.

 

“Pengunjung bisa berinterak silangsung, menyentuh dan member makan hewan-hewan yang ada di sini.Untuk anak-anak kegiatan feeding pet ini bisa sekaligus mengedukasi dan mengenalkan langsung kepada mereka hewan-hewan yang biasanya hanya dapat mereka lihat di buku-buku cerita atau buku pelajaran.Untuk berkuda hanya khusus untuk anak-anak karena kuda yang besar maksimal menampung berat 30 Kg dan kuda yang kecil maksimal menampung berat 20 kg,” ujar Budy Wijaya, Manager Operasional Sheriff  Ranch.

 

Setelahber kuda dan member makan hewan, pengunjung juga bisa berswafoto (selfie) di stan foto bertema gudang yang menarik.Sepatu boots khas koboi beserta topi koboi dapat digunakan pengunjung sebagai atribut yang mendukung foto.

 

Di hall 9 juga masih banyak permainan menarik yang bisa dinikmati pengunjung yang membawa keluarga, seperti wahana salju Snow Station, wahana rumah hantu Conjuring House, istana balon, trampoline, becak mini, bike park, paintball dan lainnya. Sementara untuk pengunjung yang ingin bermain gokart, tersedia di belakang hall 6 (outdoor).

 

Untuk pengunjung  yang ingin mengenalkan anak-anaknya dengan permainan tradisional seperti egrang, engklek, gasing, telpon-telponan dari kaleng, congklak, bola bekel, ular tangga, halma, dan aneka permainan tradisional lainnya dapat bermain bersama keluarga di Nusantara Hall.

Di sini Kampoeng Hompimpa menyediakan permainan tradisional yang bisa dimainkan secara gratis oleh pengunjung.

Kampoeng  Hompimpa merupakan komunitas yang bertujuan melestarikan, mengembangkan serta mengedukasi masyarakat mengenai permainan tradisional.

TANGSEL
Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Perilaku pelajar berusia belasan tahun ini tidak patut untuk dijadikan contoh. Sebab, mereka beringas hingga menyerang pelajar sekolah lain yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama di Ciputat, Kota Tangsel.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Selasa, 22 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang telah berhasil dipadamkan, Selasa (22/5/2018). Beruntung tiada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim