Connect With Us

Berkuda, Bermain Gokart dan Egrang di Pekan Raya Indonesia

Denny Bagus Irawan | Jumat, 4 November 2016 | 16:00

| Dibaca : 778

Berkuda, Bermain Gokart dan Egrang di Pekan Raya Indonesia. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Bermacam permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa dapat  dinikmati di Pekan Raya Indonesia yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober 2016 – 6 November 2016.

 

Anak-anak dapat merasakan pengalaman seru berkuda di Sheriff Ranch, yang berada di depan hall 10 (outdoor). Di Sheriff Ranch, pengunjung bisa mengendarai kuda (ridding horse) dengan membayar Rp30.000, selain itu pengunjung dapat memberim akan hewan (feeding pet) sepertikelinci, marmut, landak mini, domba, ayam, dan iguana denganmembayar Rp20.000.

 

“Pengunjung bisa berinterak silangsung, menyentuh dan member makan hewan-hewan yang ada di sini.Untuk anak-anak kegiatan feeding pet ini bisa sekaligus mengedukasi dan mengenalkan langsung kepada mereka hewan-hewan yang biasanya hanya dapat mereka lihat di buku-buku cerita atau buku pelajaran.Untuk berkuda hanya khusus untuk anak-anak karena kuda yang besar maksimal menampung berat 30 Kg dan kuda yang kecil maksimal menampung berat 20 kg,” ujar Budy Wijaya, Manager Operasional Sheriff  Ranch.

 

Setelahber kuda dan member makan hewan, pengunjung juga bisa berswafoto (selfie) di stan foto bertema gudang yang menarik.Sepatu boots khas koboi beserta topi koboi dapat digunakan pengunjung sebagai atribut yang mendukung foto.

 

Di hall 9 juga masih banyak permainan menarik yang bisa dinikmati pengunjung yang membawa keluarga, seperti wahana salju Snow Station, wahana rumah hantu Conjuring House, istana balon, trampoline, becak mini, bike park, paintball dan lainnya. Sementara untuk pengunjung yang ingin bermain gokart, tersedia di belakang hall 6 (outdoor).

 

Untuk pengunjung  yang ingin mengenalkan anak-anaknya dengan permainan tradisional seperti egrang, engklek, gasing, telpon-telponan dari kaleng, congklak, bola bekel, ular tangga, halma, dan aneka permainan tradisional lainnya dapat bermain bersama keluarga di Nusantara Hall.

Di sini Kampoeng Hompimpa menyediakan permainan tradisional yang bisa dimainkan secara gratis oleh pengunjung.

Kampoeng  Hompimpa merupakan komunitas yang bertujuan melestarikan, mengembangkan serta mengedukasi masyarakat mengenai permainan tradisional.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

KAB. TANGERANG
Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Senin, 21 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Imaddudin Utsman, salah satu figur yang turut ambil bagian dalam konstestasi sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 mendatang, mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (21/8/2017).

KOTA TANGERANG
Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sebelumnya kota Tangerang seakan menerima kado kemerdekaan berupa alat transportasi massal berupa koridor 13 bus Transjakarta. Pada hari ini, kota Tangerang kembali mendapat kado berupa sebuah destinasi wisata baru yang dinamai T

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie