Connect With Us

Gramedia Big Sale di Taman Tekno BSD, Lebih dari 1 Juta Buku Dijual

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 136539

Gramedia Big Sale yang telah diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews.com 2016 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Gramedia Big Sale yang telah berhasil diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bagi warga Tangsel yang ingin menikmati promo Big Sale ini bisa langsung mengunjungi Kawasan Industri Pergudangan Taman Tekno XI Blok D 12B - 15, BSD City.

Ditempat ini, buku-buku berkualitas dibanderol diskon yang fantastis dengan harga Rp.5000 dan Rp.10.000,-. Sejak pagi ini Selasa (08/11/2016), tercatat ribuan pengunjung telah berbondong-bondong untuk menikmati promo buku murah Gramedia ini.

Pameran yang terbuka untuk umum ini digelar di area seluas 500m2. Sekitar 20.000 judul buku dengan jumlah lebih dari 1 juta eksemplar telah tersedia. Pengunjung dapat berbelanja buku setiap hari mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 mulai tanggal 8 hingga 22 November mendatang.

Marketing, Merchandising, HR, and Facility Management PT Gramedia Asri Media Director, Heri Darmawan menjelaskan, Gramedia berkomitmen untuk terus menyelenggarakan berbagai acara yang dapat menunjang peningkatan minat baca masyarakat.

“Kini kami tengah menghadirkan Gramedia Big Sale di daerah Tangerang Selatan. Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memiliki akses yang mudah, murah, dan dekat dengan buku. Kedepannya kami akan terus menyelenggarakan program ini diberbagai daerah,” ujarnya.

 

 

 

PROPERTI
Apartemen Aerium di Taman Permata Buana

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana

Sabtu, 2 November 2019 | 10:22

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land berkolaborasi dengan Itochu dan Shimizu Corporation menawarkan proyek Apartemen Aerium di Taman Permata

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
Belum Bisa Akses SIMRAL, Fraksi PSI Tangsel Surati Pemkot

Belum Bisa Akses SIMRAL, Fraksi PSI Tangsel Surati Pemkot

Senin, 11 November 2019 | 17:40

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyurati Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel terkait akses ke Sistem Informasi Manajemen Perencanaan, Penganggaran, dan Pelaporan (SIMRAL).

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro