Connect With Us

Gramedia Big Sale di Taman Tekno BSD, Lebih dari 1 Juta Buku Dijual

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 133691

Gramedia Big Sale yang telah diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews.com 2016 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Gramedia Big Sale yang telah berhasil diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bagi warga Tangsel yang ingin menikmati promo Big Sale ini bisa langsung mengunjungi Kawasan Industri Pergudangan Taman Tekno XI Blok D 12B - 15, BSD City.

Ditempat ini, buku-buku berkualitas dibanderol diskon yang fantastis dengan harga Rp.5000 dan Rp.10.000,-. Sejak pagi ini Selasa (08/11/2016), tercatat ribuan pengunjung telah berbondong-bondong untuk menikmati promo buku murah Gramedia ini.

Pameran yang terbuka untuk umum ini digelar di area seluas 500m2. Sekitar 20.000 judul buku dengan jumlah lebih dari 1 juta eksemplar telah tersedia. Pengunjung dapat berbelanja buku setiap hari mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 mulai tanggal 8 hingga 22 November mendatang.

Marketing, Merchandising, HR, and Facility Management PT Gramedia Asri Media Director, Heri Darmawan menjelaskan, Gramedia berkomitmen untuk terus menyelenggarakan berbagai acara yang dapat menunjang peningkatan minat baca masyarakat.

“Kini kami tengah menghadirkan Gramedia Big Sale di daerah Tangerang Selatan. Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memiliki akses yang mudah, murah, dan dekat dengan buku. Kedepannya kami akan terus menyelenggarakan program ini diberbagai daerah,” ujarnya.

 

 

 

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

PROPERTI
Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sinarmas Land Kembangkan BSD Berbasis GIPTI

Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:13

TANGERANGNEWS.com-Sinasmas Land Group mengembangkan Galeri Iptek dan Inovasi (Gipti) bersama pemerintah di di lahan seluas 15 hektare di BSD City, Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein