Connect With Us

Gramedia Big Sale di Taman Tekno BSD, Lebih dari 1 Juta Buku Dijual

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 134272

Gramedia Big Sale yang telah diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews.com 2016 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Gramedia Big Sale yang telah berhasil diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bagi warga Tangsel yang ingin menikmati promo Big Sale ini bisa langsung mengunjungi Kawasan Industri Pergudangan Taman Tekno XI Blok D 12B - 15, BSD City.

Ditempat ini, buku-buku berkualitas dibanderol diskon yang fantastis dengan harga Rp.5000 dan Rp.10.000,-. Sejak pagi ini Selasa (08/11/2016), tercatat ribuan pengunjung telah berbondong-bondong untuk menikmati promo buku murah Gramedia ini.

Pameran yang terbuka untuk umum ini digelar di area seluas 500m2. Sekitar 20.000 judul buku dengan jumlah lebih dari 1 juta eksemplar telah tersedia. Pengunjung dapat berbelanja buku setiap hari mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 mulai tanggal 8 hingga 22 November mendatang.

Marketing, Merchandising, HR, and Facility Management PT Gramedia Asri Media Director, Heri Darmawan menjelaskan, Gramedia berkomitmen untuk terus menyelenggarakan berbagai acara yang dapat menunjang peningkatan minat baca masyarakat.

“Kini kami tengah menghadirkan Gramedia Big Sale di daerah Tangerang Selatan. Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memiliki akses yang mudah, murah, dan dekat dengan buku. Kedepannya kami akan terus menyelenggarakan program ini diberbagai daerah,” ujarnya.

 

 

 

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

KAB. TANGERANG
Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang Ditarget Naik Rp178 Miliar

Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang Ditarget Naik Rp178 Miliar

Senin, 20 Agustus 2018 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Pendapatan daerah Kabupaten Tangerang dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun anggaran

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie