Connect With Us

Gramedia Big Sale di Taman Tekno BSD, Lebih dari 1 Juta Buku Dijual

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 133070

Gramedia Big Sale yang telah diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews.com 2016 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Gramedia Big Sale yang telah berhasil diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bagi warga Tangsel yang ingin menikmati promo Big Sale ini bisa langsung mengunjungi Kawasan Industri Pergudangan Taman Tekno XI Blok D 12B - 15, BSD City.

Ditempat ini, buku-buku berkualitas dibanderol diskon yang fantastis dengan harga Rp.5000 dan Rp.10.000,-. Sejak pagi ini Selasa (08/11/2016), tercatat ribuan pengunjung telah berbondong-bondong untuk menikmati promo buku murah Gramedia ini.

Pameran yang terbuka untuk umum ini digelar di area seluas 500m2. Sekitar 20.000 judul buku dengan jumlah lebih dari 1 juta eksemplar telah tersedia. Pengunjung dapat berbelanja buku setiap hari mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 mulai tanggal 8 hingga 22 November mendatang.

Marketing, Merchandising, HR, and Facility Management PT Gramedia Asri Media Director, Heri Darmawan menjelaskan, Gramedia berkomitmen untuk terus menyelenggarakan berbagai acara yang dapat menunjang peningkatan minat baca masyarakat.

“Kini kami tengah menghadirkan Gramedia Big Sale di daerah Tangerang Selatan. Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memiliki akses yang mudah, murah, dan dekat dengan buku. Kedepannya kami akan terus menyelenggarakan program ini diberbagai daerah,” ujarnya.

 

 

 

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

TANGSEL
Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang Ayah Tiri berinisial JS, 31, warga Gang Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tega melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya PA, 10, dan ROR, 7.

KAB. TANGERANG
40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

Kamis, 20 Juli 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, Pemkab Tangerang membatalkan rencana perubahan status 40 desa di Kabupaten Tangerang menjadi kelurahan.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide