Connect With Us

Gramedia Big Sale di Taman Tekno BSD, Lebih dari 1 Juta Buku Dijual

Denny Bagus Irawan | Selasa, 8 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 134018

Gramedia Big Sale yang telah diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews.com 2016 / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Gramedia Big Sale yang telah berhasil diselenggarakan di berbagai kota, kini hadir di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bagi warga Tangsel yang ingin menikmati promo Big Sale ini bisa langsung mengunjungi Kawasan Industri Pergudangan Taman Tekno XI Blok D 12B - 15, BSD City.

Ditempat ini, buku-buku berkualitas dibanderol diskon yang fantastis dengan harga Rp.5000 dan Rp.10.000,-. Sejak pagi ini Selasa (08/11/2016), tercatat ribuan pengunjung telah berbondong-bondong untuk menikmati promo buku murah Gramedia ini.

Pameran yang terbuka untuk umum ini digelar di area seluas 500m2. Sekitar 20.000 judul buku dengan jumlah lebih dari 1 juta eksemplar telah tersedia. Pengunjung dapat berbelanja buku setiap hari mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 mulai tanggal 8 hingga 22 November mendatang.

Marketing, Merchandising, HR, and Facility Management PT Gramedia Asri Media Director, Heri Darmawan menjelaskan, Gramedia berkomitmen untuk terus menyelenggarakan berbagai acara yang dapat menunjang peningkatan minat baca masyarakat.

“Kini kami tengah menghadirkan Gramedia Big Sale di daerah Tangerang Selatan. Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memiliki akses yang mudah, murah, dan dekat dengan buku. Kedepannya kami akan terus menyelenggarakan program ini diberbagai daerah,” ujarnya.

 

 

 

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TANGSEL
Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta sejumlah pohon bertumbangan.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya