Connect With Us

Wahana Honda Ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 543

Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. Acara ini diadakan di Training Centre Wahana berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 8 Jatake, Tangerang. Para jurnalis diberi kesempatan mengenal teknologi produk seperti Honda Supra GTR 150, Sonic 150R dan CB150R.

 

Para peserta yang terdiri dari jurnalis online maupun cetak diberikan paparan teori terlebih dahulu mengenai teknologi motor Honda terutama teknologi injeksi, lalu kelistrikan dan rangka. Materi yang diberikan mengenai produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R. Selanjutnya peserta diajak mengikuti kelas praktik. Pada kelas praktik, jurnalis diajak belajar trouble shooting motor Honda. Instruktur Honda dibawah arahan Saptono selaku Head of Training Instructor memberikan banyak ilmu teknis kepada jurnalis.

 

“Kami memberikan dasar pengetahuan produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R kepada jurnalis. Selain itu ada pula materi trouble shooting motor Honda,” jelas Saptono di Jatake.

Selain berkenalan dengan teknologi motor Honda, jurnalis juga diajak untuk melakukan fun riding dengan motor Honda Supra GTR150. Mereka mengambil rute di jalur yang telah dipersiapkan oleh tim Safety Riding Wahana Honda. Tentunya fun riding ini untuk lebih mengenal impresi dari teknologi yang telah dipelajari di dalam kelas.

 

Guna mengenalkan lebih dalam teknologi dan produk sepeda motor Honda, Wahana mengajak jurnalis untuk mengikuti training. Selain training, juga diadakan fun riding menggunakan motor Honda. “Kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan berkelanjutan. Kami ingin agar jurnalis juga mengenal teknologi Honda sehingga dapat menambah nilai artikel dan pengalaman bersentuhan dengan motor Honda,” tutup Saptono.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor