Connect With Us

Wahana Honda Ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor

RADEN BAGUS IRAWAN | Jumat, 11 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 480

Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. Acara ini diadakan di Training Centre Wahana berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 8 Jatake, Tangerang. Para jurnalis diberi kesempatan mengenal teknologi produk seperti Honda Supra GTR 150, Sonic 150R dan CB150R.

 

Para peserta yang terdiri dari jurnalis online maupun cetak diberikan paparan teori terlebih dahulu mengenai teknologi motor Honda terutama teknologi injeksi, lalu kelistrikan dan rangka. Materi yang diberikan mengenai produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R. Selanjutnya peserta diajak mengikuti kelas praktik. Pada kelas praktik, jurnalis diajak belajar trouble shooting motor Honda. Instruktur Honda dibawah arahan Saptono selaku Head of Training Instructor memberikan banyak ilmu teknis kepada jurnalis.

 

“Kami memberikan dasar pengetahuan produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R kepada jurnalis. Selain itu ada pula materi trouble shooting motor Honda,” jelas Saptono di Jatake.

Selain berkenalan dengan teknologi motor Honda, jurnalis juga diajak untuk melakukan fun riding dengan motor Honda Supra GTR150. Mereka mengambil rute di jalur yang telah dipersiapkan oleh tim Safety Riding Wahana Honda. Tentunya fun riding ini untuk lebih mengenal impresi dari teknologi yang telah dipelajari di dalam kelas.

 

Guna mengenalkan lebih dalam teknologi dan produk sepeda motor Honda, Wahana mengajak jurnalis untuk mengikuti training. Selain training, juga diadakan fun riding menggunakan motor Honda. “Kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan berkelanjutan. Kami ingin agar jurnalis juga mengenal teknologi Honda sehingga dapat menambah nilai artikel dan pengalaman bersentuhan dengan motor Honda,” tutup Saptono.

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim