Connect With Us

Wahana Honda Ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 584

Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. Acara ini diadakan di Training Centre Wahana berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 8 Jatake, Tangerang. Para jurnalis diberi kesempatan mengenal teknologi produk seperti Honda Supra GTR 150, Sonic 150R dan CB150R.

 

Para peserta yang terdiri dari jurnalis online maupun cetak diberikan paparan teori terlebih dahulu mengenai teknologi motor Honda terutama teknologi injeksi, lalu kelistrikan dan rangka. Materi yang diberikan mengenai produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R. Selanjutnya peserta diajak mengikuti kelas praktik. Pada kelas praktik, jurnalis diajak belajar trouble shooting motor Honda. Instruktur Honda dibawah arahan Saptono selaku Head of Training Instructor memberikan banyak ilmu teknis kepada jurnalis.

 

“Kami memberikan dasar pengetahuan produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R kepada jurnalis. Selain itu ada pula materi trouble shooting motor Honda,” jelas Saptono di Jatake.

Selain berkenalan dengan teknologi motor Honda, jurnalis juga diajak untuk melakukan fun riding dengan motor Honda Supra GTR150. Mereka mengambil rute di jalur yang telah dipersiapkan oleh tim Safety Riding Wahana Honda. Tentunya fun riding ini untuk lebih mengenal impresi dari teknologi yang telah dipelajari di dalam kelas.

 

Guna mengenalkan lebih dalam teknologi dan produk sepeda motor Honda, Wahana mengajak jurnalis untuk mengikuti training. Selain training, juga diadakan fun riding menggunakan motor Honda. “Kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan berkelanjutan. Kami ingin agar jurnalis juga mengenal teknologi Honda sehingga dapat menambah nilai artikel dan pengalaman bersentuhan dengan motor Honda,” tutup Saptono.

BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

TANGSEL
Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penyebab aksi bullying siswi di SMA Nusantara Plus, Ciputat, Tangsel, yang terekam dalam video telah diketahui oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan murid yang terlibat, aksi itu berawal karena saling tatap antara kakak dengan adik

KAB. TANGERANG
Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Senin, 21 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Imaddudin Utsman, salah satu figur yang turut ambil bagian dalam konstestasi sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 mendatang, mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (21/8/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie