Connect With Us

Wahana Honda Ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 896

Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. Acara ini diadakan di Training Centre Wahana berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 8 Jatake, Tangerang. Para jurnalis diberi kesempatan mengenal teknologi produk seperti Honda Supra GTR 150, Sonic 150R dan CB150R.

 

Para peserta yang terdiri dari jurnalis online maupun cetak diberikan paparan teori terlebih dahulu mengenai teknologi motor Honda terutama teknologi injeksi, lalu kelistrikan dan rangka. Materi yang diberikan mengenai produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R. Selanjutnya peserta diajak mengikuti kelas praktik. Pada kelas praktik, jurnalis diajak belajar trouble shooting motor Honda. Instruktur Honda dibawah arahan Saptono selaku Head of Training Instructor memberikan banyak ilmu teknis kepada jurnalis.

 

“Kami memberikan dasar pengetahuan produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R kepada jurnalis. Selain itu ada pula materi trouble shooting motor Honda,” jelas Saptono di Jatake.

Selain berkenalan dengan teknologi motor Honda, jurnalis juga diajak untuk melakukan fun riding dengan motor Honda Supra GTR150. Mereka mengambil rute di jalur yang telah dipersiapkan oleh tim Safety Riding Wahana Honda. Tentunya fun riding ini untuk lebih mengenal impresi dari teknologi yang telah dipelajari di dalam kelas.

 

Guna mengenalkan lebih dalam teknologi dan produk sepeda motor Honda, Wahana mengajak jurnalis untuk mengikuti training. Selain training, juga diadakan fun riding menggunakan motor Honda. “Kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan berkelanjutan. Kami ingin agar jurnalis juga mengenal teknologi Honda sehingga dapat menambah nilai artikel dan pengalaman bersentuhan dengan motor Honda,” tutup Saptono.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TANGSEL
HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama warga yang tergabung dalam Paguyuban Plataran Indah

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt