Connect With Us

Wahana Honda Ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1083

Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Kamis (10/11) lalu mengajak jurnalis untuk belajar mengenal produk motor Honda lebih dalam secara teknis. Acara ini diadakan di Training Centre Wahana berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 8 Jatake, Tangerang. Para jurnalis diberi kesempatan mengenal teknologi produk seperti Honda Supra GTR 150, Sonic 150R dan CB150R.

 

Para peserta yang terdiri dari jurnalis online maupun cetak diberikan paparan teori terlebih dahulu mengenai teknologi motor Honda terutama teknologi injeksi, lalu kelistrikan dan rangka. Materi yang diberikan mengenai produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R. Selanjutnya peserta diajak mengikuti kelas praktik. Pada kelas praktik, jurnalis diajak belajar trouble shooting motor Honda. Instruktur Honda dibawah arahan Saptono selaku Head of Training Instructor memberikan banyak ilmu teknis kepada jurnalis.

 

“Kami memberikan dasar pengetahuan produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R kepada jurnalis. Selain itu ada pula materi trouble shooting motor Honda,” jelas Saptono di Jatake.

Selain berkenalan dengan teknologi motor Honda, jurnalis juga diajak untuk melakukan fun riding dengan motor Honda Supra GTR150. Mereka mengambil rute di jalur yang telah dipersiapkan oleh tim Safety Riding Wahana Honda. Tentunya fun riding ini untuk lebih mengenal impresi dari teknologi yang telah dipelajari di dalam kelas.

 

Guna mengenalkan lebih dalam teknologi dan produk sepeda motor Honda, Wahana mengajak jurnalis untuk mengikuti training. Selain training, juga diadakan fun riding menggunakan motor Honda. “Kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan berkelanjutan. Kami ingin agar jurnalis juga mengenal teknologi Honda sehingga dapat menambah nilai artikel dan pengalaman bersentuhan dengan motor Honda,” tutup Saptono.

TANGSEL
Revitalisasi Pasar Ciputat, Pedagang Resah

Revitalisasi Pasar Ciputat, Pedagang Resah

Selasa, 14 Juli 2020 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Rencana revitalisasi Pasar Ciputat terus diwacanakan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Namun hingga kini, rencana itu belum juga terealisasi

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

KAB. TANGERANG
Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Kapolres Sebut Kubu Debt Collector Pun Jatuh Korban

Rabu, 15 Juli 2020 | 00:05

“Tiga orang dari debitur, satu dari debt collector,” tulis Kapolres kepada TangerangNews.com.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi