Connect With Us

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon

Advertorial | Jumat, 11 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 1764

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Summarecon secara resmi mengumumkan telah membangun Apartment Serpong M-Town yang memadukan konsep hunian sekaligus perkantoran dan area komersial.

 

Apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas modern, namun tetap dibalut dengan konsep resort yang menyatu dengan alam itu, dilakukan prosesi Topping Off oleh PT. Summarecon Agung Tbk pada Jumat, tanggal 11 November 2016. D

 

Dibangun diatas lahan seluas 70.292 meter persegi, Serpong M-Town terdiri dari tiga bagian utama yaitu M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District dengan total 10 tower dengan total 4.484 unit.

 

Masing-masing apartmen juga dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior di dalamnya.

 

Serpong M-Town dirancang untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup modern dan sangat cocok untuk kalangan profesional, pebisnis, keluarga baru, maupun keluarga mapan karena diciptakan untuk memenuhi keinginan mereka yang ingin bertempat tinggal di pusat aktivitas/jantung kota dan dekat dengan berbagai fasilitas gaya hidup.

 

 

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang