Connect With Us

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon

Advertorial | Jumat, 11 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 1266

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Summarecon secara resmi mengumumkan telah membangun Apartment Serpong M-Town yang memadukan konsep hunian sekaligus perkantoran dan area komersial.

 

Apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas modern, namun tetap dibalut dengan konsep resort yang menyatu dengan alam itu, dilakukan prosesi Topping Off oleh PT. Summarecon Agung Tbk pada Jumat, tanggal 11 November 2016. D

 

Dibangun diatas lahan seluas 70.292 meter persegi, Serpong M-Town terdiri dari tiga bagian utama yaitu M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District dengan total 10 tower dengan total 4.484 unit.

 

Masing-masing apartmen juga dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior di dalamnya.

 

Serpong M-Town dirancang untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup modern dan sangat cocok untuk kalangan profesional, pebisnis, keluarga baru, maupun keluarga mapan karena diciptakan untuk memenuhi keinginan mereka yang ingin bertempat tinggal di pusat aktivitas/jantung kota dan dekat dengan berbagai fasilitas gaya hidup.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor