Connect With Us

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon

Advertorial | Jumat, 11 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 1308

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Summarecon secara resmi mengumumkan telah membangun Apartment Serpong M-Town yang memadukan konsep hunian sekaligus perkantoran dan area komersial.

 

Apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas modern, namun tetap dibalut dengan konsep resort yang menyatu dengan alam itu, dilakukan prosesi Topping Off oleh PT. Summarecon Agung Tbk pada Jumat, tanggal 11 November 2016. D

 

Dibangun diatas lahan seluas 70.292 meter persegi, Serpong M-Town terdiri dari tiga bagian utama yaitu M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District dengan total 10 tower dengan total 4.484 unit.

 

Masing-masing apartmen juga dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior di dalamnya.

 

Serpong M-Town dirancang untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup modern dan sangat cocok untuk kalangan profesional, pebisnis, keluarga baru, maupun keluarga mapan karena diciptakan untuk memenuhi keinginan mereka yang ingin bertempat tinggal di pusat aktivitas/jantung kota dan dekat dengan berbagai fasilitas gaya hidup.

 

 

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews