Connect With Us

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon

Advertorial | Jumat, 11 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 1638

Summarecon Resmi Bangun Apartemen Serpong M-Twon (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Summarecon secara resmi mengumumkan telah membangun Apartment Serpong M-Town yang memadukan konsep hunian sekaligus perkantoran dan area komersial.

 

Apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas modern, namun tetap dibalut dengan konsep resort yang menyatu dengan alam itu, dilakukan prosesi Topping Off oleh PT. Summarecon Agung Tbk pada Jumat, tanggal 11 November 2016. D

 

Dibangun diatas lahan seluas 70.292 meter persegi, Serpong M-Town terdiri dari tiga bagian utama yaitu M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District dengan total 10 tower dengan total 4.484 unit.

 

Masing-masing apartmen juga dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior di dalamnya.

 

Serpong M-Town dirancang untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup modern dan sangat cocok untuk kalangan profesional, pebisnis, keluarga baru, maupun keluarga mapan karena diciptakan untuk memenuhi keinginan mereka yang ingin bertempat tinggal di pusat aktivitas/jantung kota dan dekat dengan berbagai fasilitas gaya hidup.

 

 

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden