Connect With Us

Rayakan Natal di SMS dengan LEGO

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Desember 2016 | 08:00

LEGO. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Bagi anda yang ingin merayaan dengan istimewa di Hari Raya Natal, Summarecon Mal Serpong (SMS) di dukung oleh LEGO® menyelenggarakan rangkaian acara Natal dengan mengangkat tema “Build Your LEGO Christmas” yang akan berlangsung mulai tanggal 1 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 yang berlokasi di Forum Atrium SMS.

 

Pengunjung setia SMS tidak perlu berlibur jauh yang menghabiskan biaya karena dapat menikmati hangatnya perayaan Natal yang dipersiapkan SMS lewat eventnya yang berbeda dan menarik tentunya.

 

LEGO® merupakan sebuah hasil kerja keras dari seorang tukang kayu untuk mengatasi kesulitan hidup yang dalam bahasa Denmark disebut dengan "leg godt" yang memiliki arti menyatukan secara bersama-sama. Bermain LEGO® dapat meningkatkan kreativitas karena membutuhkan imajinasi dan daya pikir seseorang.

 

Perayaan Natal kali ini akan didominasi oleh kemegahan dekorasi bernuansa LEGO® dengan susunan bongkahan balok yang disulap menjadi sebuah kota natal kecil lengkap dengan dekorasi pohon Natal dan icon-icon khas Christmas serta karakter LEGO® disusun dalam ukuran besar yang menarik untuk diabadikan menjadi sebuah foto bersama keluarga.

 

  Untuk pecinta mainan satu ini wajib menghadiri serangkaian aktivitas yang disiapkan khusus oleh SMS. Beberapa kegiatan LEGO® Activity yang di selenggarakan setiap hari Sabtu dan Minggu, seperti : LEGO® Build and Take pada pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB. 

 

Keseruan semakin lengkap dengan bertemu dua tokoh karakter LEGO® movie yaitu Emmet dan Lucy pada acara Meet and Greet LEGO Character pukul 13.00 dan 17.00 WIB. Adapula aktivitas menyusun LEGO® beraneka warna yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan menjadi mainan yang sangat popular.

 

 Selain itu khusus bagi pengunjung anak usia 3-6 tahun dapat mengikuti LEGO® Building Competition yaitu aktivitas berkompetisi menyusun balok warna - warni yang dapat di jadikan kreasi bertemakan Natal setiap pukul 14.00 WIB dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa produk LEGO® senilai jutaan rupiah. LEGO® Activity yang satu ini akan memberikan beberapa trik dan cara menyusun LEGO® menjadi bentuk bangunan serta dekorasi unik khas Natal pada LEGO Coaching Clinic setiap pukul 16.00 WIB.

Mengiringi kemeriahan Natal, SMS juga turut menghadirkan musisi tanah air seperti, Sammy Simorangkir dengan suara indahnya membawakan lantunan lagu – lagu Natal yang hadir di panggung Broadway, Downtown Walk pada Sabtu 3 Desember 2016 pukul 20.00 WIB, ‘Di Atas Rata - Rata’ pada Minggu 1 Desember 2016 di Forum Atrium pukul 18.00 WIB, serta penampilan Nugie dan Adeline Lapian juara Pertama Vidio.com Music Battle akan menghibur pada Minggu 18 Desember 2016 di Forum Atrium. Semua penampilan ini bisa disaksikan pengunjung setia SMS secara gratis.

 

  "Didukung oleh STAR Department Store, pengunjung dapat melengkapi koleksi LEGO®-nya dan berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan ke Bali pada program “Let’s Go to Bali” yang khusus dipersembahkan SMS, berupa tiket pulang pergi dan menginap serta merasakan kemewahan Hotel Movenpick, karya terbaru dari Summarecon di Samasta, Jimbaran Bali. Cukup dengan melakukan pembelanjaan produk LEGO® senilai Rp 500.000,- di area pameran yang tersedia," terang Cut Meutia selaku General Manager Corporate Communications PT. Summarecon Agung, Tbk.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:45

Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill