Connect With Us

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 3939

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa peningkatan tersebut mencapai 60 persen. Hal itu diiringi dengan tren masyarakat yang akan berangkat umroh.

"Peningkatan dari tahun ke tahun memang selalu ada. Tahun ini dipastikan bisa mencapai hingga 60 persen. Kalau hotel non bintang sendiri di Kota Tangerang ada sekitar 30-an. Sedangkan yang berbintang ada sekitar sepuluh hotel," ungkapnya, Rabu (28/12/2016). Baca Juga : ICW Desak KPK Usut Kasus Pidana Pencucian Uang Dinasti Atut

General Manager Allium Hotel, Hendra Kurniawan mengatakan,  pihaknya pun merasakan peningkatan jumlah pengunjung tersebut sejak awal Minggu ke 3 bulan Desember 2016 kemarin.

"Allium hotel sendiri sudah mengalami peningkatannya.  Sudah terlihat sejak minggu ketiga bulan Desember. Jika dibandingkan dengan pergantian akhir tahun yang lalu, tahun ini mengalami peningkatan lebih besar sekitar 12 persen," terang Hendra.

Untuk menyambut pengunjung, Allium berencana menggelar acara gala dinner di malam pergantian tahun mendatang. Untuk jumlah kamar, pihak Allium menyediakan sebanyak 157.  Hotel yang menyediakan berbagai fasilitas itu menyatakan siap menyambut pengunjung dengan pelayanan maksimal.  Salah satu yang akan mampu menarik pengunjung adalah food parade dimana terdapat makanan khas dari hampir seluruh penjuru dunia.  Hal itu, kata Hendra akan menjadi pilihan tepat untuk menginap di Allium pada malam tahun baru.

“Kolam renang untuk area bermain anak dan dewasa, ruang fitnes/gym, resto dan caffe, ballroom berkapasitas 1.300 orang,  serta juga ada antar jemput airport free. Pas malam tahun baru kita akan adakan acara gala dinner yang akan banyak menampilkan serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah food parade," pungkasnya.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor