Connect With Us

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 4494

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa peningkatan tersebut mencapai 60 persen. Hal itu diiringi dengan tren masyarakat yang akan berangkat umroh.

"Peningkatan dari tahun ke tahun memang selalu ada. Tahun ini dipastikan bisa mencapai hingga 60 persen. Kalau hotel non bintang sendiri di Kota Tangerang ada sekitar 30-an. Sedangkan yang berbintang ada sekitar sepuluh hotel," ungkapnya, Rabu (28/12/2016). Baca Juga : ICW Desak KPK Usut Kasus Pidana Pencucian Uang Dinasti Atut

General Manager Allium Hotel, Hendra Kurniawan mengatakan,  pihaknya pun merasakan peningkatan jumlah pengunjung tersebut sejak awal Minggu ke 3 bulan Desember 2016 kemarin.

"Allium hotel sendiri sudah mengalami peningkatannya.  Sudah terlihat sejak minggu ketiga bulan Desember. Jika dibandingkan dengan pergantian akhir tahun yang lalu, tahun ini mengalami peningkatan lebih besar sekitar 12 persen," terang Hendra.

Untuk menyambut pengunjung, Allium berencana menggelar acara gala dinner di malam pergantian tahun mendatang. Untuk jumlah kamar, pihak Allium menyediakan sebanyak 157.  Hotel yang menyediakan berbagai fasilitas itu menyatakan siap menyambut pengunjung dengan pelayanan maksimal.  Salah satu yang akan mampu menarik pengunjung adalah food parade dimana terdapat makanan khas dari hampir seluruh penjuru dunia.  Hal itu, kata Hendra akan menjadi pilihan tepat untuk menginap di Allium pada malam tahun baru.

“Kolam renang untuk area bermain anak dan dewasa, ruang fitnes/gym, resto dan caffe, ballroom berkapasitas 1.300 orang,  serta juga ada antar jemput airport free. Pas malam tahun baru kita akan adakan acara gala dinner yang akan banyak menampilkan serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah food parade," pungkasnya.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya