Connect With Us

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

AGES ALFATEHAH | Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 3673

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa peningkatan tersebut mencapai 60 persen. Hal itu diiringi dengan tren masyarakat yang akan berangkat umroh.

"Peningkatan dari tahun ke tahun memang selalu ada. Tahun ini dipastikan bisa mencapai hingga 60 persen. Kalau hotel non bintang sendiri di Kota Tangerang ada sekitar 30-an. Sedangkan yang berbintang ada sekitar sepuluh hotel," ungkapnya, Rabu (28/12/2016). Baca Juga : ICW Desak KPK Usut Kasus Pidana Pencucian Uang Dinasti Atut

General Manager Allium Hotel, Hendra Kurniawan mengatakan,  pihaknya pun merasakan peningkatan jumlah pengunjung tersebut sejak awal Minggu ke 3 bulan Desember 2016 kemarin.

"Allium hotel sendiri sudah mengalami peningkatannya.  Sudah terlihat sejak minggu ketiga bulan Desember. Jika dibandingkan dengan pergantian akhir tahun yang lalu, tahun ini mengalami peningkatan lebih besar sekitar 12 persen," terang Hendra.

Untuk menyambut pengunjung, Allium berencana menggelar acara gala dinner di malam pergantian tahun mendatang. Untuk jumlah kamar, pihak Allium menyediakan sebanyak 157.  Hotel yang menyediakan berbagai fasilitas itu menyatakan siap menyambut pengunjung dengan pelayanan maksimal.  Salah satu yang akan mampu menarik pengunjung adalah food parade dimana terdapat makanan khas dari hampir seluruh penjuru dunia.  Hal itu, kata Hendra akan menjadi pilihan tepat untuk menginap di Allium pada malam tahun baru.

“Kolam renang untuk area bermain anak dan dewasa, ruang fitnes/gym, resto dan caffe, ballroom berkapasitas 1.300 orang,  serta juga ada antar jemput airport free. Pas malam tahun baru kita akan adakan acara gala dinner yang akan banyak menampilkan serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah food parade," pungkasnya.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

KOTA TANGERANG
Papan Milik Kemenkum & HAM  di Gedung Baru SDN Sukasari 4 Masih Tertanam

Papan Milik Kemenkum & HAM di Gedung Baru SDN Sukasari 4 Masih Tertanam

Jumat, 20 Januari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com – Meski telah mulai ditempati, gedung baru SDN Sukasari 4 & Kota Tangerang, yang dibangun dekat kawasan pasar Babakan, tepatnya di depan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Wanita Tangerang hingga kini masih terdapat papan milik Kemenkum H

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim