Connect With Us

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 4021

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa peningkatan tersebut mencapai 60 persen. Hal itu diiringi dengan tren masyarakat yang akan berangkat umroh.

"Peningkatan dari tahun ke tahun memang selalu ada. Tahun ini dipastikan bisa mencapai hingga 60 persen. Kalau hotel non bintang sendiri di Kota Tangerang ada sekitar 30-an. Sedangkan yang berbintang ada sekitar sepuluh hotel," ungkapnya, Rabu (28/12/2016). Baca Juga : ICW Desak KPK Usut Kasus Pidana Pencucian Uang Dinasti Atut

General Manager Allium Hotel, Hendra Kurniawan mengatakan,  pihaknya pun merasakan peningkatan jumlah pengunjung tersebut sejak awal Minggu ke 3 bulan Desember 2016 kemarin.

"Allium hotel sendiri sudah mengalami peningkatannya.  Sudah terlihat sejak minggu ketiga bulan Desember. Jika dibandingkan dengan pergantian akhir tahun yang lalu, tahun ini mengalami peningkatan lebih besar sekitar 12 persen," terang Hendra.

Untuk menyambut pengunjung, Allium berencana menggelar acara gala dinner di malam pergantian tahun mendatang. Untuk jumlah kamar, pihak Allium menyediakan sebanyak 157.  Hotel yang menyediakan berbagai fasilitas itu menyatakan siap menyambut pengunjung dengan pelayanan maksimal.  Salah satu yang akan mampu menarik pengunjung adalah food parade dimana terdapat makanan khas dari hampir seluruh penjuru dunia.  Hal itu, kata Hendra akan menjadi pilihan tepat untuk menginap di Allium pada malam tahun baru.

“Kolam renang untuk area bermain anak dan dewasa, ruang fitnes/gym, resto dan caffe, ballroom berkapasitas 1.300 orang,  serta juga ada antar jemput airport free. Pas malam tahun baru kita akan adakan acara gala dinner yang akan banyak menampilkan serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah food parade," pungkasnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BANDARA
VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 24 Juni 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memantau angkutan mudik di Termina 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (24/6/2017). Dalam keterangannya, dia memuji berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews