Connect With Us

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

| Dibaca : 3881

Allium Hotel di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa peningkatan tersebut mencapai 60 persen. Hal itu diiringi dengan tren masyarakat yang akan berangkat umroh.

"Peningkatan dari tahun ke tahun memang selalu ada. Tahun ini dipastikan bisa mencapai hingga 60 persen. Kalau hotel non bintang sendiri di Kota Tangerang ada sekitar 30-an. Sedangkan yang berbintang ada sekitar sepuluh hotel," ungkapnya, Rabu (28/12/2016). Baca Juga : ICW Desak KPK Usut Kasus Pidana Pencucian Uang Dinasti Atut

General Manager Allium Hotel, Hendra Kurniawan mengatakan,  pihaknya pun merasakan peningkatan jumlah pengunjung tersebut sejak awal Minggu ke 3 bulan Desember 2016 kemarin.

"Allium hotel sendiri sudah mengalami peningkatannya.  Sudah terlihat sejak minggu ketiga bulan Desember. Jika dibandingkan dengan pergantian akhir tahun yang lalu, tahun ini mengalami peningkatan lebih besar sekitar 12 persen," terang Hendra.

Untuk menyambut pengunjung, Allium berencana menggelar acara gala dinner di malam pergantian tahun mendatang. Untuk jumlah kamar, pihak Allium menyediakan sebanyak 157.  Hotel yang menyediakan berbagai fasilitas itu menyatakan siap menyambut pengunjung dengan pelayanan maksimal.  Salah satu yang akan mampu menarik pengunjung adalah food parade dimana terdapat makanan khas dari hampir seluruh penjuru dunia.  Hal itu, kata Hendra akan menjadi pilihan tepat untuk menginap di Allium pada malam tahun baru.

“Kolam renang untuk area bermain anak dan dewasa, ruang fitnes/gym, resto dan caffe, ballroom berkapasitas 1.300 orang,  serta juga ada antar jemput airport free. Pas malam tahun baru kita akan adakan acara gala dinner yang akan banyak menampilkan serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah food parade," pungkasnya.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

KOTA TANGERANG
Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Selasa, 28 Maret 2017 | 10:00

"Lima perampok Alfamart telah kami tangkap. Mereka masing-masing berinisial EA, HT, MR, AK, dan MA," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Agung Laksono, Selasa (28/3/2017).

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

BANDARA
Tas koper  berisi 25 peluru & magasin ditemukan di Bandara Soetta

Tas koper berisi 25 peluru & magasin ditemukan di Bandara Soetta

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tas koper milik penumpang yang berisi 25 peluru dan satu magasin diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 27/3/2017) sekitar pukul 20.15 WIB.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie