Connect With Us

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

| Dibaca : 8060

Toilet Premium di Supermal Karawaci, Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas dengan menyediakan toilet premium. Berbeda dengan toilet umum yang telah disediakan secara gratis, toilet premium ini menyediakan kecanggihan terkini dalam hal buang kotoran.


Ada pun perbedaanya telah terlihat sejak kita  akan masuk ke dalam toilet. Jika anda masuk ke dalam toilet premium, di dalam lorong anda akan langsung merasakan ke-ekslusif-an dari toilet tersebut. Setelah masuk ke dalam lorong, cahaya bernuansa mewah, udara yang wangi dengan kehangatan akan dirasa.

Toilet

Dan yang paling utama, saat akan membayar untuk masuk ke ruang toilet, kita akan disambut dengan seorang wanita cantik nan ramah yang berdekatan dengan ruang toilet.

“Memang sudah ada kenaikan sejak 14 Februari 2017. Dari Rp5.000 menjadi Rp7.500 .  Sudah lama mas toilet premium ini, kisaran sudah ada sejak setahu lalu,” terang Belinda perempuan muda yang bertugas sebagai kasir, Kamis (23/2/2017).

Belinda lalu nyerocos menyampaikan perbedaan antara toilet premium dengan toilet umum biasa. “Mas bisa bedain setelah mas masuk ke dalam sini (Premiun) setelah itu ke toilet umum. Sangat ekslusif sekali, semua serba berteknologi modern, dari tempat sampah sampai toiletnya,” ujarnya.

Tetapi, kata Belinda, yang paling berbeda adalah toilet untuk wanita. Karena khusus toilet wanita tersedia berbagai perlengkapan, seperti pembalut, body lotion, serta permen. “Selain itu juga kami sediakan di toilet khusus wanita terdapat toilet untuk anak kecil,” terangnya.

Belinda

Pantauan di dalam ruang toilet pria premium, saat masuk telah disediakan tempat duduk untuk menunggu yang juga di lengkapi listrik untuk mengecas ponsel.  Setelah itu, terdapat wastafel otomatis. Jika kita mendekatkan tangan, maka secara otomatis akan keluar air.

Begitu pun dengan tempat buang air kecil. Sedangkan untuk buang air besar terdapat fasilitas pembersih otomatis toilet. "Tinggal tekan saja tombol elektronik yang ada di sebelah kanan, toilet kembali resik bersih dan gerah," ujar seorang pria yang bertugas di menjaga kebersihan toilet.

toilet

Toilet premium yang sempat menjadi viral dijaga maya itu menurut Belinda gratis bagi mereka yang memiliki kartu VIP.  "Setiap mereka yang belanja lebih dari Rp.10.000.000 bisa memiliki kartu VIP. Kemudian berbelanja juga sekitar RP3 juta yang ditukar dengan stiker berlogo VIP untuk ditempel di kartu VIP," tuturnya.  Berbeda dengan toilet umum, selain harus antre juga tidak seluas toilet premium. (RAZ)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
Mayat Warga Tangerang Dievakuasi di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Mayat Warga Tangerang Dievakuasi di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:07

TANGERANGNEWS.com–Petugas gabungan berhasil mengevakuasi mayat pria yang mengambang setelah tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang. Identitas korban berhasil diungkap

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

BISNIS
PHRI : Bisnis Hotel di Tangsel Melempem

PHRI : Bisnis Hotel di Tangsel Melempem

Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:31

TANGERANGNEWS.com-Libur panjang di tengah pandemi COVID-19 sejak 28 Oktober

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil