Connect With Us

Teh Pucuk Harum Cari Band Berbakat Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 776

Juanita, Brand Manager Teh Pucuk Harum, Sabtu (28/10/2017) menyatakan, ada sekitar 40 sekolah yang akan dikunjungi di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon mulai awal 2018 untuk mencari band berbakat. (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Teh Pucuk Harum sebuah produk teh ready to drink kembali menggelar Pucuk Cool Jam 2018.  Perhelatan tersebut akan mulai berlangsung pada November 2017. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi pelajar SLTA di Jabodetabek, Bandung dan Cirebon untuk unjuk kemampuan bakat seni terutama bermain musik serta kreativitas dari kegiatan ekstrakulikuler.

"Kegiatan ini memberikan ruang bagi anak-anak muda untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan talenta mereka secara lebih luas," ujar Juanita, Brand Manager Teh Pucuk Harum, Sabtu (28/10/2017).

Kegiatan yang sudah memasuki tahun ketiga perhelatannya tersebut, menggunakan format audisi digital, mulai dari pendaftaran sampai pengiriman materi lagu.  Peserta mengirimkan satu cover lagu dari musisi Indonesia maupun internasional,  selain itu, peserta juga diminta mengarransemen secara bebas jingle teh pucuk harum sesuai dengan genre musik yang dipilih.

"Dengan menggunakan platform digital audition ini, kami ingin memudahkan anak-anak muda untuk mendaftarkan sekolahnya agar dapat dikunjungi oleh Pucuk Cool Jam 2018," terangnya. 

 

Ada sekitar 40 sekolah yang akan dikunjungi di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon mulai awal 2018. Dalam kunjungan tersebut, penyelenggara akan membawa "Pucuk Cool Truck" sebuah iconic truck dari mobiletrone yang dilengkapi system audio serta layar LED.

Setiap peserta yang sekolahnya dikunjungi akan unjuk kemampuan diatas truk yang sudah mirip panggung konser tersebut.  Selain group band, kegiatan ini juga menantang pelajar SLTA untuk unjuk kreativitas dari kegiatan ekstrakurikuler sekolah. Sehingga dari proses audisi secara online tersebut akan dipilih sekitar 40 peserta berdasarkan jumlah dukungan dari netizen dari video yang diunggah.

Setelah itu, akan terpilih 10 peserta dari group Band dan 10 ekstrakulikuler yang akan dibekali pelatihan keterampilan melalui serangkaian workhsop oleh SAE Institute Jakarta serta akan unjuk kebolehan di puncak acara yang akan digelar di Jakarta.

Calon peserta bisa mendaftarkan di www.pucukcooljam.com. sementara proses penjurian untuk kriteria pemenang dari 10 finalis akan melibatkan juri diantaranya Iga Massardi, gitaris group Band Barasuara serta dari musisi lainnya.

"Kami berharap melalui kegiatan ini anak-anak muda terus berfikir kreatif, tidak mudah menyerah, selalu berusaha mencari hal-hal baru dan tidak pernah berhenti berkarya," tukasnya. (DBI/DBI)


TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein