Connect With Us

Kuartal III 2017, Unilever Bukukan Laba Rp5 Triliun

Yudi Adiyatna | Kamis, 2 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 307

Paparan Publik PT Unilever Indonesia Tbk yang diadakan pada hari Rabu (1/11/2017) di Grha Unilever, BSD, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-PT Unilever Indonesia Tbk sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia berhasil membukukan penjualan bersih pada sembilan bulan pertama tahun 2017 sebesar Rp31,2 triliun. Dari angka penjualan tersebut perseroan berhasil meningkatkan laba sebesar 10,1 persen pada 2017 ini.

"Kami bersyukur bahwa di tengah situasi yang sangat menantang bagi industri consumer goods tahun 2017, Unilever Indonesia masih berhasil mencapai pertumbuhan yang positif "ungkap Presiden Direktur PT.Unilever Indonesia,Tbk.

Hemant Bakshi dalam keterangannya di acara Paparan Publik PT Unilever Indonesia Tbk yang diadakan pada Rabu (1/11/2017) di Graha Unilever, BSD, Kabupaten Tangerang. Ia menjelaskan, pertumbuhan ini dicapai berkat strategi yang berbasis sustainibility , yakni melanjutkan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.


Berdasarkan laporan keuangan perusahaan, laba bersih yang berhasil tumbuh double digit itu meningkat dari sebelumnya Rp 4,75 triliun menjadi Rp 5,23 triliun. Sementara dari sisi pendapatan, meningkat 4% dibanding kuartal III-2016, Rp 30,1 triliun. Beberapa brand-brand Unilever yang terbukti berhasil mendorong pertumbuhan bisnis yang positif di antaranya Lifebuoy, Pepsodent dan Bango.

 "Maka ,kami ingin keberadaan Unilever selalu memberikan manfaat. Tidak hanya secara ekonomi tapi juga sosial dan memberikan manfaat baik kepada lingkungan," jelas Hemant. "Untuk itu kami ingin keberadaan Unilever selalu memberikan manfaat tidak hanya secara ekonomi, tetapi juga sosial dan memberikan manfaat yang baik kepada lingkungan," pungkasnya. (DBI/DBI)

TANGSEL
Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Jumat, 20 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan kembali berhasil mempertahankan gelar dan menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Provinsi Banten yang telah empat kali diraih secara berturut-turut dalam ajang yang sama.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim