Connect With Us

Kuartal III 2017, Unilever Bukukan Laba Rp5 Triliun

Yudi Adiyatna | Kamis, 2 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 427

Paparan Publik PT Unilever Indonesia Tbk yang diadakan pada hari Rabu (1/11/2017) di Grha Unilever, BSD, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-PT Unilever Indonesia Tbk sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia berhasil membukukan penjualan bersih pada sembilan bulan pertama tahun 2017 sebesar Rp31,2 triliun. Dari angka penjualan tersebut perseroan berhasil meningkatkan laba sebesar 10,1 persen pada 2017 ini.

"Kami bersyukur bahwa di tengah situasi yang sangat menantang bagi industri consumer goods tahun 2017, Unilever Indonesia masih berhasil mencapai pertumbuhan yang positif "ungkap Presiden Direktur PT.Unilever Indonesia,Tbk.

Hemant Bakshi dalam keterangannya di acara Paparan Publik PT Unilever Indonesia Tbk yang diadakan pada Rabu (1/11/2017) di Graha Unilever, BSD, Kabupaten Tangerang. Ia menjelaskan, pertumbuhan ini dicapai berkat strategi yang berbasis sustainibility , yakni melanjutkan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.


Berdasarkan laporan keuangan perusahaan, laba bersih yang berhasil tumbuh double digit itu meningkat dari sebelumnya Rp 4,75 triliun menjadi Rp 5,23 triliun. Sementara dari sisi pendapatan, meningkat 4% dibanding kuartal III-2016, Rp 30,1 triliun. Beberapa brand-brand Unilever yang terbukti berhasil mendorong pertumbuhan bisnis yang positif di antaranya Lifebuoy, Pepsodent dan Bango.

 "Maka ,kami ingin keberadaan Unilever selalu memberikan manfaat. Tidak hanya secara ekonomi tapi juga sosial dan memberikan manfaat baik kepada lingkungan," jelas Hemant. "Untuk itu kami ingin keberadaan Unilever selalu memberikan manfaat tidak hanya secara ekonomi, tetapi juga sosial dan memberikan manfaat yang baik kepada lingkungan," pungkasnya. (DBI/DBI)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya