Connect With Us

Kantor Business Leader Tupperware Pertama di Indonesia Dibuka di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 3569

Senior Vice President & President PT Tupperware Indonesia Nining Pernama bersama jajarannya saat gunting pita dalam Peresmian kantor bernama BL Khusnul Aurora, di Ruko Glaze 1, Blok B/29, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Rabu (8/11/2017). (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan wadah makan dari plastik Tupperware meresmikan Kantor Business Leader (BL) atau distributor tanpa stok pertamanya di Indonesia, yang berlokasi di Ruko Glaze 1, Blok B/29,  Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/11/2017) pagi.

Peresmian kantor bernama BL Husnul Aurora ini ditandai dengan pelepasan balon dan gunting pita yang dilakukan langsung oleh Senior Vice President & President PT Tupperware Indonesia Nining Pernama bersama Nasional Sales Director Ricky Dendeng, Nasional Sales Expansion Sianne Pondaag, Nasional Sales Development Tieneke dan Ibu BL Husnul Aurora Sri Anwari Suriyanto.

Dalam sambutannya, Nining mengucapkan selamat telah dibukanya Kantor BL untuk pertama kalinya. Pembentukan Kantor BL ini sendiri sebagai upaya Tupperware menyesuaikan situasi market Indonesia saat ini yang beralih ke sistem online. Sehingga distributor tidak lagi menyetok barang, melainkan memesan secara online ke kantor pusat.

“Ini memang sistem baru kita, karena kita mulai pakai online. Jadi distributor tidak perlu lagi punya gudang. Pemesanan bisa lebih cepat dan efisien di mana pun dan kapan pun,” jelasnya.

Nining menambahkan, dengan adanya Kantor BL ini juga bisa lebih simpel. Member bisa lebih fokus untuk membangun member-member baru dan tidak dirumitkan dengan urusan administrasi. Dengan demikian, diharapkan investasi bisa lebih meningkat dan lebih banyak area-area baru yang bisa dicover.

“Di Tangerang ini kita buka tiga BL. Kita melihat Pasar di Tangerang bagus karena daerahnya cepat berkembang seperti BSD. Di sini juga banyak keluarga-keluarga muda, itu target market kita,” ujarnya.

Sementara Ibu BL Husnul Aurora Tupperware Tangerang Sri Anwari Suriyanto mengatakan, adanya BL tentunya lebih praktis dan efisien. Selain sebagai distributor prodak juga digunakan untuk coaching dan training para member baru atau biasa disebut sales force (markering langsung). “Juga bisa digunakan untuk demo-demo prodak mulai dari fungsi sampai benefitnya kepada konsumen,” katanya.

BL Husnul Aurora yang sudah beroperasi selama sebulan ini sendiri sudah melakukan penjualan prodak sebesar Rp1,2 miliar pada bulan Oktober 2017. “Kedepannya, target penjualan akan terus meningkat sekitar 20 persen tiap bulan,” jelas Sri.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso