Connect With Us

Jangkau Pelosok, Telkomsel Luncurkan Sepeda Motor Mobile Grapari di BSD

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 614

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama jajaran Telkomsel saat meresmikan layanan Mobile Grapari, di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel menambah unit armada layanan Mobile Grapari untuk pelanggannya. Layanan berupa sepeda motor mobile GraPARI tersebut diluncurkan di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017).

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, armada sepeda motor ini punya tingkat mobilitas tinggi, sehingga bisa melayani pelanggan yang tinggal di daerah pelosok yang sulit dijangkau oleh mereka.

"Total ada 169 armada motor Mobile Grapari yang disiapkan Telkomsel untuk beroperasi di berbagai lokasi. Layanan bergerak ini dilengkapi dengan boks khusus yang membawa produk dan pelayanan seperti isi ulang pulsa, kartu perdana dan lain sebagainya." imbuhnya

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie yang turut hadir menyambut baik peluncuran sepeda motor mobile GraPARI oleh Telkomsel. "Ini merupakan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan," ungkapnya.

Benyamin menjelaskan, melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin sudah harus dilakukan.

"Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu, dengan diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel dapat menjadi strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggan,"jelasnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot