Connect With Us

Jangkau Pelosok, Telkomsel Luncurkan Sepeda Motor Mobile Grapari di BSD

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 544

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama jajaran Telkomsel saat meresmikan layanan Mobile Grapari, di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel menambah unit armada layanan Mobile Grapari untuk pelanggannya. Layanan berupa sepeda motor mobile GraPARI tersebut diluncurkan di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017).

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, armada sepeda motor ini punya tingkat mobilitas tinggi, sehingga bisa melayani pelanggan yang tinggal di daerah pelosok yang sulit dijangkau oleh mereka.

"Total ada 169 armada motor Mobile Grapari yang disiapkan Telkomsel untuk beroperasi di berbagai lokasi. Layanan bergerak ini dilengkapi dengan boks khusus yang membawa produk dan pelayanan seperti isi ulang pulsa, kartu perdana dan lain sebagainya." imbuhnya

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie yang turut hadir menyambut baik peluncuran sepeda motor mobile GraPARI oleh Telkomsel. "Ini merupakan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan," ungkapnya.

Benyamin menjelaskan, melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin sudah harus dilakukan.

"Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu, dengan diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel dapat menjadi strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggan,"jelasnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

TANGSEL
Bawaslu Tangsel Libas APK Caleg Liar

Bawaslu Tangsel Libas APK Caleg Liar

Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel bersama petugas Satpol PP Kota Tangsel menertibkan puluhan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah titik, Selasa (16/10/2018).

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata