Connect With Us

Jangkau Pelosok, Telkomsel Luncurkan Sepeda Motor Mobile Grapari di BSD

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 499

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama jajaran Telkomsel saat meresmikan layanan Mobile Grapari, di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel menambah unit armada layanan Mobile Grapari untuk pelanggannya. Layanan berupa sepeda motor mobile GraPARI tersebut diluncurkan di Gedung Graha Telkomsel, BSD, Tangsel Kamis (9/11/2017).

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, armada sepeda motor ini punya tingkat mobilitas tinggi, sehingga bisa melayani pelanggan yang tinggal di daerah pelosok yang sulit dijangkau oleh mereka.

"Total ada 169 armada motor Mobile Grapari yang disiapkan Telkomsel untuk beroperasi di berbagai lokasi. Layanan bergerak ini dilengkapi dengan boks khusus yang membawa produk dan pelayanan seperti isi ulang pulsa, kartu perdana dan lain sebagainya." imbuhnya

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie yang turut hadir menyambut baik peluncuran sepeda motor mobile GraPARI oleh Telkomsel. "Ini merupakan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan," ungkapnya.

Benyamin menjelaskan, melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban perusahaan. Namun mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin sudah harus dilakukan.

"Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu, dengan diresmikannya mobile GraPARI Telkomsel dapat menjadi strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggan,"jelasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie