Connect With Us

Larissa Aesthetic Center Buka Cabang di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Sabtu, 11 November 2017 | 16:00

Larissa Aestatic Center Gading Serpong, Tangerang. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klinik kecantikan alami Larissa Aesthetic Center terus mengembangkan usahanya dengan melaunching gerai terbarunya di kawasan  Gading Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (10/11/2017).

Gerai terbaru  Larissa ini menjadi cabang ke-35 yang ada di Indonesia. Berbekal perawatan alami yang menjadi andalannya , Larissa menjadi klinik kecantikan ini banyak di minati oleh pelanggannya.

Direktur Larissa Aestatic Center, Sutejo yang ditemui TangerangNews.com mengungkapkan, klinik kecantikannya yang berpusat di Yogyakarta ini memiliki keunikan tersendiri dalam mengatasi masalah kecantikan, seperti perawatan kulit dan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang, dan akar.

" Keunikan kita adalah karena kita berbahan alami, yang kita baru siapkan sebelum perawatan. Contoh menggunakan  bengkoang segar,  bukan di ekstrak untuk perawatan wajah, jadi tidak ada efek sampingnya" ungkap Sutejo.

Selain menggunakan bahan-bahan  alami, klinik yang sudah berdiri sejak 1984 di Yogyakarta ini pun mempadukan bahan alami dengan penggunaan teknologi tinggi untuk perawatan kecantikan dan penanganan masalah kesehatan kulit wajah lainnya.

" Kami terkenalnya karena pengalaman  dibagian menangani kulit berjerawat, karena bahan kita alami dan tidak menimbulkan ketergantungan,jadi klinik kami terbuka bagi pria maupun wanita" terangnya.

Klinik Larissa Aestatic Center yang terletak di Jalan Janur kuning Blok BA 1 Gading Serpong buka setiap hari sejak pukul 09.00- 19.00. Ruko tiga lantai yang memiliki 50 bed dan ditangani oleh dokter kecantikan yang berpengalaman, serta pelayanan ramah bagi setiap pengunjung yang datang.

" Harga perawatan kecantikan dikami relatif terjangkau,  sekitar 100-500 ribu rupiah saja per sekali datang," ungkapnya.(DBI/HRU)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill