Connect With Us

Larissa Aesthetic Center Buka Cabang di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Sabtu, 11 November 2017 | 16:00

| Dibaca : 13619

Larissa Aestatic Center Gading Serpong, Tangerang. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klinik kecantikan alami Larissa Aesthetic Center terus mengembangkan usahanya dengan melaunching gerai terbarunya di kawasan  Gading Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (10/11/2017).

Gerai terbaru  Larissa ini menjadi cabang ke-35 yang ada di Indonesia. Berbekal perawatan alami yang menjadi andalannya , Larissa menjadi klinik kecantikan ini banyak di minati oleh pelanggannya.

Direktur Larissa Aestatic Center, Sutejo yang ditemui TangerangNews.com mengungkapkan, klinik kecantikannya yang berpusat di Yogyakarta ini memiliki keunikan tersendiri dalam mengatasi masalah kecantikan, seperti perawatan kulit dan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang, dan akar.

" Keunikan kita adalah karena kita berbahan alami, yang kita baru siapkan sebelum perawatan. Contoh menggunakan  bengkoang segar,  bukan di ekstrak untuk perawatan wajah, jadi tidak ada efek sampingnya" ungkap Sutejo.

Selain menggunakan bahan-bahan  alami, klinik yang sudah berdiri sejak 1984 di Yogyakarta ini pun mempadukan bahan alami dengan penggunaan teknologi tinggi untuk perawatan kecantikan dan penanganan masalah kesehatan kulit wajah lainnya.

" Kami terkenalnya karena pengalaman  dibagian menangani kulit berjerawat, karena bahan kita alami dan tidak menimbulkan ketergantungan,jadi klinik kami terbuka bagi pria maupun wanita" terangnya.

Klinik Larissa Aestatic Center yang terletak di Jalan Janur kuning Blok BA 1 Gading Serpong buka setiap hari sejak pukul 09.00- 19.00. Ruko tiga lantai yang memiliki 50 bed dan ditangani oleh dokter kecantikan yang berpengalaman, serta pelayanan ramah bagi setiap pengunjung yang datang.

" Harga perawatan kecantikan dikami relatif terjangkau,  sekitar 100-500 ribu rupiah saja per sekali datang," ungkapnya.(DBI/HRU)

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KAB. TANGERANG
Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) sebagai bagian Sinar Mas Land menyerahkan bangunan SDN Situgadung 1 dan Situgadung 2 yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, kepada Bupati Tangerang, Achmed Zaki Iskandar.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy