Connect With Us

Larissa Aesthetic Center Buka Cabang di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Sabtu, 11 November 2017 | 16:00

| Dibaca : 21403

Larissa Aestatic Center Gading Serpong, Tangerang. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klinik kecantikan alami Larissa Aesthetic Center terus mengembangkan usahanya dengan melaunching gerai terbarunya di kawasan  Gading Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (10/11/2017).

Gerai terbaru  Larissa ini menjadi cabang ke-35 yang ada di Indonesia. Berbekal perawatan alami yang menjadi andalannya , Larissa menjadi klinik kecantikan ini banyak di minati oleh pelanggannya.

Direktur Larissa Aestatic Center, Sutejo yang ditemui TangerangNews.com mengungkapkan, klinik kecantikannya yang berpusat di Yogyakarta ini memiliki keunikan tersendiri dalam mengatasi masalah kecantikan, seperti perawatan kulit dan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang, dan akar.

" Keunikan kita adalah karena kita berbahan alami, yang kita baru siapkan sebelum perawatan. Contoh menggunakan  bengkoang segar,  bukan di ekstrak untuk perawatan wajah, jadi tidak ada efek sampingnya" ungkap Sutejo.

Selain menggunakan bahan-bahan  alami, klinik yang sudah berdiri sejak 1984 di Yogyakarta ini pun mempadukan bahan alami dengan penggunaan teknologi tinggi untuk perawatan kecantikan dan penanganan masalah kesehatan kulit wajah lainnya.

" Kami terkenalnya karena pengalaman  dibagian menangani kulit berjerawat, karena bahan kita alami dan tidak menimbulkan ketergantungan,jadi klinik kami terbuka bagi pria maupun wanita" terangnya.

Klinik Larissa Aestatic Center yang terletak di Jalan Janur kuning Blok BA 1 Gading Serpong buka setiap hari sejak pukul 09.00- 19.00. Ruko tiga lantai yang memiliki 50 bed dan ditangani oleh dokter kecantikan yang berpengalaman, serta pelayanan ramah bagi setiap pengunjung yang datang.

" Harga perawatan kecantikan dikami relatif terjangkau,  sekitar 100-500 ribu rupiah saja per sekali datang," ungkapnya.(DBI/HRU)

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt