Connect With Us

Larissa Aesthetic Center Buka Cabang di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Sabtu, 11 November 2017 | 16:00

| Dibaca : 7563

Larissa Aestatic Center Gading Serpong, Tangerang. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Klinik kecantikan alami Larissa Aesthetic Center terus mengembangkan usahanya dengan melaunching gerai terbarunya di kawasan  Gading Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (10/11/2017).

Gerai terbaru  Larissa ini menjadi cabang ke-35 yang ada di Indonesia. Berbekal perawatan alami yang menjadi andalannya , Larissa menjadi klinik kecantikan ini banyak di minati oleh pelanggannya.

Direktur Larissa Aestatic Center, Sutejo yang ditemui TangerangNews.com mengungkapkan, klinik kecantikannya yang berpusat di Yogyakarta ini memiliki keunikan tersendiri dalam mengatasi masalah kecantikan, seperti perawatan kulit dan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang, dan akar.

" Keunikan kita adalah karena kita berbahan alami, yang kita baru siapkan sebelum perawatan. Contoh menggunakan  bengkoang segar,  bukan di ekstrak untuk perawatan wajah, jadi tidak ada efek sampingnya" ungkap Sutejo.

Selain menggunakan bahan-bahan  alami, klinik yang sudah berdiri sejak 1984 di Yogyakarta ini pun mempadukan bahan alami dengan penggunaan teknologi tinggi untuk perawatan kecantikan dan penanganan masalah kesehatan kulit wajah lainnya.

" Kami terkenalnya karena pengalaman  dibagian menangani kulit berjerawat, karena bahan kita alami dan tidak menimbulkan ketergantungan,jadi klinik kami terbuka bagi pria maupun wanita" terangnya.

Klinik Larissa Aestatic Center yang terletak di Jalan Janur kuning Blok BA 1 Gading Serpong buka setiap hari sejak pukul 09.00- 19.00. Ruko tiga lantai yang memiliki 50 bed dan ditangani oleh dokter kecantikan yang berpengalaman, serta pelayanan ramah bagi setiap pengunjung yang datang.

" Harga perawatan kecantikan dikami relatif terjangkau,  sekitar 100-500 ribu rupiah saja per sekali datang," ungkapnya.(DBI/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANDARA
Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Senin, 18 Juni 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin meninjau Posko Terpadu di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (18/6/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya