Connect With Us

Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 1360

President Director Tupperware Indonesia Nining Pernama, meresmikan Kantor Business Leader (BL) Husnul Barokah dengan simbol gunting pita, di Jalan Raya Serang KM 11,4, Bitung, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/11/2017). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tupperware Indonesia meresmikan Kantor Business Leader (BL) Husnul Barokah di Jalan Raya Serang KM 11,4, Bitung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/11/2017). BL ini merupakan kantor distributor tanpa stok kedua yang ada di Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh President Director Tupperware Indonesia Nining Pernama, Nasional Sales Director Ricky Dendeng, VP Nasional Sales Expansion Sianne Pondaag, VP Group Sales Development Dewi, Team Tupperware Indonesia. Peresmian Kantor BL Husnul Barokah dibuka dengan acara pelepasan balon dan gunting pita.

....

Nining Pernama mengatakan bahwa BL Husnul Barokah ini merupakan kantor kedua setelah sebelumnya meresmikan kantor pertama, BL Husnul Aurora, di Gading Serpong pada minggu lalu. Tujuanya memang menyesuaikan situasi market Indonesia saat ini yang beralih ke sistem online serta lebih mengefektifkan distributor.

Nining mengucapkan selamat atas dibukanya BL Husnul Barokah. Dia berharap, BL yang dipimpin oleh Surati ini bisa meningkatkan penjualan Tupperware di Tangerang. “Bu Surati ini orang kreatif, selalu ada di depan. Mudah-mudahan saat jadi BL, bisa jadi yang terdepan dan salesnya paling tinggi,” ujarnya.

Menurut Nining, BL ini merupakan sistem baru. Tangerang merupakan daerah pertama yang menerapkan sistem ini di Indonesia. “Jadi distributor ini modelnya tidak ada stok barang, semuanya dipesan secara online dan dikirim dari pusat. Distributor fokusnya hanya build people (melatih member), tidak lagi ngurusin stok, tagihan dan pembayaran. Ya, ini distributor kekinian jaman now,” ujarnya.

Sementara itu, Surati selaku Pimpinam BL Husnul Barokah mengatakan, setelah kantor diresmikan pihaknya mendorong para member atau sales force (marketing langsung) untuk rajin ke lapangan, tak hanya menjual prodak tapi juga merekrut member baru. Adapun total penjualan yang dicapai Husnul Barokah selama bulan Oktober 2017 mencapai Rp1,6 miliar.

“Jadi mengajak banyak orang untuk perubahan hidup menjadi lebih baik lagi bersama Tupperware,” katanya.

Surati berharap, agar setiap sales force di level Manager, bisa meraih pangkat Gold dengan minimal penjualan Rp80 juta per bulan. “Ini sesuai tema BL kita. Saya yakin ini bisa tercapai karena sistem online sekarang lebih memudahkan. yang penting kita smangat, kerjakan dengan iklas, jujur, komitmen dan kita jalin kebersamaan tim,” ungkapnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya