Connect With Us

Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 1485

President Director Tupperware Indonesia Nining Pernama, meresmikan Kantor Business Leader (BL) Husnul Barokah dengan simbol gunting pita, di Jalan Raya Serang KM 11,4, Bitung, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/11/2017). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tupperware Indonesia meresmikan Kantor Business Leader (BL) Husnul Barokah di Jalan Raya Serang KM 11,4, Bitung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/11/2017). BL ini merupakan kantor distributor tanpa stok kedua yang ada di Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh President Director Tupperware Indonesia Nining Pernama, Nasional Sales Director Ricky Dendeng, VP Nasional Sales Expansion Sianne Pondaag, VP Group Sales Development Dewi, Team Tupperware Indonesia. Peresmian Kantor BL Husnul Barokah dibuka dengan acara pelepasan balon dan gunting pita.

....

Nining Pernama mengatakan bahwa BL Husnul Barokah ini merupakan kantor kedua setelah sebelumnya meresmikan kantor pertama, BL Husnul Aurora, di Gading Serpong pada minggu lalu. Tujuanya memang menyesuaikan situasi market Indonesia saat ini yang beralih ke sistem online serta lebih mengefektifkan distributor.

Nining mengucapkan selamat atas dibukanya BL Husnul Barokah. Dia berharap, BL yang dipimpin oleh Surati ini bisa meningkatkan penjualan Tupperware di Tangerang. “Bu Surati ini orang kreatif, selalu ada di depan. Mudah-mudahan saat jadi BL, bisa jadi yang terdepan dan salesnya paling tinggi,” ujarnya.

Menurut Nining, BL ini merupakan sistem baru. Tangerang merupakan daerah pertama yang menerapkan sistem ini di Indonesia. “Jadi distributor ini modelnya tidak ada stok barang, semuanya dipesan secara online dan dikirim dari pusat. Distributor fokusnya hanya build people (melatih member), tidak lagi ngurusin stok, tagihan dan pembayaran. Ya, ini distributor kekinian jaman now,” ujarnya.

Sementara itu, Surati selaku Pimpinam BL Husnul Barokah mengatakan, setelah kantor diresmikan pihaknya mendorong para member atau sales force (marketing langsung) untuk rajin ke lapangan, tak hanya menjual prodak tapi juga merekrut member baru. Adapun total penjualan yang dicapai Husnul Barokah selama bulan Oktober 2017 mencapai Rp1,6 miliar.

“Jadi mengajak banyak orang untuk perubahan hidup menjadi lebih baik lagi bersama Tupperware,” katanya.

Surati berharap, agar setiap sales force di level Manager, bisa meraih pangkat Gold dengan minimal penjualan Rp80 juta per bulan. “Ini sesuai tema BL kita. Saya yakin ini bisa tercapai karena sistem online sekarang lebih memudahkan. yang penting kita smangat, kerjakan dengan iklas, jujur, komitmen dan kita jalin kebersamaan tim,” ungkapnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso