Connect With Us

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Muhamad Heru | Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 2504

General Manager PT Cantika Puspa Pesona Ita Utamiwati dan Partner Franchise Hadi Saputra Sugiyanto, serta dihadiri oleh Dikna Faradiba, Miss Southeast Asia Tourism 2016, Saat Peresmian Martha Tilaar Salon Day & Spa di tandai dengan simbol gunting pita. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan kesehatan, memperluas sayap bisnisnya dengan mendirikan Outlet Martha Tilaar Salon Day & Spa yang berlokasi di Jalan Imam bonjol No, 98, Karawaci Kota Tangerang, Jumat (24/11/2017).

Grand Opening ini diresmikan langsung di tandai dengan gunting pita oleh General Manager PT Cantika Puspa Pesona Ita Utamiwati dan Partner Franchise Hadi Saputra Sugiyanto, serta dihadiri oleh Dikna Faradiba, Miss Southeast Asia Tourism 2016.

Hadir sebagai outlet franchise ke-75, Martha Tilaar Salon Day & Spa Karawaci menjadi destinasi rileksasi terbaru dengan konsep tradisional.

martha tilaar

General Manager Ibu Ita Utamiwati dalam sambutannya mengatakan, Martha Tilaar Grup di Tangerang sudah mempunyai 3 Gerai outlet, yang pertama berada di alamsutera, serta yang ke dua di BSD, dan yang ke tiga ini di Karawaci.

"Untuk menyebarluaskan produk dan perawatan lokal dengan mutu berkualitas, kami senang Martha Tilaar Spa dapat hadir di Karawaci," katanya.

Ita Utamiwati melanjutkan, perawatan tubuh yang telah menjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa sangat digemari para pecinta spa, di antaranya adalah Dewi Sri Spa Body Bliss yang hadir dalam 4 rangkaian berbeda yakni Whitening, Reviving, Body Contour dan Sensual.

Selain itu, pengunjung pasti terpikat dengan khasiat herbal bagi kecantikan dan kesehatan yang menjadi bahan utama dalam setiap perawatan. Misalnya, khasiat jahe dan emas murni dalam Ginger Gold Body Treatment, kandungan antioksidan tinggi buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen, sampai manfaat buah kelapa dan beras dalam Balinese Coconut.

Sementara itu, Ethowellness yang sudah dikembangkan yaitu Lulur dari Jawa, Boreh dari Bali, Batimung dari Kalimantan dan Bakera dari Minahasa. Perawatan khas lain yang juga menjadi pilihan para pecinta spa adalah Ken Dedes Princess Ritual, membuat perempuan merasa bagai ratu karena dilengkapi dengan ritual ratus, teknik pengasapan daerah intim untuk menjaga kebersihannya.

"Martha Tilaar ini melebarkan sayapnya di Karawaci Tangerang, bahwasannya kami mempunyai keyakinan dan kepercayaan dengan hadirnya kami di Kota Tangerang adalah untuk masyarakatnya supaya memiliki tempat relaksasi dan perawatan kecantikan, serta kesehatan yang terbaik," tuturnya.

Sementara itu selaku Partner Franchise  Hadi Saputra Sugiyanto dalam sambutannya menyatakan, pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan keinginannya sejak lama, Setelah sebelumnya memiliki Martha Tilaar Express di Central Park dan Kuningan City.

"Saya optimis bahwa Martha Tilaar Salon Day Spa ini memiliki prospek bisnis yang dapat melesat dan senang dapat menghadirkan tempat relaksasi asli Indonesia di Kota Tangerang yang sedang berkembang," jelasnya.

Sementara itu Miss Southeast Asia Tourism 2016 Dikna Faradiba juga turut menyampaikan kesannya dalam acara ini.

“Saya bangga dapat mempromosikan Indonesia keluar negeri tidak hanya melalui destinasi wisata tapi juga spa, kerena Indonesia saat ini sudah dikenal dengan salah satu destinasi spa terbaik di dunia," ungkapnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya