Connect With Us

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Muhamad Heru | Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

| Dibaca : 3325

General Manager PT Cantika Puspa Pesona Ita Utamiwati dan Partner Franchise Hadi Saputra Sugiyanto, serta dihadiri oleh Dikna Faradiba, Miss Southeast Asia Tourism 2016, Saat Peresmian Martha Tilaar Salon Day & Spa di tandai dengan simbol gunting pita. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan kesehatan, memperluas sayap bisnisnya dengan mendirikan Outlet Martha Tilaar Salon Day & Spa yang berlokasi di Jalan Imam bonjol No, 98, Karawaci Kota Tangerang, Jumat (24/11/2017).

Grand Opening ini diresmikan langsung di tandai dengan gunting pita oleh General Manager PT Cantika Puspa Pesona Ita Utamiwati dan Partner Franchise Hadi Saputra Sugiyanto, serta dihadiri oleh Dikna Faradiba, Miss Southeast Asia Tourism 2016.

Hadir sebagai outlet franchise ke-75, Martha Tilaar Salon Day & Spa Karawaci menjadi destinasi rileksasi terbaru dengan konsep tradisional.

martha tilaar

General Manager Ibu Ita Utamiwati dalam sambutannya mengatakan, Martha Tilaar Grup di Tangerang sudah mempunyai 3 Gerai outlet, yang pertama berada di alamsutera, serta yang ke dua di BSD, dan yang ke tiga ini di Karawaci.

"Untuk menyebarluaskan produk dan perawatan lokal dengan mutu berkualitas, kami senang Martha Tilaar Spa dapat hadir di Karawaci," katanya.

Ita Utamiwati melanjutkan, perawatan tubuh yang telah menjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa sangat digemari para pecinta spa, di antaranya adalah Dewi Sri Spa Body Bliss yang hadir dalam 4 rangkaian berbeda yakni Whitening, Reviving, Body Contour dan Sensual.

Selain itu, pengunjung pasti terpikat dengan khasiat herbal bagi kecantikan dan kesehatan yang menjadi bahan utama dalam setiap perawatan. Misalnya, khasiat jahe dan emas murni dalam Ginger Gold Body Treatment, kandungan antioksidan tinggi buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen, sampai manfaat buah kelapa dan beras dalam Balinese Coconut.

Sementara itu, Ethowellness yang sudah dikembangkan yaitu Lulur dari Jawa, Boreh dari Bali, Batimung dari Kalimantan dan Bakera dari Minahasa. Perawatan khas lain yang juga menjadi pilihan para pecinta spa adalah Ken Dedes Princess Ritual, membuat perempuan merasa bagai ratu karena dilengkapi dengan ritual ratus, teknik pengasapan daerah intim untuk menjaga kebersihannya.

"Martha Tilaar ini melebarkan sayapnya di Karawaci Tangerang, bahwasannya kami mempunyai keyakinan dan kepercayaan dengan hadirnya kami di Kota Tangerang adalah untuk masyarakatnya supaya memiliki tempat relaksasi dan perawatan kecantikan, serta kesehatan yang terbaik," tuturnya.

Sementara itu selaku Partner Franchise  Hadi Saputra Sugiyanto dalam sambutannya menyatakan, pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan keinginannya sejak lama, Setelah sebelumnya memiliki Martha Tilaar Express di Central Park dan Kuningan City.

"Saya optimis bahwa Martha Tilaar Salon Day Spa ini memiliki prospek bisnis yang dapat melesat dan senang dapat menghadirkan tempat relaksasi asli Indonesia di Kota Tangerang yang sedang berkembang," jelasnya.

Sementara itu Miss Southeast Asia Tourism 2016 Dikna Faradiba juga turut menyampaikan kesannya dalam acara ini.

“Saya bangga dapat mempromosikan Indonesia keluar negeri tidak hanya melalui destinasi wisata tapi juga spa, kerena Indonesia saat ini sudah dikenal dengan salah satu destinasi spa terbaik di dunia," ungkapnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

TANGSEL
Airin Tanggapi Curhat Warga Soal Wifi & Tempat Hiburan Malam di Ciputat

Airin Tanggapi Curhat Warga Soal Wifi & Tempat Hiburan Malam di Ciputat

Jumat, 7 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani melakukan safari pembangunan di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (7/12/2018).

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANDARA
AP II Kembangkan Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang

AP II Kembangkan Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang

Minggu, 9 Desember 2018 | 17:16

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II terus mengembangkan satu diantara bandar udara yang dikelolanya, yakni Bandara Raja Haji Fisabilillah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt