Connect With Us

Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Muhamad Heru | Rabu, 20 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 1041

Pemberian Penghargaan Rekor MURI oleh Jaya Suprana, untuk PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu produk dari PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan langsung oleh Jaya Suprana di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Testimoni tersebut sebanyak 10.000 akan kenyamanan pemakaian popok confidence selama periode Juni-Oktober 2017. Testimoni tersebut termuat di website www.confidence-adultcare.com.

BACA JUGA:

Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia mengatakan, pihaknya merasa sangat gembira karena telah berhasil meraih Rekor MURI untuk testimoni terbanyak.

"Hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya. Dan kami akan selalu berusaha menghadirkan produk yang terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Nirma Sofiawati melanjutkan bahwa usia senior atau yang sering kita sebut lansia, memang kerap disosialisasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu.

"Memang tidak dapat di pungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang menjadi menurun, namun bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, jadi untuk orang tua berikanlah yang terbaik,” tuturnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat saat cuti bersama Oktober 2020 ini. Operator tol tersebut, PT Marga Mandalasakti (MMS) pun menyiapkan enam langkah antisipasi

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

KAB. TANGERANG
Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR 

Jasad Rizal Akhirnya Ditemukan Tim SAR 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Jasad Ahmad Rizal Rulla,25, akhirnya ditemukan Tim SAR sekitar pukul 08.20, Kamis (29/10/2020) pagi

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil