Connect With Us

Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Muhamad Heru | Rabu, 20 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 612

Pemberian Penghargaan Rekor MURI oleh Jaya Suprana, untuk PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu produk dari PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan langsung oleh Jaya Suprana di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Testimoni tersebut sebanyak 10.000 akan kenyamanan pemakaian popok confidence selama periode Juni-Oktober 2017. Testimoni tersebut termuat di website www.confidence-adultcare.com.

BACA JUGA:

Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia mengatakan, pihaknya merasa sangat gembira karena telah berhasil meraih Rekor MURI untuk testimoni terbanyak.

"Hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya. Dan kami akan selalu berusaha menghadirkan produk yang terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Nirma Sofiawati melanjutkan bahwa usia senior atau yang sering kita sebut lansia, memang kerap disosialisasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu.

"Memang tidak dapat di pungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang menjadi menurun, namun bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, jadi untuk orang tua berikanlah yang terbaik,” tuturnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
Survei Banten Bersih, Pengguna BPJS Kesehatan Masih Dibebani Biaya Obat

Survei Banten Bersih, Pengguna BPJS Kesehatan Masih Dibebani Biaya Obat

Selasa, 18 September 2018 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Meski manfaat menjadi peserta BPJS Kesehatan salah satunya mendapatkan pelayanan obat-obatan di berbagai jenjang fasilitas kesehatan, namun ternyata hal

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie