Connect With Us

Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Muhamad Heru | Rabu, 20 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 508

Pemberian Penghargaan Rekor MURI oleh Jaya Suprana, untuk PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu produk dari PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan langsung oleh Jaya Suprana di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Testimoni tersebut sebanyak 10.000 akan kenyamanan pemakaian popok confidence selama periode Juni-Oktober 2017. Testimoni tersebut termuat di website www.confidence-adultcare.com.

BACA JUGA:

Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia mengatakan, pihaknya merasa sangat gembira karena telah berhasil meraih Rekor MURI untuk testimoni terbanyak.

"Hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya. Dan kami akan selalu berusaha menghadirkan produk yang terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Nirma Sofiawati melanjutkan bahwa usia senior atau yang sering kita sebut lansia, memang kerap disosialisasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu.

"Memang tidak dapat di pungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang menjadi menurun, namun bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, jadi untuk orang tua berikanlah yang terbaik,” tuturnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya