Connect With Us

Outlet Rodalink Hadir di Citra Raya Tangerang

Muhamad Heru | Senin, 29 Januari 2018 | 15:00

| Dibaca : 2430

Grand opening Outlet Rodalink di kawasan Mardi Grass, Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com – Outlet Rodalink kini hadir di kawasan Mardi Grass, Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. Seremoni grand opening outlet ke-38 ini diramaikan dengan gowes bareng yang diikuti ratusan pesepeda mulai dari anak-anak hingga orangtua dari berbagai komunitas, Minggu (28/1).

Gowes bareng ini sebagai momen mendekatkan konsumen serta komunitas sepeda dengan Rodalink. Kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

Grand opening Outlet Rodalink

Setelah Gowes bareng, Rodalink juga menyajikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan sejak dini. Pada acara tersebut, Rodalink menghadirkan pembicara Oki Raspati sebagai Pelatih Nasional MTB yang akan mengikuti Asean Games 2018 dengan tema “Rahasia Hidup Sehat dengan Bersepeda”.

Dalam pemaparannya, Oki menyampaikan saat ini masih minimnya pengetahuan pesepeda dalam menentukan ukuran sepeda yang sesuai. Kata dia, jika salah menentukan ukuran akan berdampak pada kesehatan. “Mengapa? Karena penggunaan sepeda yang tidak nyaman berpengaruh dengan posisi kita saat bersepeda. Jika tidak sesuai akan menjadi cepat lelah dan energi akan terbuang sia-sia,” papar Oki.

Sementara itu, Norman selaku Area Manager Rodalink mengaku, outlet Rodalink di Citra Raya Cikupa, merupakan outlet pindahan dari outlet sebelumnya yang berada di Karawaci, Kota Tangerang.

“Ini sebenarnya merupakan outlet pindahan kami dari Rodalink Tangerang dekat Karawaci, karena kami melihat adanya potensi di ini. Dilihat dari penjualan adanya peningkatan hingga pertengahan Januari sudah menembus 120 persen, diharapkan akhir bulan ini akan mencapai 200 persen,” kata Norman.

Marcomm Rodalink, Indah Handayani menambahkan, ada berbagai pilihan kemudahan yang ditawarkan Rodalink mulai dari cicilan 0 persen dari BCA dan Bank Mandiri serta fasilitas kredit dari leasing AEON dan Home Credit  dengan proses cepat 30 menit untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja.

“Setiap pembelian sepeda Polygon akan mendapatkan free service 3x selama setahun yang di tangani oleh mekanik yang terlatih. Hal ini merupakan kelebihan Rodalink dibandingkan toko sepeda lainnya,” kata Indah. 

Diinformasikan, Rodalink selain menjual sepeda gunung, balap, anak-anak, lipat dan urban. Rodalink juga menjual perlengkapan pendukung lainnya, seperti aksesoris, parts dan apparelnya dari berbagai merk Internasional. Selain Indonesia, Rodalink juga hadir di Singapura sebanyak 3 outlet dan Malaysia sebanyak 5 outlet. (DAN/HRU)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya