Connect With Us

Outlet Rodalink Hadir di Citra Raya Tangerang

Muhamad Heru | Senin, 29 Januari 2018 | 15:00

| Dibaca : 2837

Grand opening Outlet Rodalink di kawasan Mardi Grass, Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com – Outlet Rodalink kini hadir di kawasan Mardi Grass, Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. Seremoni grand opening outlet ke-38 ini diramaikan dengan gowes bareng yang diikuti ratusan pesepeda mulai dari anak-anak hingga orangtua dari berbagai komunitas, Minggu (28/1).

Gowes bareng ini sebagai momen mendekatkan konsumen serta komunitas sepeda dengan Rodalink. Kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

Grand opening Outlet Rodalink

Setelah Gowes bareng, Rodalink juga menyajikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan sejak dini. Pada acara tersebut, Rodalink menghadirkan pembicara Oki Raspati sebagai Pelatih Nasional MTB yang akan mengikuti Asean Games 2018 dengan tema “Rahasia Hidup Sehat dengan Bersepeda”.

Dalam pemaparannya, Oki menyampaikan saat ini masih minimnya pengetahuan pesepeda dalam menentukan ukuran sepeda yang sesuai. Kata dia, jika salah menentukan ukuran akan berdampak pada kesehatan. “Mengapa? Karena penggunaan sepeda yang tidak nyaman berpengaruh dengan posisi kita saat bersepeda. Jika tidak sesuai akan menjadi cepat lelah dan energi akan terbuang sia-sia,” papar Oki.

Sementara itu, Norman selaku Area Manager Rodalink mengaku, outlet Rodalink di Citra Raya Cikupa, merupakan outlet pindahan dari outlet sebelumnya yang berada di Karawaci, Kota Tangerang.

“Ini sebenarnya merupakan outlet pindahan kami dari Rodalink Tangerang dekat Karawaci, karena kami melihat adanya potensi di ini. Dilihat dari penjualan adanya peningkatan hingga pertengahan Januari sudah menembus 120 persen, diharapkan akhir bulan ini akan mencapai 200 persen,” kata Norman.

Marcomm Rodalink, Indah Handayani menambahkan, ada berbagai pilihan kemudahan yang ditawarkan Rodalink mulai dari cicilan 0 persen dari BCA dan Bank Mandiri serta fasilitas kredit dari leasing AEON dan Home Credit  dengan proses cepat 30 menit untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja.

“Setiap pembelian sepeda Polygon akan mendapatkan free service 3x selama setahun yang di tangani oleh mekanik yang terlatih. Hal ini merupakan kelebihan Rodalink dibandingkan toko sepeda lainnya,” kata Indah. 

Diinformasikan, Rodalink selain menjual sepeda gunung, balap, anak-anak, lipat dan urban. Rodalink juga menjual perlengkapan pendukung lainnya, seperti aksesoris, parts dan apparelnya dari berbagai merk Internasional. Selain Indonesia, Rodalink juga hadir di Singapura sebanyak 3 outlet dan Malaysia sebanyak 5 outlet. (DAN/HRU)

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie