Connect With Us

Outlet Rodalink Hadir di Citra Raya Tangerang

Muhamad Heru | Senin, 29 Januari 2018 | 15:00

Grand opening Outlet Rodalink di kawasan Mardi Grass, Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com – Outlet Rodalink kini hadir di kawasan Mardi Grass, Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. Seremoni grand opening outlet ke-38 ini diramaikan dengan gowes bareng yang diikuti ratusan pesepeda mulai dari anak-anak hingga orangtua dari berbagai komunitas, Minggu (28/1).

Gowes bareng ini sebagai momen mendekatkan konsumen serta komunitas sepeda dengan Rodalink. Kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

Grand opening Outlet Rodalink

Setelah Gowes bareng, Rodalink juga menyajikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan sejak dini. Pada acara tersebut, Rodalink menghadirkan pembicara Oki Raspati sebagai Pelatih Nasional MTB yang akan mengikuti Asean Games 2018 dengan tema “Rahasia Hidup Sehat dengan Bersepeda”.

Dalam pemaparannya, Oki menyampaikan saat ini masih minimnya pengetahuan pesepeda dalam menentukan ukuran sepeda yang sesuai. Kata dia, jika salah menentukan ukuran akan berdampak pada kesehatan. “Mengapa? Karena penggunaan sepeda yang tidak nyaman berpengaruh dengan posisi kita saat bersepeda. Jika tidak sesuai akan menjadi cepat lelah dan energi akan terbuang sia-sia,” papar Oki.

Sementara itu, Norman selaku Area Manager Rodalink mengaku, outlet Rodalink di Citra Raya Cikupa, merupakan outlet pindahan dari outlet sebelumnya yang berada di Karawaci, Kota Tangerang.

“Ini sebenarnya merupakan outlet pindahan kami dari Rodalink Tangerang dekat Karawaci, karena kami melihat adanya potensi di ini. Dilihat dari penjualan adanya peningkatan hingga pertengahan Januari sudah menembus 120 persen, diharapkan akhir bulan ini akan mencapai 200 persen,” kata Norman.

Marcomm Rodalink, Indah Handayani menambahkan, ada berbagai pilihan kemudahan yang ditawarkan Rodalink mulai dari cicilan 0 persen dari BCA dan Bank Mandiri serta fasilitas kredit dari leasing AEON dan Home Credit  dengan proses cepat 30 menit untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja.

“Setiap pembelian sepeda Polygon akan mendapatkan free service 3x selama setahun yang di tangani oleh mekanik yang terlatih. Hal ini merupakan kelebihan Rodalink dibandingkan toko sepeda lainnya,” kata Indah. 

Diinformasikan, Rodalink selain menjual sepeda gunung, balap, anak-anak, lipat dan urban. Rodalink juga menjual perlengkapan pendukung lainnya, seperti aksesoris, parts dan apparelnya dari berbagai merk Internasional. Selain Indonesia, Rodalink juga hadir di Singapura sebanyak 3 outlet dan Malaysia sebanyak 5 outlet. (DAN/HRU)

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

TEKNO
Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:45

Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

HIBURAN
Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Senin, 18 Maret 2024 | 18:32

Klinik kecantikan Eudora Aesthetic Clinic menawarkan promo perawatan kulit & tubuh selama Ramadan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill