Connect With Us

Alam Sutera Catat Penjualan Fantastis

| Senin, 8 Maret 2010 | 17:16

Alam Sutera (tangerangnews / istimewa)

 
TANGERANGNEWS-Dalam hitungan dua bulan, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) berhasil mencatat angka penjualan fantastis, yaitu sebesar Rp306 miliar.

Corporate Secretary ASRI Hendra Kurniawan menyampaikan,  bahwa hal ini merupakan sebuah bukti akan kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk yang dipasarkan oleh ASRI.
“Ini merupakan bukti nyata bahwa produk properti, khususnya di Alam Sutera mendapatkan tempat yang khusus di hati masyarakat dan para investor,” jelas Hendra.

Diakui oleh Hendra bahwa selain semakin membaiknya kondisi perekonomian Indonesia, salah satu pemicu melonjaknya penjualan di Alam Sutera adalah dibukanya akses tol di penghujung kuartal ketiga tahun lalu.
 
“Peluncuran akses tol pada bulan September 2009 merupakan strategi jitu yang membuat Alam Sutera menjadi kian dekat sekaligus kian mudah dijangkau dari berbagai belahan ibukota. Sejak dibukanya akses tol tersebut, penjualan di Alam Sutera meningkat hingga dua kali lipat,” papar Hendra.
 
Selain pembukaan akses tol langsung yang menghubungkan Alam Sutera dengan tol Jakarta-Merak, di penghujung tahun 2009 ASRI juga telah meluncurkan beberapa produk di antaranya adalah kawasan hunian Sutera Palmyra dan Ruko Palmyra Square, yaitu ruko sebanyak 54 unit yang habis terjual hanya dalam hitungan jam saja.
 
Di tahun 2010, Alam Sutera juga terus melakukan terobosan-terobosan terbarunya. Di antaranya adalah diluncurkannya kawasan komersial terbaru SOHO (Small Office Home Office) dan Ruko The Element yang lokasinya tepat berseberangan dengan lokasi Palmyra Square.
 
“Saat ini kami tengah mengembangkan kawasan Flavor Bliss tahap ke dua sebagai kelanjutan dari Flavor Bliss tahap pertama yang telah sukses beroperasi sejak tahun 2009 lalu”, ungkap Hendra.
 
“Selain Flavor Bliss Extension yang juga akan dipadati oleh sedikitnya 20 branded tenants, di bulan Maret ini Pasar 8 – Pasar Modern Alam Sutera juga akan mulai beroperasi. Masih ada lagi, pembangunan Mall Alam Sutera, Office Tower, Apartemen, dan Hotel yang juga akan kami laksanakan di tahun 2010 ini”, tambahnya.
 
Pesatnya pembangunan di kawasan Alam Sutera ini, tak pelak berdampak sangat baik terhadap optimisme pasar akan nilai investasi yang menguntungkan. Keberadaan Alam Sutera yang kian kuat menjejakkan kakinya di kawasan Serpong ini diyakini oleh Hendra akan menjadikan Alam Sutera sebagai the promising land di wilayah Barat Jakarta.
 
“Alam Sutera kini semakin hidup dan saya dapat melihat  wajah-wajah optimis para pembeli yang mempercayakan investasi mereka kepada produk-produk kami. Semoga semua yang kami rencanakan di tahun 2010 ini dapat berjalan dengan baik ”, pungkas Hendra. (dira)
 

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill