Connect With Us

Mencicipi Tenda Ikan Bakar 'Super Han' di Dasana Indah yang Laris Manis

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 3867

Kuliner Ikan Bakar ‘Super Han' yang terletak di dalam komplek Perumahan Dasana Indah (Bonang), Kelurhaan Bojong Nangka, Kecamatan kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika ingin mencicipi aneka ragam olahan ikan bakar, maka tidak salah jika memilih Tenda Ikan Bakar ‘Super Han' yang terletak di dalam komplek Perumahan Dasana Indah (Bonang), Kelurhaan Bojong Nangka, Kecamatan kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kuliner di tenda pinggir jalan ini ternyata tak pernah sepi dari pengunjung.

Berbeda seperti rumah makan seafood lainnya, Tenda Ikan Bakar 'Super Han' milik Rizky Alamsyah ini justru menyajikan menu ikan dengan rasa spesial yang jarang ditemui.

“Kami berusaha beda dengan Ikan bakar biasanya, walau bahan ikannya kadang agak sulit namun kami berusaha untuk memuaskan konsumen,” Ujar Rizky Alamsyah yang akrab disapa Bendol, saat di temui di warung tenda miliknya, Senin (12/2/2017)

Rizky juga menjelaskan mengapa usahanya laris manis diserbu pengunjung, dikarenakan proses pengolahan ikan bakarnya menggunakan ikan segar dan semua bahan bahan yang digunakannya pun selalu fresh.

"Kami selalu menyajikan ikan yang masih fresh dan semua bahannya kami pastikan bahan terbaik," Jelas Rizky.

Dalam satu malam, Tenda Ikan Bakar 'Super Han' mampu menghabiskan puluhan ekor ikan. Jenis ikan yang paling diminati oleh pengunjung adalah ikan kuwe dan kakap dengan olahan pedas manisnya. "Untuk harga satu porsi ikan bakarnya antara Rp50-60 ribu," tutur Rizky.

Ikan Bakar ‘Super Han'.

Saat ini, ikan bakar buatan Rizky belum bisa diorder secara online. Pembeli masih harus datang ke warung tenda miliknya. Namun kedepannya, dia berencana agar konsumen bisa memesannya lewan jasa ojek online untuk mempermudah pelanggan.

Konsumen yang jarang menyantap ikan mengaku kini malah tertarik untuk menyantap segala jenis ikan olahannya. Pasalnya, olahan ikan bakar 'Super Han' berbeda dengan ikan bakar lainnya,  karena selain tidak berbau amis, juga memiliki rasa yang menggugah selera.

"Sebelumnya saya enggak suka makan ikan, biasanya karena bau amis, tapi waktu keluarga beli ikan bakar di sini saya coba ternyata tidak bau amis dan emang rasa nya enak," ucap salah satu pembeli, Dicky Mahardi.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

KOTA TANGERANG
Caleg di Kota Tangerang Ngaku Dicegah Berkampanye

Caleg di Kota Tangerang Ngaku Dicegah Berkampanye

Rabu, 14 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang calon legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang mengaku mengalami diskriminasi saat kampanye pemilu 2019.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda