Connect With Us

Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Yudi Adiyatna | Kamis, 15 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 243

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti di Tangerang, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M). 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Anang Ghozali, Director Carre-CCSL didampingi oleh David S. Simatupang, Editor in Chief, kepada perwakilan Paramount Land, Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land Selasa (13/2/2018) di Hotel Mulia, Jakarta.

BACA JUGA:

Property Management Service Excellence (PMSE) Award 2018 sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada kontak layanan (sales point) bagi proyek properti (perumahan, apartemen, mal, gedung perkantoran, dan kawasan industri) di wilayah Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi) yang memiliki keunggulan dalam memberikan memorable customer experience kepada pelanggannya.

Paramount Land berhasil memenuhi kriteria index PMSE Award 2018, melalui hasil riset dengan kunjungan ke kantor pelayanan/marketing gallery proyek property selayaknya seorang Pelanggan. Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land dalam keterangannya mengatakan berterimasih pada semua pihak atas penghargaan PMSEA 2018 tersebut.

" Hasil riset ini akan menjadi menjadi tolak ukur dan menambah semangat kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan pelanggan sebagai fokus utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan melalui positive memorable experience," terangnya.

Sebagai informasi tambahan di awal tahun 2018 ini, Paramount Land mempersembahkan program “Salebration 2018”, yaitu program The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, berada di klaster yang sudah dihuni, dengan harga terbaik, cara bayar terbaik, dan berada di lokasi premium Gading Serpong yaitu di klaster Carillo Residence , Omaha Village, dan Montana Village.

" Konsumen bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung yang berada di dalam klaster yang telah dihuni ini, serta berbagai fasilitas kota di Gading Serpong. Untuk lebih detailnya konsumen dapat segera memanfaatkan waktu dengan mengakses website: www.salebration.co.id, program ini berlaku sampai dengan 7 Maret 2018”, tambah Andreas.(DBI/RGI)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

KOTA TANGERANG
Puntung Rokok Sebabkan TPA Rawa Kucing Terbakar

Puntung Rokok Sebabkan TPA Rawa Kucing Terbakar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing di Jalan Iskandar Muda, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang nyaris ludes terbakar, Sabtu (18/8/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie