Connect With Us

Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Yudi Adiyatna | Kamis, 15 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 366

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti di Tangerang, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M). 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Anang Ghozali, Director Carre-CCSL didampingi oleh David S. Simatupang, Editor in Chief, kepada perwakilan Paramount Land, Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land Selasa (13/2/2018) di Hotel Mulia, Jakarta.

BACA JUGA:

Property Management Service Excellence (PMSE) Award 2018 sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada kontak layanan (sales point) bagi proyek properti (perumahan, apartemen, mal, gedung perkantoran, dan kawasan industri) di wilayah Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi) yang memiliki keunggulan dalam memberikan memorable customer experience kepada pelanggannya.

Paramount Land berhasil memenuhi kriteria index PMSE Award 2018, melalui hasil riset dengan kunjungan ke kantor pelayanan/marketing gallery proyek property selayaknya seorang Pelanggan. Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land dalam keterangannya mengatakan berterimasih pada semua pihak atas penghargaan PMSEA 2018 tersebut.

" Hasil riset ini akan menjadi menjadi tolak ukur dan menambah semangat kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan pelanggan sebagai fokus utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan melalui positive memorable experience," terangnya.

Sebagai informasi tambahan di awal tahun 2018 ini, Paramount Land mempersembahkan program “Salebration 2018”, yaitu program The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, berada di klaster yang sudah dihuni, dengan harga terbaik, cara bayar terbaik, dan berada di lokasi premium Gading Serpong yaitu di klaster Carillo Residence , Omaha Village, dan Montana Village.

" Konsumen bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung yang berada di dalam klaster yang telah dihuni ini, serta berbagai fasilitas kota di Gading Serpong. Untuk lebih detailnya konsumen dapat segera memanfaatkan waktu dengan mengakses website: www.salebration.co.id, program ini berlaku sampai dengan 7 Maret 2018”, tambah Andreas.(DBI/RGI)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TANGSEL
Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Minggu, 20 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Ansor Tangerang Selatan (PC Ansor Tangsel) yang berlangsung di Pondok Pesantren Assa'adah, Setu, Sabtu (19/1/2019), kemarin berakhir tanpa adanya keputusan.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot