Connect With Us

Tokyo Belle, Perawatan Kecantikan dari Jepang Hadir di SMS

Muhamad Heru | Senin, 2 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 1415

Peresmian salon kecantikan Tokyo Belle cabang yang ke-2 di Tangerang dan cabang ke-10 di Indonesia, Minggu,  (1/4/2018). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS. com-Usaha merawat kecantikan bagi wanita, dewasa ini, tampaknya sudah menjadi rutinitas positif yang terus berkembang. Tak hanya pada bagian wajah, banyak pelanggan yang menginginkan perawatan bagi kulit tubuh lainnya. Fenomena ini mendorong Salon Kecantikan Tokyo Belle untuk meningkatkan jumlah dan kualitas di beberapa daerah di Indonesia.

Sebagai anggota dari Japan Relaxation Acknowledge Association (JRAA), Tokyo Belle resmi menggelar seremoni peresmian salon kecantikan cabang yang ke-2 di Tangerang dan cabang ke-10 di Indonesia, Minggu,  (1/4/2018). Kini, Tokyo Belle sudah beroperasi di Summarecon Mal Serpong (SMS), Lantai 1, Unit 1F-18B, Jalan Boulevard Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Dalam pelaksanaannya, Tokyo Belle selalu mengutamakan kepuasan dan keamanan pelanggan. Salah satu bentuk usahanya adalah penggunaan teknologi kecantikan terbaru ala Jepang. Seluruh produk dan mesin yang digunakan untuk menunjang perawatan didatangkan langsung dari Jepang, dengan kualitas yang tentunya tidak diragukan lagi.

Selain itu, Tokyo Belle terus berupaya memilih beautician dengan kualitas terbaik. Pada salon kecantikan yang terbaru ini, telah ditempatkan 5 orang beautician yang sudah terlatih oleh Tokyo Belle pusat.

Para beautician ini pun telah melakukan training sesuai prosedur selama 1,5 bulan dan diuji langsung oleh beautician dari Jepang. Setiap beautician yang bertugas dibekali kemampuan dan teknik yang sama untuk mengerjakan semua perawatan yang tersedia.

Adapun perawatan yang ditawarkan oleh Tokyo Belle mencakup tiga hal yaitu IPL Hair Removal, Hikari Photo Facial, dan Eyelash Extension. IPL Hair Removal sendiri merupakan metode menghilangkan bulu dengan Intense Pulse Light (IPL) yang berfungsi melemahkan akar bulu dan mengecilkan pori sehingga bulu yang tumbuh semakin halus dan tidak terlihat. Penghilang bulu dengan cara ini bisa dilakukan di seluruh bagian tubuh.

Perawatan dengan metode IPL ini sangat aman dan tidak menimbulkan sakit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, IPL perlu dilakukan setiap 33 hari sekali, sesuai periode pertumbuhan bulu.

Perawatan selanjutnya, yaitu Hikari Photo Facial, merupakan metode peremajaan kulit dengan menggunakan serum. Perawatan ini dilakukan tanpa ditekan-tekan sehingga tidak membuat iritasi dan kemerahan pada wajah. Penyerapan serum ini dibantu dengan sinar LED yang warnanya bisa dipilih sesuai masalah kulit pelanggan.

Pelanggan pun bisa memilih LED kombinasi jika memiliki masalah kulit kompleks. Cahaya LED membantu meregenerasi sel kulit wajah dan mengembalikan elastisitas kulit. Perawatan ini bisa mengatasi kulit berminyak, flek, kusam, bekas jerawat, dan juga kerutan.



Perawatan Tokyo Belle yang terakhir adalah Eyelash Extension. Sebagai salah satu perawatan yang kini tengah digandrungi, Tokyo Belle berusaha menawarkan perawatan extension yang terbaik.

Bulu mata yang disediakan di Tokyo Belle dibuat dengan sintetis mink yang sangat halus dari Jepang. Disini, disediakan beragam ketebalan dan panjang yang disesuaikan dengan bulu mata asli pelanggan. Untuk membuat bulu mata terlihat natural dan terhindar iritasi, extension ditempel satu per satu dengan jarak 2mm dari kelopak mata.Extension ditempel dengan menggunakan lem khusus Hypoallergenic dari Jepang.

Tokyo Belle sendiri memiliki target pasar yaitu wanita usia 20-35 tahun yang ingin tampil percaya diri tanpa bulu yang mengganggu. Pelanggan tidak perlu khawatir, dengan kualitas yang sangat tinggi, Tokyo Belle tetap menawarkan harga yang terjangkau dan juga mengadakan promo secara berkala.

Selain itu, perawatan yang tersedia sangat aman karena semua perawatan dilakukan di lapisan kulit terluar. Sehingga, seluruh perawatan bisa dilakukan dengan maksimal oleh tenaga beautician, tidak perlu tenaga dokter.

Untuk mendapatkan perawatan kecantikan dari Tokyo Belle Summarecon Mal Serpong, pelanggan cukup melakukan reservasi melalui telepon ke 021-29543859. (RAZ/RGI)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TANGSEL
KotaTangsel Juga Raih 6 Kali WTP

KotaTangsel Juga Raih 6 Kali WTP

Selasa, 16 Oktober 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata