Connect With Us

Jawab Keraguan, MAW Travel Tawarkan 'Umroh Dulu Baru Bayar'

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 4396

Mipro Azizan Wisata (MAW) Travel membuka pameran travel umroh mulai tanggal 1 sampai 8 april 2018 di Lobby Utama Mall Of Serang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Maraknya kasus penipuan yang dilakukan okum travel haji dan umorh di kawasan Banten hingga gagal berangkat, membuat kepercayaan masyarakat menurun hingga ragu untuk memakai jasa travel.

Guna menjawab keraguan masyarakat, Mipro Azizan Wisata (MAW) Travel tawarkan pembiayaan umroh super amanah, murah dan aman kepada masyarakat.

Umroh

Dengan membuka pameran travel umroh mulai tanggal 1 sampai 8 april 2018 di Lobby Utama Mall Of Serang, MAW menawarkan promo "Umorh Dulu Baru Bayar".

Menurut CEO MAW Ucok Nasution, pihaknya menjawab ketakutan masyarakat atas maraknya pemberitaan jamaah yang gagal berangkat umroh sedangkan mereka sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

"MAW membuat program berangkat umroh dulu baru bayar, dengan biaya yang sangat terjangkau mulai dari Rp19 jutaan, kami juga menjamin kenyamanan jamaah mulai dari keberangkatan hingga kepulangan jamaah," ujarnya di lobby Utama Mall Of Serang Kamis (5/4/2018).

Adapun proses dalam promo ini, Ucok menjelaskan, calon jamaah terlebih dahulu membuka tabungan BNI Syariah sebesar Rp500 ribu. H-30 sebelum keberangkatan, tabungan calon jamaah sudah sejumlah biaya paket umroh yang dipilih, pihak MAW maupun jamaah tidak bisa mendebit dana tabungan ini.

"MAW travel menalangi perlengkapan, tiket, visa, akomodasi, konsumsi dan city tour selama berada di tanah suci.

Sepulang umroh pihak BNI Syariah akan mendebit biaya umroh dari tabungan jamaah kemudian dikirimkan kepada pihak MAW Travel.

"Jadi, jamaah tidak perlu khawatir. Uang  anda aman bersama Bank Syariah" ucap Ucok.

Pada pameran di Mall Of Serang tersebut, MAW juga membagi-bagikan pasmina dan air zam-zam gratis untuk  setiap pengunjung pameran.(RAZ/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANTEN
Ratu Ati-Sokhidin Dapat Nomor Urut 2: Sukses yang Berulang

Ratu Ati-Sokhidin Dapat Nomor Urut 2: Sukses yang Berulang

Kamis, 24 September 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Cilegon - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menetapkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendapat nomor urut 2 pada Pilkada

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute