Connect With Us

Jawab Keraguan, MAW Travel Tawarkan 'Umroh Dulu Baru Bayar'

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 4296

Mipro Azizan Wisata (MAW) Travel membuka pameran travel umroh mulai tanggal 1 sampai 8 april 2018 di Lobby Utama Mall Of Serang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Maraknya kasus penipuan yang dilakukan okum travel haji dan umorh di kawasan Banten hingga gagal berangkat, membuat kepercayaan masyarakat menurun hingga ragu untuk memakai jasa travel.

Guna menjawab keraguan masyarakat, Mipro Azizan Wisata (MAW) Travel tawarkan pembiayaan umroh super amanah, murah dan aman kepada masyarakat.

Umroh

Dengan membuka pameran travel umroh mulai tanggal 1 sampai 8 april 2018 di Lobby Utama Mall Of Serang, MAW menawarkan promo "Umorh Dulu Baru Bayar".

Menurut CEO MAW Ucok Nasution, pihaknya menjawab ketakutan masyarakat atas maraknya pemberitaan jamaah yang gagal berangkat umroh sedangkan mereka sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

"MAW membuat program berangkat umroh dulu baru bayar, dengan biaya yang sangat terjangkau mulai dari Rp19 jutaan, kami juga menjamin kenyamanan jamaah mulai dari keberangkatan hingga kepulangan jamaah," ujarnya di lobby Utama Mall Of Serang Kamis (5/4/2018).

Adapun proses dalam promo ini, Ucok menjelaskan, calon jamaah terlebih dahulu membuka tabungan BNI Syariah sebesar Rp500 ribu. H-30 sebelum keberangkatan, tabungan calon jamaah sudah sejumlah biaya paket umroh yang dipilih, pihak MAW maupun jamaah tidak bisa mendebit dana tabungan ini.

"MAW travel menalangi perlengkapan, tiket, visa, akomodasi, konsumsi dan city tour selama berada di tanah suci.

Sepulang umroh pihak BNI Syariah akan mendebit biaya umroh dari tabungan jamaah kemudian dikirimkan kepada pihak MAW Travel.

"Jadi, jamaah tidak perlu khawatir. Uang  anda aman bersama Bank Syariah" ucap Ucok.

Pada pameran di Mall Of Serang tersebut, MAW juga membagi-bagikan pasmina dan air zam-zam gratis untuk  setiap pengunjung pameran.(RAZ/HRU)

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KOTA TANGERANG
Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:51

TANGERANGNEWS.com–Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi gabungan penertiban pedagang kaki

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein