Connect With Us

Jawab Keraguan, MAW Travel Tawarkan 'Umroh Dulu Baru Bayar'

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 1751

Mipro Azizan Wisata (MAW) Travel membuka pameran travel umroh mulai tanggal 1 sampai 8 april 2018 di Lobby Utama Mall Of Serang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Maraknya kasus penipuan yang dilakukan okum travel haji dan umorh di kawasan Banten hingga gagal berangkat, membuat kepercayaan masyarakat menurun hingga ragu untuk memakai jasa travel.

Guna menjawab keraguan masyarakat, Mipro Azizan Wisata (MAW) Travel tawarkan pembiayaan umroh super amanah, murah dan aman kepada masyarakat.

Umroh

Dengan membuka pameran travel umroh mulai tanggal 1 sampai 8 april 2018 di Lobby Utama Mall Of Serang, MAW menawarkan promo "Umorh Dulu Baru Bayar".

Menurut CEO MAW Ucok Nasution, pihaknya menjawab ketakutan masyarakat atas maraknya pemberitaan jamaah yang gagal berangkat umroh sedangkan mereka sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

"MAW membuat program berangkat umroh dulu baru bayar, dengan biaya yang sangat terjangkau mulai dari Rp19 jutaan, kami juga menjamin kenyamanan jamaah mulai dari keberangkatan hingga kepulangan jamaah," ujarnya di lobby Utama Mall Of Serang Kamis (5/4/2018).

Adapun proses dalam promo ini, Ucok menjelaskan, calon jamaah terlebih dahulu membuka tabungan BNI Syariah sebesar Rp500 ribu. H-30 sebelum keberangkatan, tabungan calon jamaah sudah sejumlah biaya paket umroh yang dipilih, pihak MAW maupun jamaah tidak bisa mendebit dana tabungan ini.

"MAW travel menalangi perlengkapan, tiket, visa, akomodasi, konsumsi dan city tour selama berada di tanah suci.

Sepulang umroh pihak BNI Syariah akan mendebit biaya umroh dari tabungan jamaah kemudian dikirimkan kepada pihak MAW Travel.

"Jadi, jamaah tidak perlu khawatir. Uang  anda aman bersama Bank Syariah" ucap Ucok.

Pada pameran di Mall Of Serang tersebut, MAW juga membagi-bagikan pasmina dan air zam-zam gratis untuk  setiap pengunjung pameran.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie