Connect With Us

Jawab Keraguan, MAW Travel Tawarkan 'Umroh Dulu Baru Bayar'

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 2210

Mipro Azizan Wisata (MAW) Travel membuka pameran travel umroh mulai tanggal 1 sampai 8 april 2018 di Lobby Utama Mall Of Serang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Maraknya kasus penipuan yang dilakukan okum travel haji dan umorh di kawasan Banten hingga gagal berangkat, membuat kepercayaan masyarakat menurun hingga ragu untuk memakai jasa travel.

Guna menjawab keraguan masyarakat, Mipro Azizan Wisata (MAW) Travel tawarkan pembiayaan umroh super amanah, murah dan aman kepada masyarakat.

Umroh

Dengan membuka pameran travel umroh mulai tanggal 1 sampai 8 april 2018 di Lobby Utama Mall Of Serang, MAW menawarkan promo "Umorh Dulu Baru Bayar".

Menurut CEO MAW Ucok Nasution, pihaknya menjawab ketakutan masyarakat atas maraknya pemberitaan jamaah yang gagal berangkat umroh sedangkan mereka sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

"MAW membuat program berangkat umroh dulu baru bayar, dengan biaya yang sangat terjangkau mulai dari Rp19 jutaan, kami juga menjamin kenyamanan jamaah mulai dari keberangkatan hingga kepulangan jamaah," ujarnya di lobby Utama Mall Of Serang Kamis (5/4/2018).

Adapun proses dalam promo ini, Ucok menjelaskan, calon jamaah terlebih dahulu membuka tabungan BNI Syariah sebesar Rp500 ribu. H-30 sebelum keberangkatan, tabungan calon jamaah sudah sejumlah biaya paket umroh yang dipilih, pihak MAW maupun jamaah tidak bisa mendebit dana tabungan ini.

"MAW travel menalangi perlengkapan, tiket, visa, akomodasi, konsumsi dan city tour selama berada di tanah suci.

Sepulang umroh pihak BNI Syariah akan mendebit biaya umroh dari tabungan jamaah kemudian dikirimkan kepada pihak MAW Travel.

"Jadi, jamaah tidak perlu khawatir. Uang  anda aman bersama Bank Syariah" ucap Ucok.

Pada pameran di Mall Of Serang tersebut, MAW juga membagi-bagikan pasmina dan air zam-zam gratis untuk  setiap pengunjung pameran.(RAZ/HRU)

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy