Connect With Us

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Yudi Adiyatna | Minggu, 15 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 383

Ustazah Astri Ivo saat memberikan ceramah kepada calon jemaah umrah di Kantor Safar Arroyyan i Komplek Mega Office Park Blok OP 5, Harapan Indah, Medan Satria, Sabtu (14/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu, membuka cabang di Komplek Mega Office Park Blok OP 5, Harapan Indah, Medan Satria.

Kehadiran Safar Arroyyan di Kota Bekasi tentu bukan tanpa alasan. Demikian disampaikan Direktur Utama Saffar Arroyyan, Listifa.

BACA JUGA:

“Jumlah jemaah di Kota Bekasi adalah penyumbang terbesar kedua setelah DKI Jakarta,” katanya.

Setiap periode keberangkatan, Kota Bekasi menyumbang 30 persen dari 2000 jumlah jemaah Safar Arroyyan. Jumlah ini hampir setara dengan DKI yang hanya 40 persen.

“Banyak warga Kota Bekasi yang datang ke BSD, Tangerang Selatan, saya kasihan, makanya saya buat kantor di Kota Bekasi, agar mereka lebih mudah,” kata Listifa, Sabtu (14/4/2018).

Listifa menjelaskan, Safar Arroyyan menjadi idola jemaah Indonesia untuk pergi ke tanah suci lantaran mempunyai program yang lain ketimbang biro umrah lainnya.

Programnya yaitu menjadi tagline Safar Arroyyan 'Berangkat Dulu, Baru Bayar'. Dengan program ini, calon jemaah yang ingin pergi umrah dapat membayar Rp5 juta sebagai DP.

“Ya, jadi cukup membayar di awal dari Rp3 juta sampai Rp5 juta, calon jemaah sudah bisa pergi umrah. Sisanya bisa dilunasi setelah pulang umrah dengan jangka waktu maksimal 3 tahun,” jelas Listifa.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya