Connect With Us

XL Hadirkan Promo Menarik Ramdahan & Lebaran

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 April 2018 | 13:00

| Dibaca : 333

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke bersama General Manager Finance & Management Services XL Axiata, Horas Martua Lubis dalam acara peluncuran program “Ramadan, #JadiLebihBaik. Silahturahmi Tanpa Batas” di Bintan, Jumat (27/4/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT XL Axiata Tbk, provider XL meluncurkan berbagai layanan khusus dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini. Dengan “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“,  XL mempersiapkan jaringan yag lebih baik untuk melayani pelanggan.

Selain itu juga penawaran menarik pada sejumlah layanan seeprti program mudik bareng, program sosial berbagi kuota, sehingga bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja yang membuat bulan Ramadan #JadiLebihBaik. Program, ini akan berlangsung sepanjang periode Mei  - Juni 2018.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, XL Axiata secara khusus memang telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Menurutnya, dengan kualitas jaringan yang prima maka pelanggan akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan XL selama Ramadan dan Lebaran, meskipun pada periode tersebut kemungkinan trafik layanan akan meningkat.

“Untuk itu, dari sisi jaringan yang berkualitas, XL pun telah menjalankan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan, antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core dan optimisasi dan balancing. Untuk mengetahui informasi terkini kesiapan jaringan XL Axiata bisa dengan cara follow akun media sosial Instagram dan Facebook XLAxiata_tbk dan website xlaxiata.co.id/coverage,” jelasnya, Minggu (29/4/2018).

Sementara itu, pada sisi produk XL PRIORITAS, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 60% untuk mendapatkan layanan pascabayar ini. Caranya mudah, yaitu dengan pelanggan datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerjasama dengan XL PRIORITAS, atau melalui telesales.

“Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama. Untuk nomor barunya (maksimal 2 nomor), akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan, berlaku selama 6 bulan,” kata Allan.

Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan di semua jaringan (2GB untuk saur dari pukul 02.00 - 05.59 WIB & 2GB untuk buka dari pukul 16.00 - 18.59 WIB). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet.

Selain program-program promo di atas, XL Axiata juga menyelenggarakan program yang lebih bersifat sosial untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam (Pondok Pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah). Melalui program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses ke internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah di Indonesia lewat kantor regional XL Axiata. Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima adalah sebesar 20GB setiap bulan untuk 12 bulan (total 240GB).

Melalui program Ramadan Berbagi Kuota ini, SL berharap bisa ikut meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam. Akses ke jaringan internet akan bisa membantu para siswa/santri dan pengajar untuk mengakses sumber-sumber ilmu agama yang tersebar di berbagai belahan dunia dengan lebih mudah.

“Konten-konten kerohanian saat ini juga banyak yang dipublish dalam bentuk digital, sehingga menjadi mudah diakses melalui jaringan internet. Momen Ramadan menjadi saat yang sangat tepat untuk kegiatan ini,” kata Dian Siswarini, Presiden Direktur XL Axiata.

Pada program Ramadan Berbagi Kuota ini, pelanggan bisa berpartisipasi dengan cara mendonasikan kuota data yang dimilikinya. Caranya akses ke *123*888# dan ikuti petunjuk yang tersedia. Selain itu, ada cara lain yaitu pelanggan membeli kuota data Xtra Combo. Untuk setiap pembelian kuota Xtra Combo oleh pelanggan, XL Axiata akan mendonasikan kuota sebesar 25 MB.

Terakhir, XL Axiata juga akan menyelenggarakan program mudik bareng khusus bagi para pemilik atau pegawai dari Toko/Retail Outlet (RO) yang terdaftar di XL Axiata. Program ini direncanakan bisa membawa kurang lebih 1000 peserta pulang ke kampung halaman untuk berlebaran.

XL Axiata menyiapkan 46 kendaraan, dengan tujuan ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung. Pendaftaran peserta akan dilakukan dan dikoordinasikan dengan team Sales XL Region Jabodetabek.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie