Connect With Us

Dealer MINI Cooper Pertama di Tangerang, Hadir di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 4 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 1493

Dealer MINI Cooper di Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer MINI pertama di daerah Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Boulevard Kavling 5 Nomor 10, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (4/5/2018) siang tadi.

Dealer yang berdiri diatas lahan seluas 1.579 meter persegi itu memiliki keunikan tersendiri, dimana konsep designnya mengusung urban modern atau industrial. Hal itu bisa dilihat dari ragam fasilitas di dalamnya yang mencerminkan sesuatu yang istimewa.

mobil

"Jadi arahnya memang industrial, tapi yang sangat menarik dari MINI ini, dia punya alat, dia punya perlengkapan dan bahan semuanya itu memang mesti premium arahnya, kayu ya kayu, batu ya batu, jadi memang sangat premium," jelas Ferdy Purnama, General Manager PT Plaza Auto Raya - MINI Plaza, usai peresmian.

Plaza MINI sendiri memiliki ragam fasilitas, diantaranya adalah MINI Showroom, MINI Costumer Lounge, MINI One Stop Service, MINI Aftersales Service, MINI Individual Hub, MINI Lifestyle Collection.

Uniknya, semua fasilitas baik meja dan kursi yang disediakan, terbuat dari bahan-bahan serta desain yang menampilkan corak industrial ketimbang dealer pada umumnya.

"Gaya dalam bangunan ini ya memang berbeda, dari kursinya, mejanya, temboknya, semua arahnya industrial," imbuh Ferdy.

Dari data penjualan, diketahui Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak dibandingkan negara Asia lainnya seperti Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina. Hal ini dianggap luar biasa, lantaran kendaraan MINI baru dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012.

"Hadirnya Plaza MINI merupakan komitmen MINI Indonesia dalam meningkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air. MINI bukan hanya sekedar brand otomotif, namun merupakan gaya hidup bagi penggemarnya," tandasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Minggu, 20 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Ansor Tangerang Selatan (PC Ansor Tangsel) yang berlangsung di Pondok Pesantren Assa'adah, Setu, Sabtu (19/1/2019), kemarin berakhir tanpa adanya keputusan.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot