Connect With Us

Dealer MINI Cooper Pertama di Tangerang, Hadir di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 4 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 1294

Dealer MINI Cooper di Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer MINI pertama di daerah Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Boulevard Kavling 5 Nomor 10, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (4/5/2018) siang tadi.

Dealer yang berdiri diatas lahan seluas 1.579 meter persegi itu memiliki keunikan tersendiri, dimana konsep designnya mengusung urban modern atau industrial. Hal itu bisa dilihat dari ragam fasilitas di dalamnya yang mencerminkan sesuatu yang istimewa.

mobil

"Jadi arahnya memang industrial, tapi yang sangat menarik dari MINI ini, dia punya alat, dia punya perlengkapan dan bahan semuanya itu memang mesti premium arahnya, kayu ya kayu, batu ya batu, jadi memang sangat premium," jelas Ferdy Purnama, General Manager PT Plaza Auto Raya - MINI Plaza, usai peresmian.

Plaza MINI sendiri memiliki ragam fasilitas, diantaranya adalah MINI Showroom, MINI Costumer Lounge, MINI One Stop Service, MINI Aftersales Service, MINI Individual Hub, MINI Lifestyle Collection.

Uniknya, semua fasilitas baik meja dan kursi yang disediakan, terbuat dari bahan-bahan serta desain yang menampilkan corak industrial ketimbang dealer pada umumnya.

"Gaya dalam bangunan ini ya memang berbeda, dari kursinya, mejanya, temboknya, semua arahnya industrial," imbuh Ferdy.

Dari data penjualan, diketahui Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak dibandingkan negara Asia lainnya seperti Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina. Hal ini dianggap luar biasa, lantaran kendaraan MINI baru dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012.

"Hadirnya Plaza MINI merupakan komitmen MINI Indonesia dalam meningkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air. MINI bukan hanya sekedar brand otomotif, namun merupakan gaya hidup bagi penggemarnya," tandasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

TANGSEL
Curi Shower di Rumah Mewah Tangsel, Tiga Pelaku Ditembak

Curi Shower di Rumah Mewah Tangsel, Tiga Pelaku Ditembak

Senin, 22 Oktober 2018 | 14:15

TANGERANGNEWS.com-Aksi ketiga pelaku pencurian ini memang agak konyol sekaligus mengesalkan. Tidak menemukan barang berharga di rumah

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius