Connect With Us

Dealer MINI Cooper Pertama di Tangerang, Hadir di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 4 Mei 2018 | 19:00

Dealer MINI Cooper di Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer MINI pertama di daerah Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Boulevard Kavling 5 Nomor 10, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (4/5/2018) siang tadi.

Dealer yang berdiri diatas lahan seluas 1.579 meter persegi itu memiliki keunikan tersendiri, dimana konsep designnya mengusung urban modern atau industrial. Hal itu bisa dilihat dari ragam fasilitas di dalamnya yang mencerminkan sesuatu yang istimewa.

mobil

"Jadi arahnya memang industrial, tapi yang sangat menarik dari MINI ini, dia punya alat, dia punya perlengkapan dan bahan semuanya itu memang mesti premium arahnya, kayu ya kayu, batu ya batu, jadi memang sangat premium," jelas Ferdy Purnama, General Manager PT Plaza Auto Raya - MINI Plaza, usai peresmian.

Plaza MINI sendiri memiliki ragam fasilitas, diantaranya adalah MINI Showroom, MINI Costumer Lounge, MINI One Stop Service, MINI Aftersales Service, MINI Individual Hub, MINI Lifestyle Collection.

Uniknya, semua fasilitas baik meja dan kursi yang disediakan, terbuat dari bahan-bahan serta desain yang menampilkan corak industrial ketimbang dealer pada umumnya.

"Gaya dalam bangunan ini ya memang berbeda, dari kursinya, mejanya, temboknya, semua arahnya industrial," imbuh Ferdy.

Dari data penjualan, diketahui Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak dibandingkan negara Asia lainnya seperti Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina. Hal ini dianggap luar biasa, lantaran kendaraan MINI baru dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012.

"Hadirnya Plaza MINI merupakan komitmen MINI Indonesia dalam meningkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air. MINI bukan hanya sekedar brand otomotif, namun merupakan gaya hidup bagi penggemarnya," tandasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill