Connect With Us

Dealer MINI Cooper Pertama di Tangerang, Hadir di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 4 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 1998

Dealer MINI Cooper di Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer MINI pertama di daerah Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Boulevard Kavling 5 Nomor 10, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (4/5/2018) siang tadi.

Dealer yang berdiri diatas lahan seluas 1.579 meter persegi itu memiliki keunikan tersendiri, dimana konsep designnya mengusung urban modern atau industrial. Hal itu bisa dilihat dari ragam fasilitas di dalamnya yang mencerminkan sesuatu yang istimewa.

mobil

"Jadi arahnya memang industrial, tapi yang sangat menarik dari MINI ini, dia punya alat, dia punya perlengkapan dan bahan semuanya itu memang mesti premium arahnya, kayu ya kayu, batu ya batu, jadi memang sangat premium," jelas Ferdy Purnama, General Manager PT Plaza Auto Raya - MINI Plaza, usai peresmian.

Plaza MINI sendiri memiliki ragam fasilitas, diantaranya adalah MINI Showroom, MINI Costumer Lounge, MINI One Stop Service, MINI Aftersales Service, MINI Individual Hub, MINI Lifestyle Collection.

Uniknya, semua fasilitas baik meja dan kursi yang disediakan, terbuat dari bahan-bahan serta desain yang menampilkan corak industrial ketimbang dealer pada umumnya.

"Gaya dalam bangunan ini ya memang berbeda, dari kursinya, mejanya, temboknya, semua arahnya industrial," imbuh Ferdy.

Dari data penjualan, diketahui Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak dibandingkan negara Asia lainnya seperti Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina. Hal ini dianggap luar biasa, lantaran kendaraan MINI baru dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012.

"Hadirnya Plaza MINI merupakan komitmen MINI Indonesia dalam meningkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air. MINI bukan hanya sekedar brand otomotif, namun merupakan gaya hidup bagi penggemarnya," tandasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
Polsek Curug Woro-woro New Normal

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein