Connect With Us

Apartemen Emerald Bintaro Topping Off Tower A

Yudi Adiyatna | Selasa, 8 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 353

Event perayaan Apartemen Emerald Bintaro yang digelar PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP). (TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Apartemen Emerald Bintaro melakukan topping off Tower A, dari dua unit apartemen yang dibangun. Progres ini menunjukkan komitmen penuh PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP) untuk menyelesaikan tenggat pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Acara tutup atap ini merupakan event besar kedua pada semester pertama tahun 2018. Pada akhir bulan Maret silam, Apartemen Emerald Bintaro telah melangsungkan event ground breaking Tower B. Di lokasi apartemen, geliat pembangunan tampak semakin terlihat.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal. Alhamdulillah, hingga saat ini, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro, masih on the track,” ujar Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk.

Mengacu pada event launching Tower A sebelumnya pada bulan Agustus 2015, PT Jaya Real Property, Tbk, menjanjikan kepada para konsumen, serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro akan dilaksanakan empat tahun kemudian. Dalam jadwal, serah terima akan dilakukan pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal paling terjangkau yang dikembangkan oleh PT JRP, di kawasan hunian premium Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.



“Di dalam kawasan apartemen ini, rencananya kami akan membangun sebanyak tujuh tower di atas lahan seluas 2,9 hektar. Kami sudah memasarkan dan membangun Tower A dan B,” lanjut Arum.

Kendati berharga sangat terjangkau, bisa disebut Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal kelas menengah, namun dengan kualitas bangunan melebihi standar kelas sejenis. Mulai dari struktur pondasi, mekanikal-elektrikal, selasar hunian yang lebih lebar, hingga jumlah lift yang lebih banyak.

“Harga apartemen kami memang mulai dari Rp 320 jutaan. Jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan. Inilah value for money yang kami tawarkan kepada konsumen,” urai Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie