Connect With Us

Apartemen Emerald Bintaro Topping Off Tower A

Yudi Adiyatna | Selasa, 8 Mei 2018 | 15:00

Event perayaan Apartemen Emerald Bintaro yang digelar PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP). (TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Apartemen Emerald Bintaro melakukan topping off Tower A, dari dua unit apartemen yang dibangun. Progres ini menunjukkan komitmen penuh PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP) untuk menyelesaikan tenggat pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Acara tutup atap ini merupakan event besar kedua pada semester pertama tahun 2018. Pada akhir bulan Maret silam, Apartemen Emerald Bintaro telah melangsungkan event ground breaking Tower B. Di lokasi apartemen, geliat pembangunan tampak semakin terlihat.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal. Alhamdulillah, hingga saat ini, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro, masih on the track,” ujar Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk.

Mengacu pada event launching Tower A sebelumnya pada bulan Agustus 2015, PT Jaya Real Property, Tbk, menjanjikan kepada para konsumen, serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro akan dilaksanakan empat tahun kemudian. Dalam jadwal, serah terima akan dilakukan pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal paling terjangkau yang dikembangkan oleh PT JRP, di kawasan hunian premium Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.



“Di dalam kawasan apartemen ini, rencananya kami akan membangun sebanyak tujuh tower di atas lahan seluas 2,9 hektar. Kami sudah memasarkan dan membangun Tower A dan B,” lanjut Arum.

Kendati berharga sangat terjangkau, bisa disebut Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal kelas menengah, namun dengan kualitas bangunan melebihi standar kelas sejenis. Mulai dari struktur pondasi, mekanikal-elektrikal, selasar hunian yang lebih lebar, hingga jumlah lift yang lebih banyak.

“Harga apartemen kami memang mulai dari Rp 320 jutaan. Jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan. Inilah value for money yang kami tawarkan kepada konsumen,” urai Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro.(RAZ/RGI)

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill