Connect With Us

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 924

CEO Aset Manajemen Sinar Mas Land Teky Mailoa (kaos kuning) & Liza L Widyasari Vice President Bank BCA (baju putih) membuka ITC Shopping Festival 2018. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-ITC Group, menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale untuk pengunjung dan berkesempatan meraih total hadiah langsung senilai Rp1,25 Miliar.

Even ini diselenggarakan secara serentak pada 21 Mei-20 Agustus 2018 ini, diantaranya di ITC BSD, ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador dan  ITC Depok.

ITC Division Head Christine N Tanjungan mengatakan, sebagai annual event yang memasuki penyenggeraaan ke 3, ISF 18 hadir dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial. ITC membuat mekanisme yang memudahkan pengunjung mendapatkan total ribuan hadiah langsung.

“Hadiah langsung yang kami sediakan juga merupakan hot item yang sedang trend dan disukai generasi milenial. Selain itu, ITC akan membagikan voucher belanja total ratusan juta rupiah bagi member ITC Privilege yang beruntung. ITC ingin mengakomodasi tren belanja saat ini yang semakin memanjakan customer. Banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung dan cara pembayarannya cashless yang kekinian,” jelasnya, saat Grand Opening ITC Shopping Festival 2018 di Atrium ITC Cempaka Mas, Rabu (23/5/2017).

Dengan penyelenggaraan event promosi tahunan ISF, ITC Group ingin memberikan shopping experience yang menarik dan berkesan kepada pengunjung. “Kami akan terus berinovasi agar dapat semakin dekat dengan para konsumen melalui berbagai program promosi yang menarik dan kekinian, maka kami berharap ITC Group dapat menjadi pilihan terbaik bagi pengunjung untuk berbelanja, maupun bagi penjual untuk bersama mengembangkan bisnis,”  tambah Christine.

Liza Widyasari, Vice President Transaction Banking Partnership Solution Development Bank BCA, partner penyelenggaraan ISF 2018 mengatakan bahwa pihaknya memberikan solusi sistem pembayaran cashless.

“Untuk pembelanjaan di ITC kami menyediakan system cashless dengan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA atau dengan aplikasi Sakuku. Generasi zaman now suka cara-cara bertransaksi praktis dan lewat Sakuku belanja sangat mudah dengan aplikasi dalam genggaman,” ungkapnya.

ISF 2018 akan dimeriahkan dengan 3 program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung dan Dagang Untung. Super Sale merupakan program cashback untuk produk-produk unggulan. Untuk berpartisipasi dalam program ini, pengunjung harus menjadi member ITC Privilege. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagi untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege.

Untuk Belanja Untung , pengunjung berkesempatan meraih total hadiah langsung senilai Rp1,25 Miliar. Caranya, cukup belanja Rp50 ribu dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau dengan Sakuku, maka akan mendapat 1 poin yang bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung. Double poin jika menggunakan Sakuku.

Hadiah yang dapat diperoleh antara lain Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera mirrorless  Canon M10, Tab Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto dan masih banyak hadiah lainnya. Informasi lengkap kunjungi www.ITCShoppingFestival.com.

Untuk para pedagang, ITC dan BCA menyediakan Progam Dagang Untung dengan hadiah saldo Sakuku Rp250.000 untuk tenant yang mendaftar EDC BCA dan konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi (Rp10 juta) dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan selama program ISF berlangsung.(RAZ/RGI)

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata