Connect With Us

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

| Dibaca : 413

The-Sacred of Ramadan Summarecon Mal Serpong (SMS). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara dalam event bertajuk “The Sacred of Ramadhan” yang digelar mulai tanggal 21 Mei-24 Juni 2018. Rangkaian acara untuk menemani pengunjung SMS melaksanakan ibadah puasa, akan diisi oleh berbagai penampilan yang didukung penuh oleh Dompet Dhuafa, Daarul Quran, dan Baznas.

Center Director Summarecon Mal Serpong Willy Effendy mengatakan, rangkaian acara "The Sacred of Ramadhan" akan dibuka dengan penampilan dari Fadly, vokalis band Padi, bersama Dompet Dhuafa yang akan membawakan lagu-lagu religi andalannya, sembari menemani waktu berbuka puasa para pengunjung pada tanggal 26 Mei 2018 di Panggung Unity, Downtown Walk.

“Disusul dengan penampilan Marawis dari Daarul Quran yang akan hadir pada tanggal 27 Mei 2018. Panggung Unity juga akan diramaikan oleh Raudha Kasmir dari Baznas yang akan tampil pada tanggal 2 Juni 2018. Hadroh dari Daarul Quran juga akan turut menemani pengunjung di Panggung Unity dengan lagu-lagu yang bernuansa lslami,” katanya, Rabu (30/5/2018).

Hangatnya rangkaian event Ramadan di bulan ini juga digelar di beberapa lokasi area SMS lainnya. Selain di Panggung Unity, juga akan hadir di panggung yang berada di area SOUQ Pasar Malam. “Diawali dengan penampilan dari Nasyid pada tanggal 3 Juni 2018 dan pada tanggal 9 Juni 2018, pengunjung akan dihibur dengan Tari Saman sambil bersantai sore menunggu waktu berbuka puasa,” jelas Willy.

Untuk melengkapi kesempurnaan Ramadan dan mempersiapkan kebutuhan Hari Raya Idul Fitri, SMS mempersembahkan pula program Saturday Shopping Sale, yaitu program belanja dengan potongan  harga hingga 70% di tenant-tenant terbaik SMS.

“Promo ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga  tengah malam selama 28 jam, pada tanggal 26 Mei dan 2 Juni 2018. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan 1001 Shopping Reward,” tambah Willy.

Menurut Willy, secara konsisten SMS turut menyambut bulan suci Ramadan dengan terus menyuguhkan berbagai rangkaian acara terbaiknya. Dengan penampilan musisi terbaik untuk menemani ngabuburit pengunjung dan pesta diskon pada Saturday Shopping Sale, diharapkan Ramadan tahun ini dapat berkesan bagi pengunjung. Selain itu, tentunya bisa mendukung ibadah pengunjung menjadi lebih baik.

“Bagi Anda yang sedang menikmati sore sambil menunggu berbuka, wajib datang ke SMS dan rasakan  kehangatan The Sacred of Ramadhan yang digelar khusus  untuk anda dan keluarga. Selamat  menjalankan ibadah puasa," ujanya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon pengantin yang mendaftarkan diri untuk menikah di KUA pasca Idul Fitri 1440 Hijriah ini di Kecamatan Tigaraksa

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)