Connect With Us

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

Penghargaan itu diberikan oleh Moodie Davitt Report, media publikasi digital ternama yang fokus kepada sektor travel retail di industri penerbangan.

Untuk mendapatkan penghargaan itu, 

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta yang berada dibawah bendera HMSHost Indonesia itu dinilai dewan juri pada tujuh kriteria, diantaranya Overview, Innovation, Performance, Sustainability for the Travel Channel, Quality, Service dan Recognition dan berhasil menyisihkan 250 saingan lainnya.

CEO HMSHost International, Walter Seib mengungkapkan, bahwa HMSHost ingin membuat para pengguna jasa bandara merasa nyaman saat berpergian, sesuai dengan motto-nya yaitu #FeelingGoodOnTheMove.

Dikatakannya, sydah menjadi bagian dari DNA HMSHost untuk terus memberikan pengalaman penumpang terbaik yang bepergian dengan memberikan pelayanan yang ramah dan pilihan makanan yang berkualitas.

“Saya sangat bangga kepada tim kami di Indonesia serta mengucapkan selamat atas pencapaian dan pengakuan yang telah dicapai oleh Djournal Coffee,” ujarnya, Selasa (17/7/2018).

Senior Manager of Legal & Branch Communication Soekarno-Hatta Erwin Revianto pun memuji Djournal Coffee. Menurutnya, terasa pantas ketika mendengar Djournal Coffee digandrungi para dewan juri ahli hingga mendapat penghargaan yang diselenggarakan oleh Moodie Davitt Report.

“Dalam teori marketing membuat keunikan dalam produk adalah sebuah keharusan. Djournal Coffee salah satu yang menjadi rekomendasi tempat ngopi bagi para caffeine hunter di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebab, aroma kopinya serta layanan yang ramah memiliki feel yang ideal dalam segala suasana,” ujar Erwin.

Konten yang dilakukan oleh tim marketing terlihat menyajikan ide menu yang cenderung mengeluarkan potensi orisinalitas yang kreatif dan inovatif.

Selain pilihan menu yang lengkap, harga yang dibanderol setara dengan porsi dan rasa.

“Worth it banget. Selamat kepada Djournal Coffee semoga Raihan atas penghargaan ini terus menjadikan Djournal Coffee gemilang ditengah pilihan makanan yang berkualitas,” tuturnya. 

HMSHost Indonesia, merupakan anak perusahaan dari HMSHost International, mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2013 dengan sembilan konsep restoran di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan selanjutnya dipercaya bersama Mayapada Group untuk mengelola Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dengan menghadirkan 12 restoran berskala lokal dan internasional.

Bersama dengan perusahaan lifestyle terkemuka Ismaya Group, HMSHost Indonesia menyajikan racikan kopi Indonesia yang sesungguhnya kepada seluruh pengunjung Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta di keberangkatan internasional.

Melayani penumpang selama 24 jam, Djournal Coffee telah menyajikan berbagai macam pilihan biji kopi lokal dengan berbagai macam teknik brewing sejak Mei 2017.

Direktur Marketing Ismaya Group Frans Widjaja juga menambahkan, sebagai perusahaan lokal, pihaknya sangat bangga bisa menyajikan cita rasa terbaik dari kopi Indonesia tidak hanya kepada warga lokal, tapi juga kepada penjelajah dunia. 

Menurutnya, nama ‘Djournal’ memiliki cerita sendiri untuk diceritakan. Berawal dari nama awal Ibu kota, Djakarta.

"Djournal bangga menjadi bagian dari budaya Indonesia melalui namanya. Selayaknya jurnal yang ingin anda simpan dan catat setiap harinya, Djournal Coffee ingin menjadi bagian dari jurnal harian anda. Kami berharap Djournal Coffee mengingatkan setiap pengunjungnya kepada segala kebaikan yang dimiliki oleh Indonesia.” katanya.(MRI/RGI)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill