Connect With Us

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Mohamad Romli | Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

| Dibaca : 6865

Aditia Septiana, AVP Spektra didampingi Marketing Spektra Tangerang Irwan Darmawan saat pembukaan pameran di Ramayana Cikupa, Jumat (20/7/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGROUP memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Meriah di Ramayana Cikupa.

Pameran yang mulai dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 29 Juli itu menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumennya. 

"Salah satu kemudahan itu yakni cukup membayar biaya admin Rp49 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang produk dambaan," ungkap Aditia Septiana, AVP Spektra di lokasi pameran.

Selain itu, Spektra juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen loyal FIFGROUP,  berupa pelayanan akad kredit dengan waktu yang cepat.

"Selama pameran ini, customer loyal FIF hanya butuh waktu 10 menit untuk akad kredit, sementara lainnya sekitar 40 menit, tanpa survey," tambahnya.

Ditambahkan Irwan Darmawan, Marketing Spektra cabang Tangerang, selama pameran tersebut, khusus untuk produk furniture, pihaknya memberikan promo spesial, yakni kredit dengan bunga 0%.

"Syarat pengajuan kreditnya pun mudah, cukup membawa KTP, tanpa DP, hanya membayar biaya administrasi Rp49 ribu," ujarnya.

Dari biaya admin sebesar itu juga, tambah Irwan, konsumen bisa melakukan kredit barang hingga dua jenis produk.

Selain di Tangerang, pameran itu juga dihelat ditiga kota lainnya, Bandung, Bali dan Surabaya dengan menawarkan berbagai produk elektronik dan furniture dan turut dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang akan diundi diakhir acara.

"Untuk pembayaran cicilan pun mudah, customer dapat membayar melalui Alfamart, Indomaret, transfer melalui ATM atau di kantor cabang FIF," tukasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:59

TANGERANGNEWS.com - Mobil Avanza berplat nomor B 1087 CKB terjun bebas ( _nyemplung' ) ke laut dari KMP Nusa Putra di dekat Pulau Prajurit,

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)