Connect With Us

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Mohamad Romli | Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

| Dibaca : 5087

Aditia Septiana, AVP Spektra didampingi Marketing Spektra Tangerang Irwan Darmawan saat pembukaan pameran di Ramayana Cikupa, Jumat (20/7/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGROUP memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Meriah di Ramayana Cikupa.

Pameran yang mulai dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 29 Juli itu menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumennya. 

"Salah satu kemudahan itu yakni cukup membayar biaya admin Rp49 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang produk dambaan," ungkap Aditia Septiana, AVP Spektra di lokasi pameran.

Selain itu, Spektra juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen loyal FIFGROUP,  berupa pelayanan akad kredit dengan waktu yang cepat.

"Selama pameran ini, customer loyal FIF hanya butuh waktu 10 menit untuk akad kredit, sementara lainnya sekitar 40 menit, tanpa survey," tambahnya.

Ditambahkan Irwan Darmawan, Marketing Spektra cabang Tangerang, selama pameran tersebut, khusus untuk produk furniture, pihaknya memberikan promo spesial, yakni kredit dengan bunga 0%.

"Syarat pengajuan kreditnya pun mudah, cukup membawa KTP, tanpa DP, hanya membayar biaya administrasi Rp49 ribu," ujarnya.

Dari biaya admin sebesar itu juga, tambah Irwan, konsumen bisa melakukan kredit barang hingga dua jenis produk.

Selain di Tangerang, pameran itu juga dihelat ditiga kota lainnya, Bandung, Bali dan Surabaya dengan menawarkan berbagai produk elektronik dan furniture dan turut dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang akan diundi diakhir acara.

"Untuk pembayaran cicilan pun mudah, customer dapat membayar melalui Alfamart, Indomaret, transfer melalui ATM atau di kantor cabang FIF," tukasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie