Connect With Us

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Mohamad Romli | Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

| Dibaca : 6340

Aditia Septiana, AVP Spektra didampingi Marketing Spektra Tangerang Irwan Darmawan saat pembukaan pameran di Ramayana Cikupa, Jumat (20/7/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGROUP memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Meriah di Ramayana Cikupa.

Pameran yang mulai dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 29 Juli itu menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumennya. 

"Salah satu kemudahan itu yakni cukup membayar biaya admin Rp49 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang produk dambaan," ungkap Aditia Septiana, AVP Spektra di lokasi pameran.

Selain itu, Spektra juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen loyal FIFGROUP,  berupa pelayanan akad kredit dengan waktu yang cepat.

"Selama pameran ini, customer loyal FIF hanya butuh waktu 10 menit untuk akad kredit, sementara lainnya sekitar 40 menit, tanpa survey," tambahnya.

Ditambahkan Irwan Darmawan, Marketing Spektra cabang Tangerang, selama pameran tersebut, khusus untuk produk furniture, pihaknya memberikan promo spesial, yakni kredit dengan bunga 0%.

"Syarat pengajuan kreditnya pun mudah, cukup membawa KTP, tanpa DP, hanya membayar biaya administrasi Rp49 ribu," ujarnya.

Dari biaya admin sebesar itu juga, tambah Irwan, konsumen bisa melakukan kredit barang hingga dua jenis produk.

Selain di Tangerang, pameran itu juga dihelat ditiga kota lainnya, Bandung, Bali dan Surabaya dengan menawarkan berbagai produk elektronik dan furniture dan turut dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang akan diundi diakhir acara.

"Untuk pembayaran cicilan pun mudah, customer dapat membayar melalui Alfamart, Indomaret, transfer melalui ATM atau di kantor cabang FIF," tukasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot