Connect With Us

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Mohamad Romli | Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

| Dibaca : 5756

Aditia Septiana, AVP Spektra didampingi Marketing Spektra Tangerang Irwan Darmawan saat pembukaan pameran di Ramayana Cikupa, Jumat (20/7/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGROUP memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Meriah di Ramayana Cikupa.

Pameran yang mulai dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 29 Juli itu menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumennya. 

"Salah satu kemudahan itu yakni cukup membayar biaya admin Rp49 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang produk dambaan," ungkap Aditia Septiana, AVP Spektra di lokasi pameran.

Selain itu, Spektra juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen loyal FIFGROUP,  berupa pelayanan akad kredit dengan waktu yang cepat.

"Selama pameran ini, customer loyal FIF hanya butuh waktu 10 menit untuk akad kredit, sementara lainnya sekitar 40 menit, tanpa survey," tambahnya.

Ditambahkan Irwan Darmawan, Marketing Spektra cabang Tangerang, selama pameran tersebut, khusus untuk produk furniture, pihaknya memberikan promo spesial, yakni kredit dengan bunga 0%.

"Syarat pengajuan kreditnya pun mudah, cukup membawa KTP, tanpa DP, hanya membayar biaya administrasi Rp49 ribu," ujarnya.

Dari biaya admin sebesar itu juga, tambah Irwan, konsumen bisa melakukan kredit barang hingga dua jenis produk.

Selain di Tangerang, pameran itu juga dihelat ditiga kota lainnya, Bandung, Bali dan Surabaya dengan menawarkan berbagai produk elektronik dan furniture dan turut dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang akan diundi diakhir acara.

"Untuk pembayaran cicilan pun mudah, customer dapat membayar melalui Alfamart, Indomaret, transfer melalui ATM atau di kantor cabang FIF," tukasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

KOTA TANGERANG
Penampilan Dewi Gita Pukau Penutupan Festival Budaya Tangerang

Penampilan Dewi Gita Pukau Penutupan Festival Budaya Tangerang

Kamis, 15 November 2018 | 23:54

TANGERANGNEWS.com-Penutupan Festival Budaya Nusantara ke-2 di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang berlangsung dengan meriah, Kamis

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden