Connect With Us

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Mohamad Romli | Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

Aditia Septiana, AVP Spektra didampingi Marketing Spektra Tangerang Irwan Darmawan saat pembukaan pameran di Ramayana Cikupa, Jumat (20/7/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGROUP memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Meriah di Ramayana Cikupa.

Pameran yang mulai dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 29 Juli itu menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumennya. 

"Salah satu kemudahan itu yakni cukup membayar biaya admin Rp49 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang produk dambaan," ungkap Aditia Septiana, AVP Spektra di lokasi pameran.

Selain itu, Spektra juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen loyal FIFGROUP,  berupa pelayanan akad kredit dengan waktu yang cepat.

"Selama pameran ini, customer loyal FIF hanya butuh waktu 10 menit untuk akad kredit, sementara lainnya sekitar 40 menit, tanpa survey," tambahnya.

Ditambahkan Irwan Darmawan, Marketing Spektra cabang Tangerang, selama pameran tersebut, khusus untuk produk furniture, pihaknya memberikan promo spesial, yakni kredit dengan bunga 0%.

"Syarat pengajuan kreditnya pun mudah, cukup membawa KTP, tanpa DP, hanya membayar biaya administrasi Rp49 ribu," ujarnya.

Dari biaya admin sebesar itu juga, tambah Irwan, konsumen bisa melakukan kredit barang hingga dua jenis produk.

Selain di Tangerang, pameran itu juga dihelat ditiga kota lainnya, Bandung, Bali dan Surabaya dengan menawarkan berbagai produk elektronik dan furniture dan turut dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang akan diundi diakhir acara.

"Untuk pembayaran cicilan pun mudah, customer dapat membayar melalui Alfamart, Indomaret, transfer melalui ATM atau di kantor cabang FIF," tukasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill