Connect With Us

Yuk ke Ice Cream Fest Bekasi, Makan Es Krim Mewah Cuma Rp10 Ribu

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 Juli 2018 | 21:20

| Dibaca : 1435

Pengunjung merasakan kenikmatan Ice Cream Fest. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hang Out di Bekasi jadi meriah pada weekend ini, karena Ice Cream Festival hadir tepatnya di Bundaran Tarian Langit, Kota harapan Indah, pada tanggal 28-29 Juli 2018.

Event ice cream fest yang ketiga kalinya diusung oleh PT Lian Mipro ini akan dimulai pada pukul 10.00 pagi hingga selesai. Biaya masuk pun digratiskan bagi semua pengunjung. 

Event Ice Cream fest di Bali.

Event Ice Cream fest di Bali.

Mengulang sukses pada dua event Ice Cream fest sebelumnya, di Aeon Mall BSD dan Discovery Mall Bali, event kali ini tidak kalah meriah, karena menghadirkan menu-menu es krim istimewa ala café dan restoran dengan harga murah.

“Pengunjung Ice Cream Festival akan dimanjakan dengan 20 menu es krim unik dan mewah yang disajikan spesial oleh chef-chef ternama jebolan Masterchef Indonesia, diantaranya Chef Brian Wicaksono dan Chef Nicole Anggun Lestari “ Ucap Ucok Nasution,  CEO Lian Mipro, Rabu (25/7/2018).

Adapun menu-menu spesial yang dihadirkan diantara adalah Burger Ice Cream, Donat ice Cream, Chocoreo, Fruit Salad, Pan Caramel Banana, Es kopyor kacang Merah, Cappucino Cincau, Crispy Banana ice cream, Brownies Ice cream, waffle crispy, Manggo Jelly Ice cream dan masih banyak lagi.

"Cukup dengan Rp10 ribu perporsi pengunjung sudah bisa menikmati sajian sajian special di ice cream fest,” tambah Ucok. 

Ice Cream fest.

                       Ice Cream Fest.

Sambil menikmati sajian es krim yang special, pengunjung juga bisa berbelanja berbagai produk clothing, karena Ice Cream Fest juga menghadirkan 20 brand clothing Indonesia yang sedang hits seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium dan Nands. 

Selain itu juga ada beberapa booth makanan seperti Siomay Ibu Nana, food truck dan Bakso Bin Surabaya untuk melengkapi kemeriahan event ini.  

"Jangan lupa datang ajak keluarga, sahabat-sahabat kamu, tetangga buat hadir di kemeriahan ice cream fest, ” ucap Ucok.(RAZ/HRU)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein