Connect With Us

Yuk ke Ice Cream Fest Bekasi, Makan Es Krim Mewah Cuma Rp10 Ribu

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 Juli 2018 | 21:20

| Dibaca : 2655

Pengunjung merasakan kenikmatan Ice Cream Fest. (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hang Out di Bekasi jadi meriah pada weekend ini, karena Ice Cream Festival hadir tepatnya di Bundaran Tarian Langit, Kota harapan Indah, pada tanggal 28-29 Juli 2018.

Event ice cream fest yang ketiga kalinya diusung oleh PT Lian Mipro ini akan dimulai pada pukul 10.00 pagi hingga selesai. Biaya masuk pun digratiskan bagi semua pengunjung. 

Event Ice Cream fest di Bali.

Event Ice Cream fest di Bali.

Mengulang sukses pada dua event Ice Cream fest sebelumnya, di Aeon Mall BSD dan Discovery Mall Bali, event kali ini tidak kalah meriah, karena menghadirkan menu-menu es krim istimewa ala café dan restoran dengan harga murah.

“Pengunjung Ice Cream Festival akan dimanjakan dengan 20 menu es krim unik dan mewah yang disajikan spesial oleh chef-chef ternama jebolan Masterchef Indonesia, diantaranya Chef Brian Wicaksono dan Chef Nicole Anggun Lestari “ Ucap Ucok Nasution,  CEO Lian Mipro, Rabu (25/7/2018).

Adapun menu-menu spesial yang dihadirkan diantara adalah Burger Ice Cream, Donat ice Cream, Chocoreo, Fruit Salad, Pan Caramel Banana, Es kopyor kacang Merah, Cappucino Cincau, Crispy Banana ice cream, Brownies Ice cream, waffle crispy, Manggo Jelly Ice cream dan masih banyak lagi.

"Cukup dengan Rp10 ribu perporsi pengunjung sudah bisa menikmati sajian sajian special di ice cream fest,” tambah Ucok. 

Ice Cream fest.

                       Ice Cream Fest.

Sambil menikmati sajian es krim yang special, pengunjung juga bisa berbelanja berbagai produk clothing, karena Ice Cream Fest juga menghadirkan 20 brand clothing Indonesia yang sedang hits seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium dan Nands. 

Selain itu juga ada beberapa booth makanan seperti Siomay Ibu Nana, food truck dan Bakso Bin Surabaya untuk melengkapi kemeriahan event ini.  

"Jangan lupa datang ajak keluarga, sahabat-sahabat kamu, tetangga buat hadir di kemeriahan ice cream fest, ” ucap Ucok.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 berdampak pada sektor industri di Kabupaten Tangerang. Hingga Juni 2020, 13 pabrik terpaksa menutup

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi