Connect With Us

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

| Dibaca : 4449

Wedding Bazaar di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang,  pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

Gaun pengantin tersebut adalah karya para desainer dan para pengusaha penyedia baju pengantin yang ada di Jabodetabek.

Calon pengantin saat masuk ballroom, akan disuguhkan dengan jejeran baju pengantin yang sangat banyak. Bayangkan, satu rumah model atau desaigner, menjejerkan minimal 100 karyanya.

"Jadi ada sekitar 11 desainer dan rumah bridal yang memamerkan karyanya, masing-masing mereka membawa lebih dari seratus karya gaun pengantin," tutur Reza, penyelenggara bazaar.

Nuansa putih, gading dan putih pekat, masih mendominasi karna gaun pengantin. Namun, ada pula warna-warna menonjol seperti maroon, gold, hingga hijau di dalam bazaar tersebut.

"Biasanya ini digunakan untuk after party atau pesta malamnya. Semua disesuaikan dengan konsep pernikahan masing-masing calon pengantin," kata Reza.

Soal harga, calon pengantin akan dimanjakan dengan harga di bawah standar pasaran. Ada gaun pengantin yang paling murah dipasarkan seharga Rp 1,5 juta. Sementara gaun di luar bazaar biasanya dipasarkan seharga Rp20-50 juta, di bazaar tersebut hanya dipasarkan Rp5 juta sampai Rp15 juta. 

"Kalau dilihat dari harganya yang cenderung terjangkau, kami ingin memberi pilihan kepada calon pengantin terutama pengantin perempuan, kalau untuk mewujudkan pernikahan impian itu bisa disesuaikan dengan budget yang ada," kata Reza.

Tidak hanya gaun pengantin yang dipamerkan dengan harga miring, vanue lain penunjang pernikahan seperti cicin nikah, tempat seserahan, booked bunga, sampai mobil klasik untuk mengantar pernikahan, disediakan dalam bazaar tersebut.(RAZ/RGI)

TANGSEL
BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe rumah tahan gempa yang diberi nama bale kohana, di Pusat Teknologi Material, BPPT Gedung 224 Kawasan Puspitek Puspitek, Muncul, Setu, Tangsel

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)