Connect With Us

Giant BSD Luncurkan Program Harga Teman Diskon Hingga 40 Persen

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 00:00

| Dibaca : 1156

Para konsumen saat mengikuti kegiatan program "Harga Teman" yang berlangsung di Giant BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), (30/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Berburu barang-barang promo atau diskon memang menjadi salah satu kebiasaan konsumen. Giant, salah satu ritel pun meluncurkan promo harga murah untuk berbagai kebutuhan konsumennya, Kamis (30/8/2018).

Promo dengan tagline 'Harga Teman' memberikan potongan harga spesial untuk 600 jenis produk.

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan, pihaknya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk – produk yang  dijual.

“Harga Teman ini berlaku di Giant Ekstra dan Giant Ekpres di seluruh Indonesia. Kami  memberikan banyak promo menarik yang sayang dilewatkan,” ucap Stefanus saat konferensi pers di Giant BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Promo tersebut memberikan potongan harga untuk produk bumbu masakan hingga 40 persen, daging dan ikan hingga 33 persen, sayuran  hingga 23 persen, makanan kaleng hingga 21 persen, minuman hingga 19 persen, pembersih rumah tangga hingga 20 persen, daging dan ikan beku hingga 18 persen, produk kosmetik hingga 16 persen dan produk lainnya.

Lebih lanjut Stefanus mengatakan, untuk mempermudah pelanggan menemukan produk – produk hemat dengan diskon hingga 40 persen, pihaknya memasang stiker khusus berwarna hijau.

“Program Harga Teman ini tidak ada jangka waktu dan bisa ditemui setiap hari pada produk tertentu,” pungkas Stefanus(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Pengamat Sebut Nominal Santunan Kematian untuk Warga Miskin di Kota Tangerang Kurang

Pengamat Sebut Nominal Santunan Kematian untuk Warga Miskin di Kota Tangerang Kurang

Kamis, 27 Juni 2019 | 16:50

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik menyambut baik rancangan peraturan daerah (Raperda) inisiatif DPRD Kota Tangerang tentang bantuan kematian bagi warga berstatus tidak mampu atau miskin.

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt