Connect With Us

Giant BSD Luncurkan Program Harga Teman Diskon Hingga 40 Persen

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 00:00

| Dibaca : 991

Para konsumen saat mengikuti kegiatan program "Harga Teman" yang berlangsung di Giant BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), (30/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Berburu barang-barang promo atau diskon memang menjadi salah satu kebiasaan konsumen. Giant, salah satu ritel pun meluncurkan promo harga murah untuk berbagai kebutuhan konsumennya, Kamis (30/8/2018).

Promo dengan tagline 'Harga Teman' memberikan potongan harga spesial untuk 600 jenis produk.

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan, pihaknya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk – produk yang  dijual.

“Harga Teman ini berlaku di Giant Ekstra dan Giant Ekpres di seluruh Indonesia. Kami  memberikan banyak promo menarik yang sayang dilewatkan,” ucap Stefanus saat konferensi pers di Giant BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Promo tersebut memberikan potongan harga untuk produk bumbu masakan hingga 40 persen, daging dan ikan hingga 33 persen, sayuran  hingga 23 persen, makanan kaleng hingga 21 persen, minuman hingga 19 persen, pembersih rumah tangga hingga 20 persen, daging dan ikan beku hingga 18 persen, produk kosmetik hingga 16 persen dan produk lainnya.

Lebih lanjut Stefanus mengatakan, untuk mempermudah pelanggan menemukan produk – produk hemat dengan diskon hingga 40 persen, pihaknya memasang stiker khusus berwarna hijau.

“Program Harga Teman ini tidak ada jangka waktu dan bisa ditemui setiap hari pada produk tertentu,” pungkas Stefanus(MRI/RGI)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

KOTA TANGERANG
Setahun Kampung Bekelir, Diadopsi hingga Sabet Pengharhaan Nasional

Setahun Kampung Bekelir, Diadopsi hingga Sabet Pengharhaan Nasional

Minggu, 16 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pada 19 November 2018 kemarin, destinasi wisata unggulan di Kota Tangerang, Kampung Bekelir genap berusia setahun. Meski masih baru, kampung bertema warna-warni ini berhasil menyabet dua penghargaan.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy