Connect With Us

Giant BSD Luncurkan Program Harga Teman Diskon Hingga 40 Persen

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 00:00

| Dibaca : 1201

Para konsumen saat mengikuti kegiatan program "Harga Teman" yang berlangsung di Giant BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), (30/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Berburu barang-barang promo atau diskon memang menjadi salah satu kebiasaan konsumen. Giant, salah satu ritel pun meluncurkan promo harga murah untuk berbagai kebutuhan konsumennya, Kamis (30/8/2018).

Promo dengan tagline 'Harga Teman' memberikan potongan harga spesial untuk 600 jenis produk.

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan, pihaknya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk – produk yang  dijual.

“Harga Teman ini berlaku di Giant Ekstra dan Giant Ekpres di seluruh Indonesia. Kami  memberikan banyak promo menarik yang sayang dilewatkan,” ucap Stefanus saat konferensi pers di Giant BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Promo tersebut memberikan potongan harga untuk produk bumbu masakan hingga 40 persen, daging dan ikan hingga 33 persen, sayuran  hingga 23 persen, makanan kaleng hingga 21 persen, minuman hingga 19 persen, pembersih rumah tangga hingga 20 persen, daging dan ikan beku hingga 18 persen, produk kosmetik hingga 16 persen dan produk lainnya.

Lebih lanjut Stefanus mengatakan, untuk mempermudah pelanggan menemukan produk – produk hemat dengan diskon hingga 40 persen, pihaknya memasang stiker khusus berwarna hijau.

“Program Harga Teman ini tidak ada jangka waktu dan bisa ditemui setiap hari pada produk tertentu,” pungkas Stefanus(MRI/RGI)

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

KAB. TANGERANG
Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar upacara memperingati Hari Pramuka ke-58 di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Curug, Selasa (20/8/2019).

TANGSEL
Mahasiswa Papua mendesak Presiden Minta Maaf ke Warga Papua Secara Langsung

Mahasiswa Papua mendesak Presiden Minta Maaf ke Warga Papua Secara Langsung

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Papua di Tangerang Selatan (Tangsel) mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf secara langsung kepada warga Papua.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt