Connect With Us

Giant BSD Luncurkan Program Harga Teman Diskon Hingga 40 Persen

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 00:00

| Dibaca : 1637

Para konsumen saat mengikuti kegiatan program "Harga Teman" yang berlangsung di Giant BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), (30/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Berburu barang-barang promo atau diskon memang menjadi salah satu kebiasaan konsumen. Giant, salah satu ritel pun meluncurkan promo harga murah untuk berbagai kebutuhan konsumennya, Kamis (30/8/2018).

Promo dengan tagline 'Harga Teman' memberikan potongan harga spesial untuk 600 jenis produk.

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan, pihaknya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk – produk yang  dijual.

“Harga Teman ini berlaku di Giant Ekstra dan Giant Ekpres di seluruh Indonesia. Kami  memberikan banyak promo menarik yang sayang dilewatkan,” ucap Stefanus saat konferensi pers di Giant BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Promo tersebut memberikan potongan harga untuk produk bumbu masakan hingga 40 persen, daging dan ikan hingga 33 persen, sayuran  hingga 23 persen, makanan kaleng hingga 21 persen, minuman hingga 19 persen, pembersih rumah tangga hingga 20 persen, daging dan ikan beku hingga 18 persen, produk kosmetik hingga 16 persen dan produk lainnya.

Lebih lanjut Stefanus mengatakan, untuk mempermudah pelanggan menemukan produk – produk hemat dengan diskon hingga 40 persen, pihaknya memasang stiker khusus berwarna hijau.

“Program Harga Teman ini tidak ada jangka waktu dan bisa ditemui setiap hari pada produk tertentu,” pungkas Stefanus(MRI/RGI)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

KAB. TANGERANG
Bentrokan 2 Ormas di Tangerang Dipicu Motor Ditarik Leasing

Bentrokan 2 Ormas di Tangerang Dipicu Motor Ditarik Leasing

Rabu, 3 Juni 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan dua kelompok Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Tangerang ternyata dipicu oleh penarikan sepeda

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein