Connect With Us

Giant BSD Luncurkan Program Harga Teman Diskon Hingga 40 Persen

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 00:00

| Dibaca : 901

Para konsumen saat mengikuti kegiatan program "Harga Teman" yang berlangsung di Giant BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), (30/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Berburu barang-barang promo atau diskon memang menjadi salah satu kebiasaan konsumen. Giant, salah satu ritel pun meluncurkan promo harga murah untuk berbagai kebutuhan konsumennya, Kamis (30/8/2018).

Promo dengan tagline 'Harga Teman' memberikan potongan harga spesial untuk 600 jenis produk.

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan, pihaknya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk – produk yang  dijual.

“Harga Teman ini berlaku di Giant Ekstra dan Giant Ekpres di seluruh Indonesia. Kami  memberikan banyak promo menarik yang sayang dilewatkan,” ucap Stefanus saat konferensi pers di Giant BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Promo tersebut memberikan potongan harga untuk produk bumbu masakan hingga 40 persen, daging dan ikan hingga 33 persen, sayuran  hingga 23 persen, makanan kaleng hingga 21 persen, minuman hingga 19 persen, pembersih rumah tangga hingga 20 persen, daging dan ikan beku hingga 18 persen, produk kosmetik hingga 16 persen dan produk lainnya.

Lebih lanjut Stefanus mengatakan, untuk mempermudah pelanggan menemukan produk – produk hemat dengan diskon hingga 40 persen, pihaknya memasang stiker khusus berwarna hijau.

“Program Harga Teman ini tidak ada jangka waktu dan bisa ditemui setiap hari pada produk tertentu,” pungkas Stefanus(MRI/RGI)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

TANGSEL
Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin menghadiri kegiatan Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah Sejabodetabek yang

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate