Connect With Us

PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

Muhamad Heru | Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:53

| Dibaca : 770

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Bamboo. (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Gelas minum merupakan salah satu benda kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh masyarakat. Saat ini bentuk gelas minum semakin beragam, mulai dari gelas minum plastik, gelas minum kertas hingga gelas minum kaca. 

Gelas minum kaca menjadi yang paling aman untuk digunakan, karena tidak mudah pecah saat terkena air panas, kedap terhadap gas, air dan permukaannya yang halus sehingga mudah dibersihkan. Selain itu juga dapat terhindar dari bau-bauan maupun mikroorganisme, sehingga baik untuk kesehatan.

Amelia Agustina Manager Akunting PT Diamas Star mengatakan, gelas minum kaca yang berkualitas terdapat pada gelas Citinova Glassware. Gelas terdebut adalah bagian dari salah satu keunggulan dari PT Diamas Star yang diperkenalkan pada tahun 2013.

"Gelas ini diproduksi dengan menggunakan teknologi mesin dari Eropa yang didukung oleh tim insinyur berpengalaman di bidangnya, sehingga menghasilkan gelas minum dengan istimewa," katanya, Minggu (21/10/2019).

Untuk memudahkan membedakan gelas minum yang berkualitas, ada beberapa cara untuk melihat karakteristik gelas minum kaca. 

Pertama, warna gelas lebih putih berkilau Gelas berkualitas memiliki warna yang putih berkilau."Citinova Glassware memastikan semua produknya memiliki warna yang putih berkilau sehingga terlihat indah," tuturnya.

Lalu memiliki permukaan gelas minum kaca yang halus, seperti Citinova Glassware sebagai produsen gelas minum kaca berkualitas, selalu memproduksi permukaan gelas tanpa ada bagian yang kasar.

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Helsinki.

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Helsinki.

"Memiliki model gelas minum kaca yang sesuai dengan fungsinya karena di masa kini sudah banyak menu minuman baru yang bermunculan, sehingga model gelas yang di butuhkan pasti berbeda-beda. Produsen gelas minum kaca Citinova Glassware telah menciptakan berbagai gelas minum kaca yang sesuai dengan fungsinya," katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa gelas kaca Citinova Glassware memiliki beberapa tipe seperti tipe Helsinki yang memiliki bentuk yang menarik dan unik.

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Gelato.

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Gelato.

Tipe gelas ini cocok untuk minum teh dan kopi panas maupun dingin. Dengan adanya pegangan dan tatakan di bawahnya membuat gelas menjadi praktis dan nyaman digunakan saat minum dalam suhu apapun. 

"Adalagi Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Gelato, memiliki bentuk yang menarik dan unik. Cocok untuk tempat makan ice cream dan berbagai makan pencuci mulut lainnya. Adalagi Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Bamboo memiliki bentuk yang praktis. Cocok untuk minum jus dan soft drink yang bentuknya sangat manis untuk menjamu tamu," jelasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden