Connect With Us

PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

Muhamad Heru | Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:53

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Bamboo. (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Gelas minum merupakan salah satu benda kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh masyarakat. Saat ini bentuk gelas minum semakin beragam, mulai dari gelas minum plastik, gelas minum kertas hingga gelas minum kaca. 

Gelas minum kaca menjadi yang paling aman untuk digunakan, karena tidak mudah pecah saat terkena air panas, kedap terhadap gas, air dan permukaannya yang halus sehingga mudah dibersihkan. Selain itu juga dapat terhindar dari bau-bauan maupun mikroorganisme, sehingga baik untuk kesehatan.

Amelia Agustina Manager Akunting PT Diamas Star mengatakan, gelas minum kaca yang berkualitas terdapat pada gelas Citinova Glassware. Gelas terdebut adalah bagian dari salah satu keunggulan dari PT Diamas Star yang diperkenalkan pada tahun 2013.

"Gelas ini diproduksi dengan menggunakan teknologi mesin dari Eropa yang didukung oleh tim insinyur berpengalaman di bidangnya, sehingga menghasilkan gelas minum dengan istimewa, untuk lebih jelasnya kunjungi website http://www.citinovaglass.com/ " katanya, Minggu (21/10/2019).

Untuk memudahkan membedakan gelas minum yang berkualitas, ada beberapa cara untuk melihat karakteristik gelas minum kaca. 

Pertama, warna gelas lebih putih berkilau Gelas berkualitas memiliki warna yang putih berkilau."Citinova Glassware memastikan semua produknya memiliki warna yang putih berkilau sehingga terlihat indah," tuturnya.

Lalu memiliki permukaan gelas minum kaca yang halus, seperti Citinova Glassware sebagai produsen gelas minum kaca berkualitas, selalu memproduksi permukaan gelas tanpa ada bagian yang kasar.

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Helsinki.

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Helsinki.

"Memiliki model gelas minum kaca yang sesuai dengan fungsinya karena di masa kini sudah banyak menu minuman baru yang bermunculan, sehingga model gelas yang di butuhkan pasti berbeda-beda. Produsen gelas minum kaca Citinova Glassware telah menciptakan berbagai gelas minum kaca yang sesuai dengan fungsinya," katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa gelas kaca Citinova Glassware memiliki beberapa tipe seperti tipe Helsinki yang memiliki bentuk yang menarik dan unik.

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Gelato.

Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Gelato.

Tipe gelas ini cocok untuk minum teh dan kopi panas maupun dingin. Dengan adanya pegangan dan tatakan di bawahnya membuat gelas menjadi praktis dan nyaman digunakan saat minum dalam suhu apapun. 

"Adalagi Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Gelato, memiliki bentuk yang menarik dan unik. Cocok untuk tempat makan ice cream dan berbagai makan pencuci mulut lainnya. Adalagi Gelas minum kaca Citinova Glassware tipe Bamboo memiliki bentuk yang praktis. Cocok untuk minum jus dan soft drink yang bentuknya sangat manis untuk menjamu tamu. bilamana ada yang ingin produk kami silahkan lihat di tokopedia" jelasnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill