Connect With Us

Perhiasan Modern dari Goldmart kini Hadir di Supermall Karawaci

Muhamad Heru | Jumat, 2 November 2018 | 18:50

| Dibaca : 4787

Butik perhiasan Goldmart di Supermal Karawaci Tangerang, Jumat (2/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Butik perhiasan Goldmart kini membuka cabang baru di Supermal Karawaci Tangerang, Jumat (2/11/2018).

Butik yang berdiri sejak Juni 1991 ini menjadi pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.

Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas. 

Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis yang mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan.

Butik perhiasan Goldmart di Supermal Karawaci Tangerang, Jumat (2/11/2018).

Pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

”Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah 'The Destination for all jewelry needs' dan 'To share love and joy through Jewelry'. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup," Kata Rocky Kantono, Assistant Sales Manager PT Gold Martindo.

Lebih lanjut Rocky menjelaskan, perhiasan Golmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.

"Disamping itu koleksi Goldmart tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand, " jelasnya. 

Adapun koleksi perhiasan Goldmart 18 Karat yang tersedia diantaranya Fashion Collection, Kids Collection, Wedding Collection, Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by Goldmart.

Godmart juga mempersembahkan Freya Collection, yakni koleksi yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia.

”Freya Collection itu pun ada 3 kategori, pertama Freya of Lavish Glow, koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya," ungkap Rocky. 

Kedua, Freya of Beauty yaitu koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta, sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun.

Ketiga, Freya of Modesty yaitu Koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KAB. TANGERANG
Edukasi Warga Soal COVID-19, Alumni GMNI Tangerang Turun ke Jalan

Edukasi Warga Soal COVID-19, Alumni GMNI Tangerang Turun ke Jalan

Minggu, 29 Maret 2020 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Cabang Kabupaten Tangerang mengedukasi bahaya virus Corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Minggu (29/03/2020)

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile