Connect With Us

Perhiasan Modern dari Goldmart kini Hadir di Supermall Karawaci

Muhamad Heru | Jumat, 2 November 2018 | 18:50

Butik perhiasan Goldmart di Supermal Karawaci Tangerang, Jumat (2/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Butik perhiasan Goldmart kini membuka cabang baru di Supermal Karawaci Tangerang, Jumat (2/11/2018).

Butik yang berdiri sejak Juni 1991 ini menjadi pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.

Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas. 

Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis yang mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan.

Butik perhiasan Goldmart di Supermal Karawaci Tangerang, Jumat (2/11/2018).

Pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

”Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah 'The Destination for all jewelry needs' dan 'To share love and joy through Jewelry'. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup," Kata Rocky Kantono, Assistant Sales Manager PT Gold Martindo.

Lebih lanjut Rocky menjelaskan, perhiasan Golmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.

"Disamping itu koleksi Goldmart tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand, " jelasnya. 

Adapun koleksi perhiasan Goldmart 18 Karat yang tersedia diantaranya Fashion Collection, Kids Collection, Wedding Collection, Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by Goldmart.

Godmart juga mempersembahkan Freya Collection, yakni koleksi yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia.

”Freya Collection itu pun ada 3 kategori, pertama Freya of Lavish Glow, koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya," ungkap Rocky. 

Kedua, Freya of Beauty yaitu koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta, sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun.

Ketiga, Freya of Modesty yaitu Koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill