Connect With Us

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mohamad Romli | Kamis, 8 November 2018 | 18:00

Ki-ka: Ufa Sofura (Dance Coach Profesional), Ricky Suhendar (Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka) dan Oguri Yui (Member AKB48, Jepang) saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/11/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

Kompetisi ini membuka peluang kepada semua generasi muda di Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi bintang iklan berbekal keterampilan dance.

Dikatakan Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, berkembangnya industri kreatif di Indonesia turut membuka peluang bagi generasi muda untuk mengembangkan passion mereka, salah satunya meraih mimpinya di bidang seni. 

Karenanya, kata Ricky, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition dengan tujuan untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi.

Penampilan Oguri Yui (Member AKB48, Jepang) saat jumpa pers Sweat Dance Cover Competition di Jakarta, Kamis (8/11/2018). 

“Sweat Dance Cover Competition yang akan berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018, merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia," kata Ricky saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Dibeberkan Ricky, untuk mengikuti kompetisi ini pun sangat mudah. Peserta terbuka bagi semua kalangan, tak terbatas usia maupun jenis kelamin. Namun peserta harus tergabung dalam tim yang berjumlah minimal 2 orang dan maksimal 7 orang.

Kemudian, lanjutnya, gerakan dance yang telah disediakan tutorialnya oleh pihak panitia direkam dengan durasi 40 menit kemudian diunggah ke Instagram. Video tutorial tersebut dapat diakses melalui www.pocarisweat.id/sweatdancecover.

"Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak  dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri," jelasnya.

Kemudian, kata Ricky, tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. 

"Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang," tandasnya.

Ufa Sofura, dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat.

 

"Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja. Namun pada saat latihan jangan melupakan untuk bisa mengimbangi cairan tubuh agar tidak dehidrasi," kata Ufa.

Dalam jumpa pers itu juga menghadirkan Oguri Yui, member AKB48, Jepang. Ia adalah bintang iklan Pocari 7 dan juga  menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya. Oguri mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi.

"Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai – nilai yang saya pegang selama ini seperti pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri," kata  Oguri.(MRI/RGI)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill