Connect With Us

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mohamad Romli | Kamis, 8 November 2018 | 18:00

| Dibaca : 421

Ki-ka: Ufa Sofura (Dance Coach Profesional), Ricky Suhendar (Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka) dan Oguri Yui (Member AKB48, Jepang) saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/11/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

Kompetisi ini membuka peluang kepada semua generasi muda di Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi bintang iklan berbekal keterampilan dance.

Dikatakan Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, berkembangnya industri kreatif di Indonesia turut membuka peluang bagi generasi muda untuk mengembangkan passion mereka, salah satunya meraih mimpinya di bidang seni. 

Karenanya, kata Ricky, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition dengan tujuan untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi.

Penampilan Oguri Yui (Member AKB48, Jepang) saat jumpa pers Sweat Dance Cover Competition di Jakarta, Kamis (8/11/2018). 

“Sweat Dance Cover Competition yang akan berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018, merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia," kata Ricky saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Dibeberkan Ricky, untuk mengikuti kompetisi ini pun sangat mudah. Peserta terbuka bagi semua kalangan, tak terbatas usia maupun jenis kelamin. Namun peserta harus tergabung dalam tim yang berjumlah minimal 2 orang dan maksimal 7 orang.

Kemudian, lanjutnya, gerakan dance yang telah disediakan tutorialnya oleh pihak panitia direkam dengan durasi 40 menit kemudian diunggah ke Instagram. Video tutorial tersebut dapat diakses melalui www.pocarisweat.id/sweatdancecover.

"Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak  dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri," jelasnya.

Kemudian, kata Ricky, tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. 

"Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang," tandasnya.

Ufa Sofura, dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat.

 

"Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja. Namun pada saat latihan jangan melupakan untuk bisa mengimbangi cairan tubuh agar tidak dehidrasi," kata Ufa.

Dalam jumpa pers itu juga menghadirkan Oguri Yui, member AKB48, Jepang. Ia adalah bintang iklan Pocari 7 dan juga  menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya. Oguri mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi.

"Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai – nilai yang saya pegang selama ini seperti pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri," kata  Oguri.(MRI/RGI)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden