Connect With Us

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 176

Kegiatan Media Luncheon and Cooking Class yang digelar Managemen Horison Grand Serpong di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut diikuti para awak media, blogger dan influencer beserta managemen Horison Grand Serpong.

Tiga orang perwakilan dari unsur tersebut mencoba memasak Ayam Goreng Dabu-dabu dan Apple Pie yang dipandu Chef Paradios Krisna Atmaja. Kemudian, hasil masakannya pun dicicipi bersama-sama.

"Setiap bulan di Horison Grand Serpong memang akan tetap selalu ada special food yang disediakan," ujar Heni Juniarti, Corporate Director of Marketing Communication.

Heni mengatakan, brand awareness tersebut menjadi salah satu faktor penting yang dibutuhkan para pelaku usaha termasuk Horison Grand Serpong untuk memperkuat brand produk.

"Salah satu yang diselenggarakan adalah media Luncheon ini yang akan berlangsung di beberapa kota dalam unit Horison Hotel Group," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Horison Grand Serpong Yos Andri menambahkan, ada sebanyak 411 kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan jika datang ke Tangerang.

"Kami juga baru saja melaunching meeting room terbaru," katanya.

Selain itu, lanjut Yos, hotel bintang lima tersebut dinilai mampu melayani kebutuhan hotel mewah dengan spectrum penuh dan pelayanan superior yang dilengkapi fasilitas kekinian.

"Di sini juga menyediakan masakan budaya. Karena kita memang mengharuskan masakan daerah, ya, kalau di sini budaya di Tangerang, Banten itu yang harus kita angkat," imbuhnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TANGSEL
Didampingi Pengacara, Artis Liza Aditya Bantah Tudingan Transgender

Didampingi Pengacara, Artis Liza Aditya Bantah Tudingan Transgender

Minggu, 16 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi Liza Aditya akhirnya angkat bicara terkait tudingan beberapa netizen yang menuduh bahwa ia adalah seorang transgender.

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy