Connect With Us

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 November 2018 | 14:00

Kegiatan Media Luncheon and Cooking Class yang digelar Managemen Horison Grand Serpong di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut diikuti para awak media, blogger dan influencer beserta managemen Horison Grand Serpong.

Tiga orang perwakilan dari unsur tersebut mencoba memasak Ayam Goreng Dabu-dabu dan Apple Pie yang dipandu Chef Paradios Krisna Atmaja. Kemudian, hasil masakannya pun dicicipi bersama-sama.

"Setiap bulan di Horison Grand Serpong memang akan tetap selalu ada special food yang disediakan," ujar Heni Juniarti, Corporate Director of Marketing Communication.

Heni mengatakan, brand awareness tersebut menjadi salah satu faktor penting yang dibutuhkan para pelaku usaha termasuk Horison Grand Serpong untuk memperkuat brand produk.

"Salah satu yang diselenggarakan adalah media Luncheon ini yang akan berlangsung di beberapa kota dalam unit Horison Hotel Group," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Horison Grand Serpong Yos Andri menambahkan, ada sebanyak 411 kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan jika datang ke Tangerang.

"Kami juga baru saja melaunching meeting room terbaru," katanya.

Selain itu, lanjut Yos, hotel bintang lima tersebut dinilai mampu melayani kebutuhan hotel mewah dengan spectrum penuh dan pelayanan superior yang dilengkapi fasilitas kekinian.

"Di sini juga menyediakan masakan budaya. Karena kita memang mengharuskan masakan daerah, ya, kalau di sini budaya di Tangerang, Banten itu yang harus kita angkat," imbuhnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill