Connect With Us

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

| Dibaca : 723

Founder Dkapster Yopy Perdana Kusuma menggandeng Founder DigiAsia BIOS Alexander Rusli dan CFO Subir Lohani di Prudential Centre Kota Casablanca, Jumat (14/12/2018). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di Tangerang.

Founder Dkapster Yopy Perdana Kusuma pun menggandeng Founder DigiAsia BIOS Alexander Rusli dan CFO Subir Lohani di Prudential Centre Kota Casablanca, Jumat (14/12/2018).

Pertemuan antar pengusaha muda tersebut dalam rangka bersinergi untuk memajukan applikasi BarberMan yang menghadirkan ahli cukur ke tempat pemesanan (on demand).

Founder Dkapster Yopy Perdana Kusuma menggandeng Founder DigiAsia BIOS Alexander Rusli dan CFO Subir Lohani di Prudential Centre Kota Casablanca, Jumat (14/12/2018).

Menurut Yopy, Dkapster merupakan applikasi yang menjadi solusi bagi social problems di tengah masyarakat. Solusi social problems yang dimaksud adalah terutama menyasar kaum milenial dan kaum difabel.

"Kalau kaum milenial kan waktu mereka sangat sibuk dan hampir sebagian waktu mereka dihabiskan dengan internet dan smartphone," ujarnya, Sabtu (15/12/2018).

Ia menerangkan, kehadiran Dkapster nantinya untuk melayani pemotongan rambut yang mekanismenya cukup memesan saja di rumah melalui genggaman smartphone dan pemangkas pun akan datang melayaninya.

Sehingga dengan begitu, eksistensi Dkapster pun akan membantu kaum milenial maupun kaum difabel untuk memangkas waktu dikala hendak mengubah tampilan rambutnya.

"Yang kedua adalah kaum disabilitas, ini adalah social problems yang fundamental dimana posisi mereka selama ini belum tersentuh dengan pelayanan, maka kita hadir untuk melayani mereka dan yang terakhir adalah kaum ekspatriat (pekerja asing)," ucapnya.

"Mereka adalah personality yang independen dan tidak ingin berlama lama antri di barbershop. Seringnya mereka juga senang dilayani secata khusus (privat). Inilah 3 hal yang mendasari market aplikasi kami ke depan," tambah Yopy.

Sementara Founder DigiAsia BIOS Alexander Rusli mengatakan bahwa saat ini dan masa yang akan mendatang ekosistem digital merupakan hal yang mendasar bagi kebutuhan manusia.

"Oleh karena itu DigiAsia BIOS hadir untuk mendukung ide-ide kreativitas anak muda yang memiliki visi tanpa batas namun terukur," katanya.

Alexander pun mengaku siap berinvestasi dan bekerjasama dengan management yang professional dan kolaboratif, salah satunya Dkapster. Sehingga dengan pertemuan ini, ahli cukur lewat aplikasi akan menggeliat di Tangerang.

"Dulu sekali tukang cukur ada di bawah pohon rindang dan keliling kampung untuk mencukur konsumenmya, saat ini dan masa depan kenapa tidak kita hadirkan tukang cukur modern (BarberMan) ke tiap rumah, apartemen, hotel dan dimanapun kita berada dengan teknologi smart phone, why not?" jelasnya.

Sekadar informasi, soft launching atau perkenalan produk Dkapster telah dilakukan di GOR Tangerang pada Maret 2018. Rencananya, Dkapster akan diluncurkan pada Januari 2019. Silahkan menggunakan tagar #2019cukurrambutonline

#2019tambahganteng di media sosial.(RAZ/HRU)

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

NASIONAL
Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jumat, 5 Juli 2019 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Semarang, merekomendasikan beberapa hasil pembahasan rapat kerja yang diikuti oleh sekitar 92 Wali Kota seluruh Indonesia.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt